Kamis, 17 April 2008

Jalan menuju sehat

Jalan Menuju Sehat

Ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan telah mengalami kemajuan yang dramatis, namun mengapa penyakit kronis makin meningkat atau tidak tertangani dengan baik ? Mengapa semakin banyak orang yang mengalami masalah kesehatan ? Apakah para ahli yang dibekali dengan kecanggihan teknologi kesehatan tidak mampu menjawab masalah ini ?

Peradaban modern memberikan kemudahan dan kenyaman hidup sehari-hari pada kita, namun disisi lain jalan menuju kenyamanan hidup telah membahayakan hidup kita, dalam bentuk polusi dan kontaminasi lingkungan. Dalam hidup yang penuh persaingan, seringkali kita mengorbankan waktu kita untuk berolahraga, istirahat yang cukup, bahkan untuk mengkonsumsi makanan yang sehat. Hal ini tentunya akan mengganggu kesehatan dan kehidupan kita.

Kesehatan sangat penting, tapi kita seringkali mengabaikan. Kita baru menyadari arti pentingnya kesehatan kalau kita jatuh sakit. Lalu, apa yang terjadi kalau kita sakit ? Tindakan umum yang kita lakukan adalah dengan meneguk serangkaian ”obat-obatan farmasi” yang dikatakan mampu memecahkan persoalan tersebut. Pendekatan seperti ini tidaklah mengatasi akar persoalannya.

Patrick Quillin, Ph.D.,R.D., C.N.S., dalam “Health & Nutrition Breakthroughs,” Agustus 1998 mengatakan :

”Tidak seorangpun yang mengalami sakit kepala menderita sebagai akibat kekurangan aspirin, dan tidak seorangpun dengan serum kolesterol yang meningkat memiliki kekurangan clofibrate, penderita arthritis (rematik) tidak disebabkan oleh karena kekurangan kortison dan pasien kanker bukan karena korban kekurangan kemoterapi. Sebagian besar terapi pengobatan allopati (modern) bersifat jangka pendek dan menggunakan obat-obatan yang meredakan gejala dalam waktu singkat tetapi tidak melakukan apapun untuk memperbaiki pokok permasalahan dari suatu penyakit.”

Pencarian jalan menuju puncak kesehatan terus berlanjut, dan penelitian-penelitian semakin menguatkan bahwa adanya hubungan yang kuat antara asupan nutrisi dengan kesehatan, dan hal ini semakin meningkatkan popularitas nutriceuticals untuk menjawab masalah kesehatan.

Nutriceuticals adalah makanan yang mengobati dan memberikan manfaat kesehatan melampaui apa yang ditawarkan oleh zat gizi tradisional. Istilah ”nutriceuticals” meliputi kategori berbagai substansi aktif seperti: mineral, trace mineral, vitamin, asam amino, antioksidan , prebiotik, probiotik, dll yang telah telah lama dikenal didalam meningkatkan kesehatan serta memainkan peranan penting didalam pencegahan penyakit dan terapi.

Hadirnya produk-produk neutriceutical kami ditengah-tengah kehidupan kita diharapkan menjadi jalan baru menuju puncak kesehatan. Produk yang telah dipatenkan secara internasional ini telah dirasakan oleh ribuan orang di berbagai dunia, baik bagi mereka yang sedang mengharap adanya peningkatan kesehatan ataupun bagi mereka yang sedang mengharap kesembuhan dari suatu penyakit.

Semoga kehadiran produk-produk kami ini bermanfaat untuk anda yang sedang menginginkan peningkatan derajat kesehatan atau anda yang sedang mencari solusi atas dilema kesehatan yang dialami.