Jumat, 22 Februari 2008

Kumpulan 115 testimoni west

KUMPULAN TESTIMONI DARI LUAR NEGRI
.
1). KABUT DEPRESI TERANGKAT

Oleh : Jesse C.
Murphy – NC

Riwayat penyakit/ keluhan : depresi

Saya telah menderita depresi sekian lama, hingga saya bertanya-tanya akankah keadaan ini dapat membaik? Dahulu, saya seringkali berpikir mengenai kematian dan bahkan beberapa kali tergoda untuk bunuh diri. Tentunya Saya tidak bersungguh-sungguh ingin mati, saya hanya menginginkan keadaan yang menyedihkan ini berakhir! Setelah 20 tahun mencari pertolongan, akhirnya saya menemukan perusahaan ini yang menolong saya mengatasi kekacauan emosi dan pikiran didalam kehidupan saya serta memberikan gairah hidup dan harapan didalam melihat masa depan yang lebih positif. Ternyata, berpikir positif saja tidak membuat depresi saya menghilang. Saya menemukan Hydroxygen Plus serta mencobanya dan akhirnya depresi saya hilang.

Dalam waktu enam bulan pertama sejak saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus, saya tidak lagi merasakan depresi. Kini saya dapat menfokuskan diri untuk menjadi suami dan ayah yang baik, mencari nafkah, melakukan pekerjaan sukarela yang penting bagi saya dengan senang hati. Saya telah mencoba banyak hal dan hanya Hydroxygen Plus yang bekerja untuk saya!

2). DENGAN HYDROXYGEN : DEPRESI TERATASI DALAM 2 MINGGU

Oleh : Karen M. Cantley
Monroe – GA

Riwayat penyakit/keluhan : bipolar disorder (nama lain dari manic depression) dan borderline personality disorder, emosi tidak stabil,

Sekitar 2 tahun lalu saya mencoba bunuh diri, akibat dari apa yang saya ketahui sebagai Bipolar Disorder (nama lain dari Manic Depression) dan Borderline Personality Disorder. Hal ini setelah bertahun-tahun saya menderita depresi yang mendalam, kelemahan dan perasaan ingin bunuh diri dan pikiran. Suasana hati (emosi) sangat tidak stabil dan saya tidak mampu melakukan aktivitas harian secara normal. Saya tidak mempunyai motivasi untuk mengerjakan tugas-tugas harian dan persoalan pribadi menjadi sangat kacau.

Selama 3 tahun terakhir saya berjuang dengan banyak isu yang berkaitan dengan ketidakseimbangan kimia pada otak yang tak dapat disembuhkan. Metode pengobatan hanya dapat mengontrol gangguan ini secara terbatas, tetapi tidak secara total sesuai dengan yang saya harapkan. Hal itulah yang membuat saya berada dalam perawatan rumah sakit untuk mengatasi masalah kejiwaan (psikiatri) beberapa kali.

Saya diperkenalkan Hydroxygen Plus oleh George dan Melody Ball. Sebetulnya saya membenci berbagai macam pengobatan yang katanya dapat menolong saya ! Setelah 2 minggu menggunakan Hydroxygen Plus saya merasakan perubahan drastis pada level energi dan emosi menjadi lebih stabil, bila dibandingkan dengan kondisi saya sebelum ini !! Saya benar-benar terkejut !

Saya tidak pernah memiliki memori sebaik ini dan kontrol emosi sebagus ini. Pengobatan tersebut mempengaruhi memori, bahkan kemampuan memori saya telah kembali !!

Kulit saya menjadi lebih bagus sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Sepertinya saya telah menemukan diri saya untuk pertama kalinya !

Saya yakin produk yang telah banyak menolong ini akan membawa perbedaan dalam hidup saya !
Terima kasih GHT atas produk yang luar biasa ini !

3. ) LEBIH BANYAK ENERGI, LEBIH SEDIKIT STRESS

Oleh : K. S.,
Apple Valley, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, stress

Sebagai seorang editor, saya selalu dihadapi dengan deadline. Ada waktu-waktu ketika saya terjaga sepanjang malam, bekerja agar kami bisa naik cetak tepat waktu. Pemakaian dan perusakan tubuh saya kemungkinan cukup mendasar, dan saya membaca bahwa kita tidak bisa ”merapel” kehilangan waktu tidur. Sejak saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus saya mencatat adanya peningkatan yang berarti dari tingkat energi saya. Bahkan pada hari-hari setelah saya tidak mendapatkan cukup tidur saya masih merasa baik. Karena saya berada dibawah begitu banyak tekanan, saya menggunakan dalam dosis yang sangat besar tiap hari—20 hingga 25 tetes 3 kali sehari! Saya merasa sangat baik dan saya bisa menujukannya pada Hydroxygen Plus. Saya belum melakukan apapun yang lain secara berbeda. Kenyataannya, ini adalah yang terberat dalam setiap pekerjaan dalam hidup saya, dan saya masih merasa hebat!

Tambahan besar lainnya datang dalam bentuk pujian dari seorang penggemar—seseorang yang tidak saya temui lebih dari 1 bulan. Ia mengatakan saya terlihat paling tidak stress dari yang pernah ia lihat (setelah mengenal saya selama lebih dari 6 tahun, ini adalah hal yang cukup mengagumkan untuk didengar). Baiklah, itu ada tepat disana untuk saya. Saya akan terus menggunakan Hydroxygen Plus selamanya!

Saya mendorong siapa saja yang belum mencoba produk ini untuk mencobanya. Untuk sebuah investasi kecil anda bisa mendapatkan sebuah botol sampel yang cukup untuk setidaknya 1 minggu. Semua orang yang saya tahu telah mencobanya mencatat beberapa manfaat fisik hampir sesegera mungkin.

4). HYDROXYGEN : TIDUR TANPA BEBAN DAN BANGUN LEBIH AWAL

Oleh : Marlene Blazczak
Curtisville – PA

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan tidur

Saya hanya ingin menyampaikan kepada orang-orang jika tubuh anda tidak merasa baik, cobalah Hydroxygen Plus. Saya merasakan hal yang lebih baik hanya dalam seminggu. Saya tertidur tanpa beban dan dapat bangun lebih awal.

5). TIDUR LEBIH ENAK

Oleh : Tanpa Nama

Riwayat penyakit/keluhan : perut tidak nyaman

Saya tidak memerlukan pengobatan dokter, hanya dengan ke-4 produk GHT sesuai petunjuk cara pakainya. Saya tidak lagi merasakan gejala-gejala ketidaknyamanan pada perut sejak saya memakai produk GHT tersebut. Ketika berkemah, saya dapat pergi tidur lebih awal, yang mana sebelumnya baru jam 2 atau jam 3 dinihari. Benar-benar membuat saya gembira !

6). TIDUR LEBIH NYENYAK

Oleh : J. R. H.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah tidur

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus 2 bulan yang lalu. Suami saya yang memberitahu saya untuk menggunakannya. Kami menggunakan banyak vitamin, jadi saya tidak terlalu tertarik untuk menggunakan sesuatu yang baru. Sejak saya menggunakannya, saya mencatat dalam tidur saya lebih banyak suara dari biasanya. Dulu saya akan bangun dengan setiap keributan kecil di malam hari. Kini saya tidur hampir tak terganggu dan lebih nyenyak.

Saya melalui detoksifikasi pada 2 minggu pertama saya. Sepertinya benar-benar membersihkan saya dan saya rasa itulah yang dibutuhkan. Saya mengkonsumsinya setelah makan dan tampaknya membantu menjaga nyeri perut saya menjadi minimal juga. Ini adalah produk yang bagus dan saya lega suami saya memberitahu saya untuk menggunakannya. Produk ini sekarang menjadi bagian dari rutinitas harian kami.

7). UDARA YANG TIPIS : ENERGI TAMBAH & TIDUR ENAK

Oleh : T. F. H.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus kira-kira 2 bulan yang lalu. Saya melalui detoksifikasi yang sangat berat pada minggu pertama. Saya kembali ke dosis hingga setengahnya dan saya merasa lebih baik. Saya tinggal di ketinggian 6500 kaki di atas laut di Colorado Rockies, sehingga udaranya tipis. Ketika saya menaiki bukit setelah memberi makan kuda saya, saya tidak membutuhkan udara lagi seperti yang biasanya. Jadi itu adalah nilai tambah yang besar. Saya memiliki lebih banyak energi ketika saya menggunakan produk ini dan saya nampaknya tidur dengan lebih baik. Saya menyukainya dan saya tidak gampang sakit dalam arti apapun.

8). PERAWAT POSITIF HIV : MENDAPATKAN STAMINA & ENERGI

Oleh : E. G., RN, MSN,
San Diego, California

Riwayat penyakit/keluhan : HIV, stamina & masalah tidur

Saya menulis testimoni ini untuk membuat anda tahu betapa Hydroxygen Plus telah membantu saya. Saya telah didiagnosa positif HIV selama 10 tahun. Dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus telah sangat meningkatkan stamina dan energi saya secara keseluruhan. Sebelumnya saya harus tidur beberapa kali dalam sehari, tapi sejak saya menggunakan produk yang sangat bagus ini, saya tidak perlu melakukannya lagi. Saya bisa beraktifitas seharian penuh yang mana tidak mungkin saya lakukan 2 bulan yang lalu.

Saya juga mengamati bahwa tidur saya menjadi jauh lebih baik. Saya menjadi lebih siaga dan berkonsentrasi dengan lebih baik. Sebagai perawat dengan HIV saya sangat takjub dengan efek yang dihasilkan Hydroxygen Plus dalam hidup saya.

Sebagai penutup, saya ingin berterimakasih karena anda telah menyediakan produk ini bagi saya dan bagi orang-orang lain yang mempunyai masalah seperti saya. Hydroxygen Plus telah memperbaiki kualitas hidup saya secara mendasar.

9). HYDROXYGEN : MENINGKATKAN LEVEL ENERGI & TIDUR MENJADI LEBIH BAIK

Oleh : Steve Baker
Austin – TX

Riwayat penyakit/keluhan : kurang berenergi & gangguan tidur

Ternyata,kondisi baik yang saya rasakan telah berjalan lebih dari setahun sejak saya pertama kali memulai Hydroxygen Plus. Sekedar catatan, saya masih mengkonsumsinya dan produk tersebut masih bekerja meningkatkan level energi, tidur menjadi lebih baik dan saya mengetahui bahwa produk ini membantu saya menyesuaikan penggunaan suplemen lain. Manfaat dari produk ini jauh melebihi jenis anti oksidan lain. Siapapun bebas menghubungi saya jika memang saya mampu membantu.

10). KESIAGAAN MENINGKAT

Oleh : A. R. V.,
Apple Valley, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, nyeri & kaku pada punggung & tungkai

Saya dengan senang hati mengatakan bahwa sejak saya menggunakan Hydroxygen Plus, produk ini telah sangat meningkatkan kesiagaan saya, dan juga membuat saya lebih berenergi sepanjang waktu. Saat bangun di pagi hari saya siaga, dan tidak mengantuk sebagaimana biasanya. Produk ini membuat saya siaga tanpa merasa ”tegang.”

Tadinya, saya mempunyai punggung yang kaku dan nyeri di kedua tungkai saat bangun dari tempat tidur di pagi hari. Saya telah mencatat suatu penurunan besar dari nyeri di tulang dan otot saya pada saat-saat seperti ini.

Ketika saya pertama kali menggunakan Hydroxygen Plus saya mengalami gejala-gejala detoksifikasi selama kurang lebih 1 minggu, namun saya mengurangi dosisnya sedikit dan sekarang saya hanya memiliki tanda-tanda bagus tanpa ada gejala-gejala detoksifikasi.

Saya baru saja memberi sebuah botol sampel pada seorang teman yang sedang belajar untuk ujian keperawatan, sekaligus mengurus sebuah keluarga besar. Ia mengatakan bahwa ia sekarang mempunyai lebih banyak energi, meskipun ia belajar berjam-jam lamanya. Ia masih bisa menyiapkan makan malam di meja untuk suami dan anak-anaknya, dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga sehari-hari.

Saya merasa bahwa pengalaman saya dengan produk ini memiliki efek positif bagi orang-orang lain daripada saya sendiri. Saya sekarang bisa memperkenalkan Hydroxygen Plus pada keluarga saya dengan pengalaman pribadi bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar berhasil. Terimakasih GHT untuk membawa produk ini pada saya.

11). GAYA HIDUP SEHAT : PENINGKATAN ENERGI

Oleh : R. G.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya menerima botol pertama Hydroxygen Plus saya 3 minggu yang lalu dan telah mengkonsumsi suplemen ini tiap hari. Manfaatnya, meskipun pada awalnya sulit dibedakan, meliputi peningkatan energi dan kesiagaan. Produk ini nampaknya membantu membuang racun-racun dalam tubuh dan meningkatkan sistem imun ketika digabungkan dengan diet yang sehat dan latihan kardiovaskular. Seperti produk pendukung kesehatan lain, menggunakan produk ini secara teratur adalah suatu tindakan sukses dan saya merasa sangat baik dengan menambahkan Hydroxygen Plus ke dalam rutinitas harian saya. Dari waktu ke waktu produk ini harus membuktikan diri menjadi sebuah kebutuhan vital untuk membantu memastikan gaya hidup yang sehat. Terimakasih GHT karena telah menyediakan produk ini.

12). HYDROXYGEN : ENERGI YANG BESAR

Oleh : Bob Bock

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya telah melakukan ini lebih dari 6 bulan setiap hari secara rutin : 4 oz (sekitar 120 cc) jus buah-buahan; 1000 mg Bee Pollen; dan beberapa tetes Hydroxygen Plus. Kombinasi ini memberikan saya tegangan energi yang besar dalam jangka waktu yang cukup lama. Untuk siapa saja yang tidak alergi terhadap bee pollen saya sangat merekomendasikan ini melebihi metode lain yang digunakan untuk menghasilkan tegangan energi.

13). VITALITAS YANG LEBIH BESAR

Oleh : T. D. G.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah vitalitas

Hydroxygen Plus telah membantu meningkatkan sistem imun saya bersamaan dengan detoksifikasi yang lembut. Saya telah mengalami vitalitas yang lebih besar selama 2 minggu yang lalu dengan suplemen ini dan merasa sangat percaya bahwa dengan penggunaan yang berkelanjutan, banyak manfaat kesehatan lainnya akan datang menghampiri saya. Produk-produk alami merupakan bagian dari hidup saya selama bertahun-tahun. Saya sangat merekomendasikan Hydroxygen Plus sebagai suatu sumber sempurna untuk menambahkan oksigen dan hidrogen esensial bagi tubuh saya. Itu berhasil untuk saya.

14). DAILY VITA PLUS, MENGHEMAT PENGELUARAN DI MASA PENSIUN

Oleh : H.D.,
New York

Riwayat penyakit/keluhan : masalah pengaturan gizi

Terima kasih banyak atas produk anda, Daily Vita Plus. Produk tersebut membuat saya mampu menjaga program asupan gizi dengan ¼ biaya dari yang seharusnya saya bayarkan. Dengan Daily Vita Plus, saya tidak lagi perlu membeli tambahan suplemen lainnya seperti Coenzyme Q10, CMO, MSM, dan flax seed oil (untuk asam lemak esensial). Saya hidup dari dana pensiun tetap dan Daily Vita Plus benar-benar membantu pengeluaran saya.

15). ANDA DAPAT RASAKAN PERBEDAAN : ENERGI LUAR BIASA

Oleh : S.C., Dallas
Texas

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Hanya ingin memberitahu anda bahwa saya telah menerima botol Daily Vita Plus yang pertama kemarin dan saya merasa sangat bergairah. Dalam waktu 20 menit mengkonsumsi Daily Vita Plus, saya merasakan peningkatan energi yang luar biasa. Ini adalah pertama kalinya saya mengkonsumsi multivitamin dan merasakan suatu perbedaan.

16). PENINGKATAN ENERGI PADA PENDERITA DIABETES

Oleh :W.F.M.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi pada penderita diabetes

Saya seorang diabetesi dan telah menggunakan Hydroxygen Plus selama beberapa minggu. Saya telah mencoba beberapa produk sebelumnya, namun hanya produk ini yang bisa saya katakan sebagai suatu perbedaan. Saya memiliki energi yang bertambah jauh dan merasa lebih baik secara keseluruhan.

17). SUPIR TAKSI MENCINTAINYA : PENINGKATAN ENERGI

Oleh : W. M.,
Hawthorne, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, nyeri

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus, dan sekarang sudah botol kedua. Apa yang telah saya alami adalah sebuah peningkatan hebat pada energi saya, dan banyak sakit serta nyeri saya telah menghilang. Saya adalah seorang supir taksi full-time, dan kadang-kadang saya bekerja selama 18 jam dalam sehari. Saya takjub ketika menemukan bahwa saya memiliki banyak energi dan tidak merasa capek setelah bekerja selama 18 jam sehari. Saya sangat bergairah! Saya jatuh cinta pada produk ini! Saya merasa ini adalah produk yang sangat bagus untuk siapa saja. Terimakasih!

18). ENERGI SAYA MENJADI DUA KALI LIPAT

Oleh : Wesley A. Woosypiti
Carson City – NV

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya benar-benar mencintai produk ini !Tidak hanya membersihkan sistem saya dari racun, tetapi juga membuat energi saya menjadi dua kali lipat tanpa mempengaruhi tidur saya ! Saya merasakan adanya penurunan nafsu makan sehingga makanan dicerna dengan lebih baik,saya juga ingin mengurangi berat badan dengan produk ini. Saya baru menyadari adanya manfaat yang sangat besar ! Produk ini sangat memberikan hasil, sehingga saya ingin memakai produk lainnya dengan baik. Terima kasih banyak !

19). SEBUAH NAFSU UNTUK HIDUP

Oleh : B.S.,
Medford, Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi & kesulitan bernafas

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama kurang lebih 3 bulan. Setelah periode awal detoksifikasi yang sedikit tidak nyaman, saya mengamati sebuah peningkatan berarti dalam energi dan nafsu untuk hidup. Kulit saya tampak lebih sehat. Pandangan saya menjadi lebih baik dan saya tampaknya membutuhkan lebih sedikit tidur.

Sebagai tambahan, putri saya memiliki kesulitan bernafas yang serius. Hal ini menghilang dalam waktu 2 minggu penggunaan Hydroxygen Plus dan menunjukkan tidak ada tanda-tanda akan kembali selama 2 bulan terakhir ini.

Saya mempertimbangkan Hydroxygen Plus sebagai sesuatu yang esensial dan saya tidak akan pernah meninggalkannya.

20). SISTEM PENCERNAAN BEKERJA LEBIH BAIK

Oleh : Matthew D.M.
Minot, ND

Riwayat penyakit/ keluhan : masalah energi, cepat lelah, masalah pencernaan

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama berbulan-bulan sejak teman saya memperkenalkannya. Dia adalah seorang praktisi kesehatan yang memiliki bakat yang baik. Tinggi saya 180cm, berat badan berkisar 87 kg dengan bentuk tubuh yang tidak beraturan. Saya selalu berolahraga angkat beban dan lari, bekerja secara full time dan sekolah sebanyak 40 jam seminggu. Saya muiai memakai Hydroxygen Plus untuk menambah energi karena saya tidak dapat duduk di dalam kelas tanpa tertidur. Saya telah mencoba royal jelly dan beberapa produk herbal lainnya, semuanya menolong tetapi tidak seperti Hydroxygen Plus. Saya memiliki masalah pencernaan dan mengkonsumsi suplemen untuk membantu mengatasi masalah pencernaan. Jika saya makan terlalu banyak produk-produk susu atau terlalu banyak daging pada waktu makan siang maka pencernaan saya akan terganggu. Selama 3 bulan memakai Hydroxygen Plus dan multivitamin, lemak saya berkurang dan otot-otot saya bertambah. Kini saya tidak lagi memiliki masalah pencernaan dan istri saya juga mulai menggunakan produk ini. Dia tidak lagi membutuhkan inhaler pada saat berolahraga. Hydroxygen Plus juga bermanfaat untuk luka tersayat, nyeri, dan tahi talat. Terima Kasih GHT!!

21). SEORANG MILITER : LEBIH BERTENAGA & BEBAS DARI JERAWAT

Oleh : Keith Gill
Tuczon – AZ

Riwayat penyakit/keluhan : masalah tenaga, konsentrasi, jerawat

Saya berusia 25 tahun dan merasa sehat seperti seekor kuda. Saya mempunyai latar belakang militer sehingga saya merasa yakin dengan daya tahan fisik dan energi yang saya peroleh dengan fit-ness. SAYA TIDAK PERNAH BERPIKIR BAHWA SAYA MERASA LEBIH BAIK DARIPADA APA YANG TELAH SAYA LAKUKAN, tetapi semenjak menggunakan Hydroxygen Plus saya tidak lagi merasa lelah yang berkepanjangan. Saya juga merasa lebih bertenaga dan lebih berkonsentrasi melakukan apapun yang memang harus saya lakukan. Saya juga melihat perbedaan yang besar pada tampilan kulit...saya dapat katakan juga bahwa wajah saya telah bebas jerawat selama 3 bulan lebih sejak menggunakan Hydroxygen Plus. Terima kasih GHT !

22). PENGLIHATAN BAIK SEPERTI KRISTAL- ENERGI BERLIMPAH

Oleh : Jimmy Weise
Cocoa Beach – Florida

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi & stamina

Ini merupakan produk yang LUAR BIASA bagi penderita diabetes yang tergantung kepada insulin atau paling tidak bagi saya sendiri! Saya sembuh lebih cepat dibandingkan sebelumnya; dan saya tidak hanya mengkonsumsinya namun saya juga menggunakan secara eksternal pada luka potong dan goresan, sungguh menakjubkan. Penglihatan saya baik seperti kristal… dan saya dapat menceritakan banyak hal yang baik lainnya. Saya belum pernah merasakan kondisi yang demikian baik selama 44 tahun usia saya dan saya memiliki energi baru yang berlimpah dan stamina yang baik untuk berolahraga, pemulihan saya lebih cepat tanpa merasakan nyeri otot! Saya begitu kagum dengan produk ini. Saya akan menggunakannya (Hydroxygen/Silica Plus) selama saya hidup. Produk-produk ini adalah produk berkualitas Rolls Royce! Saya mencintai GHT dan akhirnya menemukan sebuah “rumah!” Saya sangat beruntung telah menemukan GHT. Terima kasih GHT atas produk anda yang luar biasa. Saya mencintai perusahaan ini.

23). PENGLIHATAN & PENDENGARAN JADI JELAS-TIDUR LEBIH NYENYAK

Oleh : Annie

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan penglihatan, pendengaran & tidur

Kami pergi ke rumah Ny.Green untuk acara makan malam. Anak perempuannya, Betty dan wanita lain yang namanya tidak saya ingat pada saat itu, sangat memuji Hydroxygen Plus. Brenda baru saja menerima kiriman 2 botol dan dia menjualnya 1 botol kepada saya. Saya mulai menggunakannya sesaat setelah pulang ke rumah. Pertama kali yang di lakukan Hydroxygen adalah membersihkan diriku ! Wow !! Kemudian saya mulai merasakan hal-hal kecil seperti pengelihatan menjadi lebih jelas dan pendengaran yang lebih baik. Saya membutuhkan transplantasi jantung, dan mengkonsumsi obat untuk menjaga tekanan darah tetap rendah, sehingga jantung tidak bekerja terlalu keras. Saya berpikir bahwa saya sedang membayangkan beberapa hal sampai saya membaca beberapa testimonial dan ternyata bahan-bahan dalam Hydroxygen adalah bahan-bahan yang menakjubkan ! Saya juga mengalami gangguan tidur. Sejak memakai Hydroxygen, saya tidur lebih baik dan bangun dengan rasa menyegarkan !

24). PRODUK GHT MEMPERBAIKI PENGELIHATAN SAYA
.
Oleh : JJ

Riwayat penyakit/ keluhan : gangguan penglihatan

Selama 2 tahun terakhir dokter mata tak dapat memperbaiki pengelihatan saya. Dia mengatakan bahwa mata saya memang tidak menjadi lebih buruk dan dapat tetap memakai kacamata yang sama. Belum lama ini saya menggunakan kacamata gelap saya yang lama (sudah saya miliki sejak tahun 1981) untuk bermain tenis. Dan ternyata saya dapat melihat lebih baik daripada sebelumnya!!

Ketika saya pindah ke kota lain, saya mendapatkan dokter mata yang baru. Kemudian saya ceritakan tentang kacamata gelap tersebut, lalu dia mengecek mata saya dan mengatakan bahwa saya tak dapat melihat dengan lebih baik daripada pengelihatan yang sekarang ini.

Kenyataanya ialah justru kondisi mata saya menjadi lebih baik!! Saya menduga bahwa dokter mata yang lama juga tidak melihat kemampuan pengelihatan saya menjadi lebih baik dan sudah bisa menggunakan resep yang lebih rendah (kacamata yang minusnya lebih rendah).

Sebetulnya saya sudah mencurigainya dan ternyata benar!! Saya membaca testimoni tentang seorang laki-laki yang telah menggunakan produk GHT ketika pertama kali saya menjadi member, namun saya skeptis. Hal ini penting bagi saya, karena saya telah memakai kacamata sejak usia 18 bulan dan hanya dapat melihat dengan satu mata. Saya sudah memakai produk GHT selama 3 tahun dan mata saya semakin membaik untuk pertama kalinya dalam 52 tahun terakhir!!

25). LEBIH BANYAK OKSIGEN

Oleh : D. F.,
Ramona, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah pernafasan

Saya dan istri saya setiap hari berjalan kaki sejauh 2-3 mil. Bagian dari perjalanan kami meliputi sebuah bukit yang agak curam. Untuk mencapai puncak, saya selalu harus berhenti 1 atau 2 kali untuk ”mengambil nafas.” Sejak menggunakan Hydroxygen Plus, saya berjalan menaiki bukit tanpa merasa goyah. Hal ini membuktikan pada saya bahwa produk anda yang bagus ini menambahkan oksigen ekstra ke sistem saya. Karena oksigen adalah sangat vital bagi banyak fungsi dalam tubuh, saya hanya bisa membayangkan manfaat tambahan apa lagi yang saya terima dengan menggunakan Hydroxygen Plus. Terimakasih untuk membuat produk yang begitu bagus ini tersedia.

26). HYDROXYGEN PLUS MENGATASI MASALAH LELAH & RASA PANAS

Oleh : LK

Riwayat penyakit/ keluhan : kelelahan dan rasa panas

Sekitar 6 tahun yang lalu, ketika sedang bekerja di Ouachita Mountians, sebelah barat Little Rock, Arkansas, saya mengalami kelelahan dan rasa panas yang sangat serius. Umur saya seperti berkurang setengah hari. Jika saya kembali ke truck saya, paling tidak saya membutuhkan waktu istirahat sekitar 45 menit duduk di bangku stir berganti pakaian atau menaruh ember cat. Setibanya di rumah setelah menyetir selama 2 jam, sore harinya saya membutuhkan waktu 2 - 3 jam untuk berbaring agar supaya dapat bekerja kembali esok harinya. Hal tersebut berlangsung selama 4 tahun sebelum saya dikenalkan kepada GHT dan produknya, OE+, yang sekarang disebut HYDROXYGEN PLUS. Setelah menggunakan produk tersebut selama 2 minggu, saya masih bekerja berat, berkeringat dan merasa sangat lelah. Untuk mengatasinya saya minum segelas air yang telah ditetesi HYDROXYGEN PLUS sebanyak 7 tetes. Segera saya rasakan kekuatan kembali dan dapat bernafas normal. Saya dapat langsung mengganti pakaian dan meletakkan barang pada tempatnya lalu pulang dengan perasaan segar, tidak lagi membutuhkan waktu 2 – 3 jam untuk beristirahat setibanya di rumah. Rasa lelah panas inilah yang hampir menimbulkan stroke dan juga mempengaruhi sistem pernafasan dan paru-paru saya. Saya juga mengunakan produk GHT lainnya, Silica Plus, untuk memperkuat paru-paru sehingga saya mampu bernyanyi lagi.

27). HYDROXYGEN : TIDAK ADA LAGI KESULITAN BERNAFAS

Oleh : Jessimine Croutworst
Lakeville – MA

Riwayat penyakit/keluhan : kesulitan bernafas

Saya menulis surat ini untuk disampaikan kepada anda tentang pasangan yang menakjubkan, Harry dan Olive Chadwick. Berkat informasi pertolongan mereka yang banyak, telah mengarahkan saya pada kondisi yang lebih sehat, jalan hidup yang lebih baik. Selama 1 tahun saya merasa tidak baik dan mengalami kesulitan bernafas. Harry memperkenalkan saya Hydroxygen Plus. Ketika saya mulai dengan dosis pertama, saya merasa tidak ada lagi kesukaran didalam bernafas (tidak ada lagi nafas pendek) dan saya mulai mempunyai istirahat malam yang menyenangkan. Terima kasih atas produk anda yang menakjubkan.

28). BERNAPAS LEBIH MUDAH
.
Oleh : Surat terima kasih untuk Tony
.
Riwayat penyakit/keluhan : gangguan tidur & paru (batuk, nafas berat)

Anda tidak akan mempercayai hal ini! Kemarin sore saya mengambil barang dari ibumu, pulang ke rumah dan melakukan hal berikut ini: Saya menggunakan 4 tablet (500mg) ea ... MSM, 5 tetes Hydroxygen Plus, dan 3/4 sendok teh Silica. Saya lakukan ini dua kali, sekali lagi pada pukul 23.00, kemudian saya pergi tidur seperti biasa, bangun setiap setengah jam sampai pukul 3.00 pagi. Akhirnya saya tertidur dan bangun pada pukut 9.30 pagi! Saya belum pernah tertidur selama itu selama bertahun-tahun!

Ada lagi, biasanya setiap pagi saya bangun dari tempat tidur, menuju ke kamar mandi untuk mandi air hangat serta melakukan penguapan (untuk melegakan paru-paru saya) dan melakukan batuk-batuk kecil untuk mengeluarkan lendir. Kadangkala batuk saya begitu kerasnya sehingga hampir-hampir membuat saya pingsan. Tetapi pagi ini, tidak ada hal seperti itu. Saya sangat terkesan! Dalam satu hari produk ini telah memberikan saya kelegaan dibandingkan dengan setahun terapi inhaler dan biaya dokter paru sebesar $300 sekali kunjungan! Saya akan tetap mempertahankan dosis ini selama sebulan dan ingin melihat apakah saya akan dapat mendaki puncak McKinley lagi! Satu hal yang pasti, peradangan di saluran bronchial mereda. Saya tidak harus "menarik" udara penuh. Prosesnya berjalan lebih alami saat ini. Terima kasih banyak Tony! Anda telah menyelamatkan hidup saya. Saya berhutang budi kepada anda.

29). ENERGI BERTAMBAH-NAFAS TIDAK ADA KESULITAN

Oleh : Gael Pfaff, CNHP
Brookfield – WI

Riwayat penyakit/keluhan : kesulitan nafas

Saya telah mencari produk oksigen cair yang dapat memberikan garansi dan kualitas tinggi, sehingga bisa direkomendasikan dengan aman buat klien saya. Setelah membaca tentang GHT saya putuskan untuk mencoba Silica Plus. Saya diingatkan agar mencoba beberapa tetes dulu pertama kalinya terkait dengan reaksi detoksifikasinya. Saya katakan bahwa saya telah menjalankan proses pembersihan dan detoksifikasi tahun ini…tidak masalah. Jadi saya langsung mencoba 21 tetes pada dosis pertama. Dalam waktu ½ jam saja saya sakit kepala dan mual. Hal ini benar-benar menarik perhatian saya ! Ini adalah indikasi positif bahwa produk ini bekerja ! (dan arogansi saya berkurang karena berpikir bahwa saya sudah mengalami cukup detokifikasi). Saya melanjutkan penggunaan semua herbal dan vitamin GHT, dan tentu saja Silica Plus. Sekarang saya merasa jauh lebih baik setelah menggunakan produk ini selama 2 bulan ! Energi saya bertambah, merasa senang bisa kembali berjalan-jalan dan bersepeda. Dan saya tidak mengalami kesulitan bernafas sekali pun.

30). UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA

Oleh : V. K.,
Redmond, Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : asma

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama 3 ½ bulan. Mengetahui bahwa saya mengalami defisiensi oksigen sebagai perokok selama 25 tahun, dan mengidap asma sejak 8 tahun yang lalu, saya berharap tetesan ini akan membantu kesehatan saya. Setelah 3 minggu menggunakan dosis penuh pemeliharaan, saya tidak lagi batuk-batuk sepanjang malam, tidak juga membutuhkan inhaler saya. Ini adalah pertama kalinya dalam 4 tahun. Saya membawa anak-anak saya naik kereta luncur salju, dan setelah 5 jam berulang-ulang naik ke atas bukit, saya tidak pernah mengalami nafas tersengal-sengal. Saya sebenarnya telah meningkatkan energi saya seharian, yang membuat keseluruhan waktu keluar kami sangat menyenangkan. Saya mengira akan mengalami nyeri otot berhari-hari setelahnya. 3 hari kemudian saya sama sekali tidak mengalami nyeri, dan saya sangat terkejut. Biasanya pada masa-masa ini saya menderita karena alergi pohon Juniper. Tapi tidak ada gejala-gejala kesakitan atau alergi yang menyerang saya. sebenarnya, tidak ada seorangpun dalam keluarga saya yang sakit dalam 2 bulan ini. Dan kami semua menggunakan tetesan Hydroxygen Plus. Penampilan anak saya yang berusia 13 tahun telah menjadi lebih bersih 95% di bulan lalu. Tanpa penggunaan formula topikal atau pembersih khusus apapun.

Hasil favorit saya dari Hydroxygen Plus, karena saya bukanlah tipe orang pagi hari, adalah sekarang saya bisa bangun dan siap untuk menghadapi hari. Beristirahat penuh, ”kepala yang jernih”, dan tanpa kebutuhan akan kafein. Saya dan suami saya tidak merasakan kelelahan yang biasa menghantam kami sekitar jam 4 sore. Tapi energinya adalah ”energi yang lebih baik” daripada yang dihasilkan oleh stimulans (perangsang). Itu hanya ”ada disitu” ketika kami membutuhkannya. Saya menggambarkannya sebagai perasaan yang kami miliki sebagai anak-anak. Kami bisa menggunakan diri kami sesuai kebutuhan, dan tidur seperti bayi di malam hari, untuk bangun dan siap menghadapi hari berikutnya dengan antusias! Kini terdapat 17 anggota keluarga kami yang menggunakan produk ini, dari usia 12 bulan hingga 83 tahun. Hydroxygen Plus mempunyai tempat permanen di sebelah keran dapur kami. Kami juga menyimpan sebuah botol cadangan di tempat kerja suami saya, dalam kendaraan kami, dan di dalam dompet saya. Kami tidak pernah minum segelas air, atau memakan makanan, tanpa beberapa tetes Hydroxygen Plus. Terimakasih GHT atas produk yang fantastis ini!

31). HEMBUSAN NAPAS PENDERITA ASMA MENINGKAT

Oleh : Julie B

Riwayat penyakit/keluhan : asma

Putra saya Kasey didiagnosa menderita asma di tahun 1995. Sejak itu dia selalu menggunakan obat-obatan. Obat-obatan yang dia pergunakan adalah Ventlin 90 mcg setiap 6 jam, lntal Inhaler 2 kali sehari, Serevent Diskus 50 mcg 2 kali sehari, Aerobid Inhaler 2 kali sehari. Hembusan napas Kasey paling tinggi bila diukur biasanya berkisar 150-200. Sejak dia menggunakan vitamin dan Hydroxygen Plus pada tanggal 7 April, saya tidak lagi memberikan obat-obatan ini kepadanya dan hembusan napasnya meningkat melebihi 220.

32). PENDERITA ASMA : BERNAFAS LEBIH BAIK

Oleh : Lisa DuBose
Devine – Texas

Riwayat penyakit/keluhan : alergi (asma) pada anak

Saya mempunyai anak kembar, laki-laki dan perempuan. Sekarang mereka sudah berusia 6 tahun. Anak perempuan saya sehat-sehat saja, tetapi yang laki-laki memiliki masalah alergi sejak usia 8 bulan. Saya memberikan dia Hydroxygen Plus karena ibu saya mendapatkan informasi tentang manfaat produk ini, dan telah mencobanya sendiri didalam mengatasi berbagai masalah yang dialaminya. Ketika beliau membacakan apa yang dapat dilakukan produk ini di dalam tubuh dan bagaimana produk ini dapat membantu anak laki-laki saya atas masalah asmanya, lalu saya mencobanya. Produk ini telah merubah dunia anak saya. Ia bernapas lebih baik, tidak ada lagi batuk di tengah malam, tidak lagi tersedak dan tidur dengan posisi duduk. Saya hanya memberikannya 5 tetes 2x sehari.

Ketika saya menerima paket di kotak pos surat saya, saya membaca seluruhnya. Didalamnya dikatakan anda dapat meneteskannya pada air minum hewan peliharaan untuk menjaga kesegaran air. Kami memiliki 2 ekor kucing, laki-laki dan perempuan. Kucing perempuan saya mulai memiliki benjolan di daerah kelenjar susunya yang mulai membesar. Berdasarkan pengalaman kerja selama bertahun-tahun dengan dokter hewan, saya berpikir kondisi terburuknya adalah kanker. Karena kami juga menggunakan obat-obatan yang sama digunakan oleh manusia, lalu saya memutuskan untuk mencoba Hydroxygen Plus pada kucing. Saya menaruh 5 tetes didalam air minumnya, beberapa kali sehari. Ia mulai tidur lebih banyak. Ini adalah satu-satunya efek samping yang saya lihat. Setelah 2 minggu benjolannya hampir hilang. Sekarang benjolannya hampir tidak terasa. Saya mengurangi jumlah tetesannya sekarang yaitu 1 tetes setiap hari. Ia berprilaku lagi seperti anak kucing normal berusia 6 bulan. Produk ini sungguh luar biasa. Saya akan memakainya sekarang juga. Terima kasih GHT !

33). TIDAK PERLU INHALER LAGI

Oleh : Mel Franklin
Oklahoma

Riwayat penyakit/keluhan : asma berat, emphysema , bronkitis kronis

Saya menderita asma berat, emphysema dan bronkhitis kronis yang mulai saya rasakan ketika memadamkan kebakaran hutan pada saat bertugas di Angkatan Udara Amerika Serikat (U.S.Air Force). Dari tahun ke tahun kondisi saya semakin memburuk, dalam beberapa bulan saya menggunakan 5 inhaler penolong setiap 90 hari, seperti halnya inhaler lainya untuk menjaga kestabilan yang saya pakai 4 semprotan 3 x sehari.

Pada awal Januari tahun ini saya menjalani pengobatan lainnya, tapi kenyataannya akhir bulan kondisi saya semakin buruk. Saya terbangun 1 ½ - 2 jam setiap malam karena kesulitan bernafas dan membutuhkan beberapa kali semprotan albuterol untuk bisa bernafas lagi dan kembali tidur. Sepanjang hari secara konstan menggunakan (menghisap) inhaler tampaknya membuat saya terus-menerus terengah-engah, dan sebagai akibatnya saya sampai membutuhkan satu inhaler penolong.

Saya memohon penambahan inhaler dan mereka memperbaharuinya dengan menambah satu inhaler penolong serta meningkatkan semua pengobatan hingga dosis maksimum, seperti halnya mereka memberikan saya theophiline yang saya tidak gunakan selama 2 ½ tahun.

Saya bergabung dengan program GHT pada awal Februari dan mulai menggunakan Hydroxygen Plus dengan segera. Beberapa hari kemudian saya mendengar penjelasan dari orang yang menderita penyakit paru-paru seperti saya telah mengalami perbaikan kesehatan dengan menggunakan Silica Plus.

Pada minggu ke-3 Maret saya mengecek kondisi ke laboratorium dan dokter kagum dengan kesehatan saya, tidak tersengal-sengal dan tidak sesak pada dada, dapat bernafas tanpa terputus. Hasil laboratorium menunjukkan bahwa kadar theophiline saya sudah lebih rendah dan disarankan untuk tidak melanjutkan penggunaannya. Saya juga mengabarkan bahwa sudah lebih dari seminggu tidak menggunakan semprotan lagi. Saya juga melakukan tes pernafasan pada tanggal 24 Maret, tes gas-darah (blood-gas test) yang diikuti dengan pernafasan sd. Kandungan oksigen pada penderita asma rata-rata adalah 60 %. Hasil tes saya menunjukkan angka 70 %, suatu tanda adanya peningkatan. Pernafasan sd telah meningkat dari 350 menjadi 415. Sungguh-sungguh suatu peningkatan. Hingga hari ini, saya tidak lagi bernafas terengah-engah dan tidak menggunakan pengobatan apapun, tetapi saya masih menggunakan produk GHT.

34). FIBROSIS PADA PARU

Oleh : Betty C.

Riwayat penyakit/ keluhan : fibrosis paru

Dapatkah kita mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS secara bersamaan ? Saya mempunyai kenalan yang mengidap fibrosis pada paru-parunya dan menurut dokter tidak dapat disembuhkan. Dia selalu memakai tabung oksigen selama 24 jam sehari. Setelah memakai HYDROXYGEN PLUS, paru-parunya menjadi lebih baik dan bersih, dia terlihat seperti seorang wanita yang jauh lebih sehat. Dia juga bisa melakukan perjalanan lagi dengan suaminya.

35). NAFAS MUDAH BERKAT SILICA PLUS & MEGA MINERALS PLUS

Oleh : Tex Simmons
Harrisburg, NC

Riwayat penyakit/ keluhan : emfisema

Kakak ipar saya, Tom Long, mengirimkan saya Silica Plus dan Mega Minerals Plus untuk dicoba, karena saya menderita emfisema dan masalah kesehatan lainnya. Saya mulai mengkonsumsi produk-produk ini pada 14 November 2002. Setelah beberapa hari saya mendapatkan bahwa saya bisa bernafas lebih mudah seolah-olah saluran udara saya telah lebih bersih. Saya mengalami kesulitan bernafas, dan produk-produk ini membantu saya untuk rileks agar lebih mudah bernafas; sebelumnya saya sangat sulit untuk rileks. Leher saya yang kaku, yang saya pikul selama bertahun-tahun, telah pergi. Saya menjalani operasi punggung, dan produk-produk ini membantu mengatasi rasa nyeri yang diakibatkannya. Pada 21 November saya terjatuh beberapa langkah di tempat kerja, yang membuat saya mengalami cukup banyak kemunduran. Saya berusia 64 tahun – terlalu tua untuk itu! Saya mencatat bahwa hanya dalam 2 minggu setelah jatuh Silica Plus dan Mega Minerals Plus mulai membantu lagi. Saya akan tetap menginformasikan pada Tom tentang kemajuan saya.

36). HYDROXYGEN PLUS : SEBUAH KEAJAIBAN UNTUK PEMBEBASAN ASMA

Oleh : Al Grimsley, UT

Riwayat penyakit/ keluhan : asma

Seminggu yang lalu saya dikenalkan dengan Hydroxygen Plus. Sekitar 4 jam setelah menggunakan 5 tetesan untuk pertama kali, saya mulai merasa bebas. Setiap hari setelah itu, saya merasa ketidaknyamanan saya karena asma berkurang. Setelah 6 hari, dan meningkatkan dosis saya hingga 6 tetes setiap harinya, asma saya menjadi jauh lebih baik. Saya tidak melanjutkan 2 dari 3 obat-obatan saya, dan saya bangun tidur dengan paru-paru yang bersih, yang tidak pernah terjadi di masa lalu. Saya terkesan penuh dengan hasil yang baik ini, dan akan menjadi pengguna dan distributor dari produk-produk GHT semumur hidup saya. Saya tidak mudah terkesan dengan sebagian besar produk, tapi yang sati ini adalah keajaiban! Saya tidak sabar untuk membantu orang lain yang menderita karena asma, dan banyak lagi penyakit-penyakit lainnya. Jika orang lain meragukan bahwa testimoni ini adalah benar, silahkan email saya. Saya adalah orang yang nyata, dan mendapatkan hasil yang nyata! Anak perempuan saya juga menderita asma, dan ia mendapatkan hasil yang serupa. Hydroxygen Plus sungguh-sungguh bekerja dengan ajaib!

37). MANUSIA BUBBLE : BEBAS DARI ALERGI HEBAT

Oleh : Tommy Jo P.
Texarkana, AR

Riwayat penyakit/keluhan : alergi & asma berat, pneumonia (radang paru), infeksi ginjal, infeksi jamur, noda coklat besar di dahi, bercak kanker kulit, dll

Nama saya Tommy Jo dan saya telah menggunakan produk-produk GHT - Hydroxygen Plus, Silica Plus, Daily Vita Plus, dan Major Element Plus (Mega Minerals Plus). Saya pernah berada didalam situasi dimana sangat membutuhkan pertolongan.

Saya mempunyai reaksi alergi yang hebat terhadap hampir semua hal. Tidak ada lagi yang dapat saya gunakan untuk mengatasi masalah ini. Obat-obatan untuk mengatasi asma, ginjal, tekanan darah, tidak lagi bekerja dan saya selalu mendapatkan reaksi alergi atas penggunaan obat-obatan tersebut sehingga saya tidak dapat menggunakannya lagi. Ya, saya seorang penderita asma berat, begitu beratnya hingga mendekati pingsan. Saya seringkali pingsan yang disebabkan oleh karena reaksi alergi.

Saya telah mengunjungi berbagai dokter selama bertahun-tahun dan akhirnya menggunakan pengobatan alternatif alami. Dokter saya (Dokter terbaik yang pernah saya temukan) pindah ke luar negeri sehingga sangat sulit bagi saya untuk tetap menemuinya.

Saya bertanya kepada seorang teman apakah ia mengetahui ada produk yang berbentuk cair atau sesuatu yang dapat saya kunyah. Ginjal saya tidak dapat menerima dan mengolah bentuk kapsul atau tablet lagi. Dia memberikan saya informasi mengenai produk-produk GHT yaitu produk Hydroxygen Plus dan Silica. Lalu saya memutuskan untuk mencobanya karena tidak akan ada ruginya buat saya. Lagipula saya tidak akan mampu bertahan sampai dengan musim dingin berikutnya.

Saya menderita pneumonia (radang paru) 2-3 kali setiap tahun. Paru-paru saya setiap saat dipenuhi dengan cairan yang mengelilingi jantung. Tekanan darah naik turun, infeksi ginjal terjadi secara terus-menerus, infeksi jamur dan masih banyak lagi. Saya begitu membutuhkan untuk dapat berbicara dengan seseorang yang pernah mengalami Asma yang berat dan ternyata ada kesaksian dari Lorin Dyrr. lnilah jawaban yang saya tunggu-tunggu!

Saya tidak menginginkan proses penyembuhan yang lambat. Saya perlu untuk bernapas sekarang, maka saya mengkonsumsi dosis tertinggi yang dapat saya pergunakan. Bahkan itu belum cukup. Saya hadir di pertemuan produk GHT dan mendengarkan nasehat Lorin kepada seseorang tentang apa yang dia butuhkan untuk dapat bernapas dan apa yang perlu dilakukan bagi penderita asma didalam kondisi darurat. Perlu diketahui, bahwa detoksifikasi adalah proses yang saya lalui. Didalam proses detox tsb, saya sungguh dikejutkan karena arthritis pada siku dan bahu kanan saya terasa nyeri. Kemudian proses ini tetap berlanjut, tetapi setelah satu minggu tangan kanan saya dapat digunakan kembali. Pada minggu kedua saya dapat keluar dari ruangan khusus saya yang menggunakan Hepa filter dan dapat menggunakan seluruh ruangan didalam rumah saya. Minggu ke tiga, tekanan darah saya kembali normal. Saya perhatikan bahwa saya tidak lagi mengalami satu kalipun infeksi ginjal atau infeksi jamur.

Saya dapat bernapas lebih dalam sekarang. Setelah 2 bulan, saya dapat pergi ke toko untuk belanja keperluan sehari-hari saya. Alangkah senangnya! Kemudian saya menyadari bahwa noda coklat besar di dahi saya mengering dan tertepas. Setelah 6 bulan, beberapa lokasi bercak kanker kulit yang selama ini diobati telah menghilang.

Ya, saya mendapatkan kehidupan saya kembali, saya dapat bernapas lega, saya dapat tertawa tanpa rasa takut akan mengalami serangan lagi. Saya bepergian ke berbagai tempat dengan keluarga saya lagi, dapat makan bersama-sama dan tidak lagi hidup dalam ketakutan seolah-olah ini adalah napas saya yang terakhir atau berapa lama lagi jantung saya dapat bertahan. Satu-satunya produk yang saya gunakan saat ini adalah PRODUK-PRODUK GHT. Dapatkah anda bayangkan? Tidak ada lagi mesin pernapasan, tidak ada lagi suntikan darurat, bronkilator dan sebagainya. Ya, kini saya adalah seorang distributor untuk produk-produk GHT.Terima kasih untuk sahabat saya yang telah memperkenalkan saya dengan produk-produk GHT dan terima kasih juga untuk GHT!

Selama 15 tahun terakhir ini, saya telah menggunakan vitamin dan makanan suplemen yang berasal dari 2 perusahaan nutrisi alami berbeda serta berbagai tempat penjualan makanan kesehatan. Setiap perusahaan atau tempat yang menjual makanan kesehatan tsb berpikir bahwa produknya adalah yang terbaik. Saat ini saya ingin menyampaikan informasi kepada mereka bahwa produk-produk mereka tidaklah berarti dibandingkan dengan produk-produk GHT.

38). MASALAH PNEUMONIA & SINUS

Oleh : Teresa

Riwayat penyakit/keluhan : pneumonia, sinus

Saya telah menggunakan herbal dan vitamin hampir selama 20 tahun dan tidak ada yang lebih baik daripada Silica Plus. Anak laki-laki saya yang berusia 11 tahun telah mengalami pneumonia sebanyak 4 kali sejak berumur 6 tahun. Obat-obatan dokter yang diberikan kepadanya justru menimbulkan migran yang menyakitkan, sehingga saya mengikutsertakan anak saya pada program pengobatan dengan herbal. Dia menggunakan 8 jenis herbal yang berbeda dan vitamin untuk menjaga kondisinya supaya tetap baik. Namun semenjak mulai memakai Silica Plus, semua pengobatan lainnya dihentikan kecuali konsumsi kalsiumnya. Dia juga merasa senang karena tidak lagi menggunakan semua pil tersebut.

Anak perempuan saya mempunyai masalah yang berat dengan sinusnya. Pada suatu ketika dia akan selalu membawa kotak tissue atau bahkan ember ! Dia menggoyangkan badannya dan mengguncangkan perutnya. Pengobatan herbal tidak dapat menolongnya, bahkan kadang-kadang membuat hidungnya lebih buruk. Dia tidak mau lagi memakai berbagai macam pil tersebut. Setelah beberapa hari memakai Silica Plus saya melihat dia tidak lagi meniup hidungnya. Dia sudah mampu bernafas dengan baik. Terima kasih Silica Plus !

39). TIDAK ADA LAGI : ALERGI & MASALAH SINUS

Oleh : Derek Yasinski
Regina – Saskatchewan - Canada

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi pada sinus, tenggorokan, tonsil, dan telinga

Sebelum saya menggunakan Hydroxygen Plus sering diganggu oleh infeksi pada sinus, tenggorokan, tonsil, dan telinga sehingga sering memakai antibiotik atau penisilin. Sistem kekebalan tubuh tak dapat melawannya lagi.
Pada akhir April saya mulai menggunakan produk tersebut, saya berpikir bahwa saya akan terserang alergi dan masalah sinus, tapi kenyataanya itu tak terjadi. Sekarang saya tidak lagi mempunyai masalah sedikit pun dan tidak perlu ke dokter lagi.Saya merasa bersyukur telah diperkenalkan dengan produk ini !

40). PENDERITA ASMA

Oleh : Emma L.
Huntsville, AL

Riwayat penyakit/keluhan : asma kronis, arthritis, osteoporosis, hipertensi

Saya seorang penderita asma kronis selama lebih dari 17 tahun dan juga menderita arthritis, osteoporosis dan hipertensi karena penggunaan obat obatan yang mengandung steroid. Saya menggunakan inhaler 7-8 kali sehari, dirawat di rumah sakit 3-4 kali setahun, dan masuk unit gawat darurat setiap minggu. Setelah menggunakan Silica Plus selama tiga hari, saya menyadari bahwa saya tidak lagi menggunakan inhaler. Tetapi membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memerangi arthritis di lengan saya (2 bulan). Saat ini penyakit artritis tsb telah benar-benar hilang, pernapasan saya walaupun belum seluruhnya pulih tetapi sudah jauh lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya dan tekanan darah sayapun telah kembali normal. Saya merasa lebih berenergi dari kepala sampai kaki. Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah mengirimkan produk ini kepada saya melalui teman saya. Terima kasih kepada GHT karena telah membuat produk yang istimewa ini. Saya akan memakai produk-produk ini sampai tahun-tahun yang akan datang.

41). HYDROXYGEN PLUS MENYELAMATKAN PELARI MARATHON

Oleh : Dr.Linet Stockdale

Riwayat penyakit/ keluhan : hipoglikemi, dehidrasi berat

Berikut ini adalah laporan Dr.Linet Stockdale, seorang ahli darah dan ahli gizi di Durban, yang sangat tertarik dengan HYDROXYGEN PLUS. Berkat HYDROXYGEN PLUS, dia berhasil menyelamatkan nyawa 3 orang pelari marathon yang kolaps setelah mengikuti lomba Marathon Comrades yang berlangsung setiap tahun di Durban, Afrika Selatan. (peristiwa ini juga akan di publikasikan di majalah setempat)

Setiap tahun ribuan pelari ambil bagian dalam lomba marathon prestisius The Comrades Marathon. Keberadaan saya di sini bukan sebagai salah satu peserta, tapi sebagai tenaga medis yang tergabung dalam tim kesehatan untuk membantu para pelari jika mereka mengalami masalah. Saya cukup terkejut dengan adanya beberapa pelari berpengalaman yang mengalami masalah setelah lomba berlangsung. Saya melihat salah seorang pelari terduduk di kursi dengan kondisi yang sangat menyedihkan, dia mengalami hipoglikemi dan dehidrasi berat. Beberapa saat kemudian dia pingsan dan terjatuh dari kursinya. Saya segera menolongnya, terlihat gejala bahwa nafasnya seperti akan berhenti dan denyut jantungnya tidak menentu. Ketika CPR (CardioPulmonary Resuscitation) gagal dilakukan, saya segera memberikan 2 tetes Hydroxygen Plus pada lidahnya. Dalam beberapa menit dia mulai membuka matanya dan sepertinya belum menyadari apa yang baru saja terjadi atas dirinya.

Pelari tersebut adalah Ashwin Bhikha, dan ini adalah kisahnya : “Setelah mengikuti lomba saya merasa sangat lelah, pusing dan mual. Hal terakhir yang saya ingat adalah saya terduduk di kursi. Ketika saya telah siuman, Dr. Linet Stockdale menyampaikan kepada saya tentang HYDROXYGEN PLUS dan memberikan saya sebotol untuk dibawa pulang. Sehari kemudian saya merasa lebih baik, tidak merasa sakit dan nyeri seperti waktu sebelumnya setiap kali saya selesai berlomba. Setelah mengalami apa yang telah dilakukan Hydroxygen Plus terhadap saya (menyelamatkan nyawa saya), sekarang saya selalu memakainya setiap hari, dan itu sangat membantu saya di dalam mengatur tekanan yang saya rasakan pada saat bekerja”.

Ini adalah fakta bahwa HYDROXYGEN PLUS diserap sangat cepat oleh tubuh dan segera langsung digunakan pada tingkat seluler yang mana memang sangat dibutuhkan. Hal ini dapat terjadi karena bahan-bahan HYDROXYGEN PLUS adalah cairan ionik yang mirip dengan cairan tubuh kita. Ketika kondisi tubuh kita dalam keadaan sangat tertekan, terutama ketika mengalami kekurangan oksigen dan hipoglikemi, HYDROXYGEN PLUS membantu tubuh dengan cepat mengubah metabolisme anaerob (miskin oksigen) menjadi metabolisme aerob (kaya oksigen). HYDROXYGEN PLUS juga membantu memproduksi sejumlah energi yang luar biasa dalam tubuh dengan cara merangsang pembentukan ATP (Adenosine Triphosphate – energi bahan bakar untuk sel tubuh).

Selain itu HYDROXYGEN PLUS juga dilengkapi dengan trace elements, mineral, enzim dan asam amino, penting untuk tubuh. Pada saat mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS, zat gizi dengan cepat diserap melalui membran dari mulut, tenggorokan dan esophagus. Sistem yang revolusioner ini memastilkan hampir semua zat gizi diserap oleh tubuh pada tingkat seluler. Oksigen yang dilepaskan secara temporer mengoksidasi asam laktat yang muncul setelah mengikuti lomba yang berat sehingga atlit terbebas dari resiko kram. Selain itu secara efektif tubuh akan membuang racun melalui nafas dan keringat.

42). MEMERANGI FIBROMIALGIA

Oleh : Sheryl L,
Texarkana, TX

Riwayat penyakit/ keluhan : fibromialgia (neuropati di tungkai bawah, hilang rasa dari lutut ke bawah), diabetes, asma, gagal jantung kongesti, dan tekanan darah tinggi.

Nama saya Sheryl, berusia 61 tahun dan saya ingin anda semua tahu bahwa saya berasal dari apa yang pernah saya sebut sebagai ranjang kematian, dan ingin menceritakan bagaimana gembiranya saya. Selama 18 tahun, saya berjuang melawan penyakit saya yang dari hari ke hari bertambah buruk. Dalam keadaan terbaring di tempat tidur, saya dikirim oleh dokter saya ke Loma Linda pain clinic di California untuk mendapatkan injeksi di bawah tulang tengkorak serta di tulang belakang (epidural) untuk menghilangkan rasa nyeri. Nyeri yang saya rasakan tidak hanya berasal dari fibromialgia saja (neuropati di tungkai bawah, hilang rasa dari lutut ke bawah), tetapi juga dari diabetes, berbulan-bulan terjatuh, asma, gagal jantung kongesti, dan tekanan darah tinggi. Daftar ini masih terus berlanjut.

Saya memutuskan untuk memindahkan ketiga putri saya kembali ke Texas dan tinggal dengan putri saya yang lebih tua karena saya tahu bahwa usia saya tidak akan lama lagi. Nyeri yang disebabkan oleh penyakit fibromialgia saya sudah sampai pada tingkat yang paling berat dan penyakit asma sayapun semakin parah karena udara yang kering.

Sejak bulan Agustus, saya harus memakai kursi roda, dan membawa sebuah tabung oksigen. Fibromialgia yang saya alami sudah demikian buruknya sehingga seringkali mengalami kekejangan otot pada punggung dan leher saya yang menarik kepala saya ke belakang sehingga membuat aliran udara di saluran pernapasan saya tersumbat. Kadangkala saya berhenti bernapas selama beberapa saat di waktu malam. Hal ini tentu saja mempengaruhi jantung saya (Congestive heart failure). Diabetes tipe II sayapun tidak terkontrol. Para dokter tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan dan sayapun sudah tidak peduli. Saya merasa lelah mengalami kesakitan dan penderitaan ini. Saya hanya berharap kepada Tuhan agar saya dapat mengakhiri penderitaan ini.

Para Dokter di keesokan harinya mengirim perawat yang membawa mesin oksigen yang besar dengan selang oksigen yang mencapai 10m sehingga saya dapat berjalan lebih leluasa di rumah saya. Kini saya menjadi seorang TAHANAN dan saya terkurung di kamar menanti kematian. Tiga minggu kemudian seorang teman baik datang dan bercerita tentang penyakit dan penderitaannya, kemudian dia memberikan saya sampel Hydroxygen Plus dan menganjurkan saya untuk menggunakannya dengan teratur.

Dalam seminggu saya merasakan perbedaan di tubuh saya, sehingga hal ini mendorong saya untuk memesan Silica Plus. Dua minggu kemudian, semakin bertambah kemajuan didalam diri saya sehingga saya kemudian memesan Major Element Plus (Mega Minerals Plus). Secara teratur saya memakainya dengan penuh keyakinan walaupun melalui proses detoksifikasi (detox). Kini telah lima bulan sejak saya menggunakan produk-produk GHT dan nyeri saya telah hilang. Saya dapat berkebun, pergi ke berbagai tempat bersama putri saya, tidak ada lagi tanda sesak napas karena asma, saya terlihat lebih muda, kulit saya lebih sehat dan saya juga lebih berenergi.

Dahulu hampir setiap orang menertawakan tiga helai rambut saya yang tipis, namun kini rambut saya sudah lebih tebal. Yang paling penting pada saat ini adalah saya sudah tidak menderita dari rasa sakit dan nyeri. Saya dapat bernapas lega. Dokter juga menghentikan penggunaan mesin oksigen. Suara sayapun telah kembali dimana tadinya saya tidak dapat bersuara. Saya tidak tagi mengalami depresi atau merasa tidak berharga, dan saya merasakan kesehatan saya telah kembali.

Kini, saya dapat berbicara kepada setiap orang yang memiliki penyakit fibromialgia. Tidak seorangpun harus hidup dengan rasa nyeri dan penderitaan seperti itu TIDAK SEORANGPUN!
Terima kasih GHT, dan terima kasih Tommy Jo atas perhatiannya.

43). SINDROM FATIGUE KRONIS (CFS)

Oleh : Mary R.
Phoenix, AZ

Riwayat penyakit/ keluhan : sindrom fatigue kronis (sindroma kelelahan kronis), jamur di sela-sela kaki, berat badan lebih, kolesterol tinggi.

Hello, Nama saya Mary Rutter, berusia 65 tahun. Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana produk cair GHT telah membantu saya mengembalikan kesehatan yang prima setelah berjuang dengan penyakit Sindrom Fatigue Kronis selama 11 1/2 tahun.

Selama bertahun-tahun saya telah mencoba bermacam-macam produk nutrisi yang beredar di pasaran yang saya dapat temukan dengan harapan dapat membantu saya melawan penyakit yang menguras kehidupan ini.

Setahun setengah yang lalu, saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus untuk penyakit jamur yang ada di sela-sela jari saya. Saya telah menderitanya selama 5 bulan. Dokter saya telah mencoba mengobatinya, tetapi tidak ada perubahan. Penyakit ini berawal dari reaksi alergi atas obat untuk gigitan laba-laba yang saya peroleh.

Seorang teman memberitahu bahwa baru-baru ini dia mendengar adanya suatu produk yang dapat mematikan jamur apabila digunakan secara topikal. Dia juga memberitahu tentang kemungkinan akan adanya rasa pedih sesaat. Dia mengirimkan saya satu botol Hydroxygen Plus untuk dicoba. Saya perhatikan pada hari pertama saya gunakan Hydroxygen Plus di dalam air minum saya, saya merasa lebih berenergi. Beberapa hari kemudian, saya baru mendapatkan keberanian untuk menggunakannya secara topikal. Jamur di jari-jari saya mulai membaik di hari itu juga! (Ya, tentu saja saya merasakan pedih.)

Dalam waktu sebulan lebih sedikit, berat badan saya turun 4,5 kg dan kolesterol darah saya turun 48 angka. Saya baca kemudian bahwa zat-zat racun disimpan di sel-sel lemak. Jadi pada waktu Hydroxygen Plus bekerja mengeluarkan racun, produk ini juga mengeluarkan sebagian lemak saya! Dengan energi yang baru saya dapatkan ini, saya mulai mengikuti kelas aerobik air. Ternyata semua hasil yang sangat mengagumkan ini disebabkan secara langsung oleh Hydroxygen Plus.

Karena penyakit ini, saya harus ke dokter untuk memeriksakan kolesterol darah dll setiap 3 bulan. Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus sejak 24 Desember dan pada tgl 9 Pebruari (hanya satu bulan lebih sedikit) ketika saya pergi untuk diperiksa, ternyata saya tidak lagi perlu untuk minum obat. Saya telah 33 tahun menggunakan Premarin/estrogen sebelum menggunakan Hydroxygen Plus. Secara bertahap saya menghentikan penggunaan Premarin dalam beberapa bulan. Kini satu tahun telah lewat sejak saya menghentikan pemakaian Premarin dan saya tidak lagi memerlukannya dan saya ingin menggunakan ProgestAroma.

Walaupun kami tidak diberitahu bahwa Hydroxygen Plus "menyembuhkan" segala sesuatu, tetapi saya tahu tanpa keraguan bahwa produk ini telah memberikan tubuh saya nutrisi yang dibutuhkan sehingga tubuh saya dapat memperbaikinya sendiri didalam berbagai cara. Hal ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dengan tidak adanya gejala-gejala sindrom fatigue kronis ini. SAYA TELAH MENDAPATKAN KEHIDUPAN SAYA KEMBALI!!! Saya diberitahu bahwa penyakit ini tidak menular, tidak fatal, tetapi tidak dapat disembuhkan. Selama hampir 5 tahun, saya banyak di tempat tidur. Saya bahkan tidak ingat banyak mengenai hari-hari dimana saya terbaring diatas tempat tidur. Saya tidur 18-20 jam hampir setiap hari. Berat badan saya bertambah walaupun saya jarang makan. Saya tidak pernah berdandan kecuali bila pergi ke dokter (dan pada hari libur). Pada waktu itu, saya pergi ke dokter sekali seminggu. Dan untuk berdandan memerlukan banyak energi.

Suami saya biasanya menyiapkan kursi di kamar mandi untuk saya, karena saya tidak dapat berdiri lama. Setelah mandi, saya bungkus tubuh saya dengan handuk dan berjalan ke tempat tidur. Saya hanya berbaring dan tidak punya tenaga untuk mengeringkan tubuh saya. Saya menunggu suami saya membantu. Bila suami saya sedang bekerja, saya hanya tidur. Setelah beberapa tahun, saya mulai bangun selagi suami saya pergi bekerja. Telpon ada di samping tempat tidur saya, tetapi saya tidak dapat mengangkatnya. Saya bahkan tidak dapat menelpon 911 bila ada kebakaran. Saya tidak mempunyai tenaga, bahkan untuk memegang dan membaca koran. Ketika suami saya sadar akan bahaya ini apabila meninggalkan saya sendiri di rumah, ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan terus berada di sisi saya seiak saat itu.

Menyisir rambut bukantah prioritas untuk saya, saya lebih memilih untuk menyikat gigi. Saya tidak dapat melakukan keduanya. Banyak hal yang saya perlukan dan inginkan tetapi saya tidak dapat melakukannya. Saya harus memilih. Berhias adalah hal yang telah dilupakan selama bertahun-tahun.

Karena adanya hernia hiatal (hernia pada rongga perut), saya tidak dapat minum vitamin dalam bentuk pil karena tidak dapat dicerna dengan baik. Banyak makanan yang tidak dapat saya cerna. Sekali waktu pernah saya dikira menderita serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit, tetapi itu hanyalah masalah pencernaan. Kadang-kadang asam lambung saya meningkat sangat banyak dan naik ke atas sehingga saya harus memuntahkannya dalam posisi duduk selagi saya tidur agar tidak tercekik oleh muntahan saya sendiri.

Saya diberitahu oleh dokter/konsultan saya, bahwa saya tidak akan dapat menurunkan berat badan karena penyakit yang saya derita, akibatnya saya tidak akan dapat menurunkan kadar kolesterol saya. Kini saya dapat melakukan keduanya. Terima kasih kepada GHT dan produk cair mereka.

Segera setelah saya menderita penyakit CFS di tahun 1988, berat badan saya meningkat dari 71 kg menjadi 100 kg. Saya telah mencoba menurunkannya bertahun-tahun, tetapi prosesnya sangat lambat. Baru-baru ini saya bergabung dengan pusat program kesehatan dan dapat menurunkan berat badan saya sebesar 15 kg dalam 3 1/2 bulan. Kini berat badan saya kembali menjadi 71 kg! Kini saya mendapatkan kesehatan saya kembali dan berat badan saya terkontrol! Bahkan kini berat badan saya sudah mencapai ukuran ideal.

Ya, saya mendapatkan kehidupan saya kembali dan Ed (suami saya) mendapatkan istrinya kembali! Saya dapat menyisir rambut saya, berdandan dan berhias pada hari yang sama! Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah memimpin saya kepada GHT. Saya telah merasakan banyak manfaat sejak saya menggunakan semua produk GHT (Hydroxygen Plus, Silica Plus, Daily Vita Plus vitamins, dan Mega Minerals Plus). Saya yakin setiap orang dalam segala usia dapat meningkatkan kesehatan mereka dengan menggunakan produk ajaib GHT. Setiap orang memerlukan lebih banyak oksigen!

Kini saya tidak lagi memiliki masalah kesehatan seperti: rasa letah (fatigue) yang berlebihan, disfungsi imun, kelemahan seluruh otot, nyeri otot, nyeri sendi, ingatan yang lemah, kebingungan atau pelupa, serangan gelisah, masalah tidur, obesitas (kegemukan), kolesterol tinggi, hernia hiatal, masalah pencernaan, hipoglikemia, gigi kuning, infeksi gusi, sariawan, lepuhan kulit karena demam, tulang rapuh, penuaan, kutil dan tahi talat, polips usus besar, ketergantungan terhadap obat-obat menopause (33 tahun). Semoga anda selalu sejahtera dan memiliki kesehatan yang baik. Saya dapatkan hal-hal ini dari GHT!

44). SAYA HAMPIR KEHILANGAN KEDUA KAKI SAYA DAN SEKARANG BEBAS DARI RASA NYERI

Oleh : Zayna M. Sheline

Riwayat penyakit/keluhan : systemic lupus, fibromyalgia, pleurosy, asma, cfs (chronic fatigue syndrome), deep vein thrombosis,

Saya telah menderita penyakit sejak tahun 1984, didiagnosa mengalami Systemic Lupus, Fibromyalgia, Pleurosy, Asma, CFS (Chronic Fatigue Syndrome), Deep Vein Thrombosis dan saya masuk ke rumah sakit tidak kurang dari 4 - 7 kali setiap tahunnya. Bagian dada (Chest) saya telah di porak poranda karena paru-paru saya akan collapse seandainya cairan yang berada didalamnya tidak dikeluarkan. Saya terbiasa bangun pagi dengan sebuah selang air yang keluar dari paru-paru saya. Akhirnya saya mendapatkan Vena Cava Filter yang ditanam untuk menghalangi penyumbatan pada bagian jantung dan paru-paru. Saya menggunakan Coumadin dan sejumlah obat-obatan lainnya seperti Prednisone, Flovent inhaler 3 - 4 kati sehari, Zoloft, dan daftarnya masih terus berlanjut. Saya mengeluarkan uang sebanyak $ 1,000 setiap bulannya atas obat-obatan ini. Saya telah direncanakan untuk menjalani amputasi pada tgl 10 oktober 2001 (Tanggal yang tidak akan pernah saya lupakan). Saya harus menggunakan alat bantu untuk dapat berjalan, Circ Aides, Leg Braces & Leg Wraps sehubungan dengan pembekuan darah yang parah (Massive Blood Clots). Saya mengalami pembekuan darah yang membuat saya harus berjuang setiap harinya untuk nyawa saya. Saya memiliki banyak teman dari berbagai belahan dunia yang dengan murah hati mengirimkan produk-produk untuk membantu saya. Saya selalu menggunakan produk-produk tsb dengan penuh iman.... Tidak ada satupun yang membantu. Kemudian, seorang teman memberitahu saya mengenai Hydroxygen Plus & Colostrum serta mengirimkannya kepada saya 2 1/2 minggu sebelum tanggal rencana amputasi kaki saya.

Saya mendapatkan produk-produk tsb serta menggunakannya, pada hari PERTAMA saya merasakan perbedaan didalam diri saya! Saya begitu terkesima !! Didalam waktu 3 hari saya tidak lagi menggunakan braces dan alat bantu berjalan, SELURUH rasa nyeri yang berasal dari Lupus, Fibromyalgia, CFS, Blood Clots ..... HILANG!! Saya tidak lagi menggunakan inhaler untuk pertama kalinya didalam 17 tahun terakhirl! Saya tidak dapat menceritakan kepada anda bagaimana perasaan saya tsb. Untuk pertama kali sejak tahun 1984 saya " BEBAS RASA NYERI " !! Para dokter memberitahu saya bahwa saya tidak akan sembuh dari pembekuan darah yang saya miliki. Tetapi, saya telah menjalani Sonogram dan lebih dari 50% pembekuan darah saya telah HILANG! Dan saya akan tetap memiliki kedua kaki saya

Sekarang saya berjalan seperti berusia 20 tahun, energi saya meningkat dan hal ini belum pernah saya alami sepanjang kehidupan saya! Sesungguhnya selama 1 1/2 tahun terakhir saya lebih banyak hidup terbaring diatas ranjang, dan sekarang saya adalah manusia baru!! Dan ditambah dengan pikiran positif bahwa saya dapat hidup dengan kondisi yang lebih baik lagi, stamina dan energi saya semakin meningkat, depresi menghilang, dan saya menemukan bahwa saya memiliki toleransi yang besar atas rutinitas sehari-hari terutama terhadap orang-orang sekitar saya!! Saya tidak lagi menggunakan obat-obatan kecuali Coumadine, dan saya yakin akan menghentikan pemakaiannya pula.

Saya mengirimkan testimony ini kepada anda dengan harapan bahwa hal ini akan merubah hidup anda atau mungkin orang-orang yang anda kasihi. Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari atas teman-teman saya yang tidak berhenti membantu saya sehingga akhirnya menemukan produk-produk luar biasa ini. Walaupun anda berpikir bahwa anda sehat, percayalah, saya memiliki teman-teman yang memiliki pola hidup sehat, fisik yang sehat dan produk ini telah membuat mereka terkesima!! Perusahaan ini memiliki produk-produk berkualitas dan saya telah menggunakannya. Saya telah merasakan kerja dari produk-produk perusahaan ini: Hydroxygen Plus, Colostrum, Liquid Vitamins & Minerals, Silica. Saya bahkan terlihat lebih muda saat ini!! Saya telah diberikan kesempatan kedua didalam kehidupan saya sebagaimana Tuhan telah mengizinkan. Terima kasih untuk Gail & David yang telah memperkenalkan produk-produk luar biasa ini kepada saya. Terima kasih untuk GHT atas komitmennya didalam mengembangkan produk-produk yang aman serta terbukti didalam membantu kehidupan manusia dan membuatnya tersedia sehingga kehidupan saya tetap dapat berlangsung. Tuhan berkati.

45). PRODUK GHT : LEVEL ENERGY MENINGKAT - LIBIDO MENINGKAT - BERAT BADAN TURUN 4,5 KG.

Oleh : George Ball
Duluth – GA

Riwayat penyakit/keluhan : fibromyalgia, gejala usus buntu, sakit kepala, noda gelap di wajah (pre-kanker)

Istri saya menjuluki saya Tigger, sejak saya menjadi orang yang enerjik. Hal itu saya dapatkan dengan mengkonsumsi 6 produk setiap hari sebagai berikut :
Ø ½ - 1 sdm Daily Vita Plus pada pagi hari
Ø ½ - 1 sdm Daily Vita Plus Vegetarian pada pagi hari
Ø ¼ sdt Silica Plus 3 kali sehari
Ø 7 tetes Hydroxygen Plus 3 kali sehari
Ø 2-3 tetes Hydroxygen Plus dalam setiap gelas air yang saya minum
Ø 1/8 sdt ProgestAroma yang dioleskan secukupnya 1 kali sehari
Ø 1 sdm Major Minerals Plus pada malam hari

Saya mulai mengkonsumsi Hydroxygen Plus pada minggu pertama Agustus 2000. Saya mulai perlahan dan reaksi detoksifikasinya normal. Setelah 3 minggu saya tingkatkan menjadi 7 tetes 3x sehari. Level energi saya meningkat secara signifikan sehingga istri saya juga mencobanya. Dia segera merasakan hasilnya dari gejala-gejala Fibro Myalgia.

Kami berdua merasa lebih muda, libido kami juga meningkat. Semenjak saya meggunakan produk GHT, kemampuan bekerja saya meningkat dari 40 jam menjadi 55 jam dalam seminggu. Pun ketika belum menggunakannya saya sering mengantuk pada saat bekerja.

Sekitar 1-2 minggu setelah bergabung dengan GHT, saya mengalami gejala usus buntu (appendicitis) yang cukup serius. Langsung saja saya tingkatkan dosisnya menjadi 21 tetes 3x sehari. Pada hari ke-3 dan ke-4 semua gejalanya menghilang (terasa dan terlihat dari kotoran yang saya buang), kemudian kembali lagi ke dosis normal. Pada suatu akhir pekan saya mengalami rasa sakit kepala seperti gejala tumor kepala. Hal ini memang terjadi sesekali dalam 1 ½ tahun terakhir. Hydroxygen saya tingkatkan menjadi 21 tetes 3x sehari dan setelah 3 hari gejala-gejalanya hilang. Noda gelap pada wajah saya yang merupakan kondisi pre-kanker juga telah sembuh dan kembali ke warna yang normal dengan mengkonsumsi Hydroxygen (meskipun tanpa pemakaian di oles).

Kami merasakan level energi yang meningkat ketika melakukan perjalanan yang tidak kami persiapkan terlebih dahulu. Selama dalam perjalanan tersebut kami juga memakai ProgestAroma pada malam harinya. Selain itu, berat badan kami berkurang sebanyak 10 pound (sekitar 4,5 kg) sejak kami memakai produk-prouk ini.

46). PRODUK GHT : MENORMALKAN SUHU TUBUH

Oleh : Kathleen Richardson
Whittier – CA
.
Riwayat penyakit/keluhan : suhu tubuh meningkat, sulit tidur, bengkak pada mata kaki

Selama 8 tahun terakhir saya mempunyai masalah serius ketika tidur. Suhu tubuh meningkat sampai 101 – 102 °F (sekitar 38 – 39 °C) sehingga sulit tidur, saya harus membuang semua selimut bahkan harus menanggalkan pakaian supaya terasa lebih sejuk ! Selain itu, mata kaki saya selalu bengkak setiap malam.

Saya mulai mengenal produk Life Support sekitar 4 minggu lalu dari seorang sahabat baru yang juga telah menggunakan produk tersebut. Dia memberikan sebotol untuk di coba. Setelah 3 minggu menggunakan, suhu tubuh turun menjadi normal sehingga saya dapat menikmati tidur sepanjang malam tanpa gangguan dan masalah bengkak pada mati kaki telah menghilang. Saya menjadi lebih bernafsu untuk melihat apa perubahan dan manfaat lain yang dibawa produk ini.Sekarang saya juga mencoba vitamin dan mineral. Terima kasih atas produk yang sangat bagus ini !

47). TESTIMONI DARI DOKTER UMUM : SAKIT PINGGANG

Oleh : B. B. M., MD,
Carmichael, California

Riwayat penyakit/keluhan : sakit pinggang

Selama jangka waktu 5 tahun saya telah menderita karena sakit pinggang belakang dan kelelahan. Saya telah mencoba banyak terapi inovatif termasuk pengobatan tradisional dan alternatif untuk mengobati penyakit ini. Berbagai pengobatan ini meliputi obat-obatan dan terapi fisik, berbagai macam terapi nutrisi, akupunktur, terapi syaraf, radionik dan massage. Adalah pada penggunaan Hydroxygen Plus ketika saya pertamakali mendapat kebebasan yang signifikan dari kelelahan yang bertentangan serius dengan hidup saya. Hari-hari saya terdiri dari bekerja, lalu pulang ke rumah untuk istirahat dan tidur. Banyak waktu di akhir pekan saya habiskan untuk beristirahat.

Saya menggunakan Hydroxygen Plus secara teratur 3 kali sehari yang membuat saya segar dan berenergi. Setelah 3 hingga 4 bulan penggunaan rutin, saya berhenti menggunakan Hydroxygen Plus dan mendapatkan kelelahan saya kembali. Kini saya kembali menggunakan Hydroxygen Plus secara konsisten, dan energi saya pun kembali.

Penelitian terhadap Hydroxygen Plus mengindikasikan bahwa produk ini adalah suatu solusi elektrolit kuat yang bekerja untuk memberi energi bagi tubuh dan mengembalikan keseimbangan kimia dan elektrik. Saya menemukan bahwa saya mendapat respon terapi lebih cepat dan lebih lengkap ketika saya menangani pasien saya dengan memberi Hydroxygen Plus sebelum mengobati mereka dengan terapi magnet dan akupunktur, terutama pada kasus-kasus nyeri yang lebih sulit.

48). KULIT MENJADI LEBIH BAGUS, LEBIH BANYAK ENERGI, DAN MENAIKKAN STAMINA.

Oleh : Tina St. John
Fayetteville – Arkansas

Riwayat penyakit/keluhan : masalah kulit, energi & stamina

Saya tidak pernah merasa begitu terkesan dengan produk GHT dan Hydroxygen Plus. Saya telah diperkenalkan dengan GHT oleh seorang teman yang saya percayai. Pada awalnya saya menolaknya dan bersikap skeptis dengan alasan tak punya waktu dan uang. Hydroxygen Plus telah membantu kulit saya menjadi lebih bagus, memberikan lebih banyak energi, dan menaikkan stamina. Ini adalah produk yang mudah digunakan, tidak membuat dompet anda terkuras isinya dan bekerja dengan sangat baik !!

49). DENGAN HYDROXYGEN : TIDAK ADA LAGI SAKIT KEPALA & GEJALA MENOPAUSE

Oleh : J.B.
Jacksonville – Florida

Riwayat penyakit/keluhan : gejala menopause, sakit kepala

Saya diperkenalkan Hydroxygen Plus oleh sahabat saya. Pada saat itu saya menggunakan HRT (Hormone Replacement Therapy) untuk mengatasi gejala-gejala yang terkait dengan menopause. Normalnya, jika dalam 36 jam saya tidak menggunakan obat-obatan yang sudah ditentukan maka akan menyebabkan rasa sakit 2 kali lipat. Pada malam pertama saya mulai minum Hydroxygen Plus, saya lupa untuk menggunakan HRT tersebut. Hal itu terjadi begitu saja bahwa saya lupa untuk memakainya pada malam kedua.

Saya merasa gembira dan terkejut karena tidak lagi merasakan sakit kepala dan tidak mengalami gejala-gejala lainnya yang muncul pada saat menggunakan HRT !! Sekarang saya tidak perlu lagi mengkonsumsi pil HRT sejak mulai menggunakan Hydroxygen Plus lebih dari sebulan yang lalu, dan semua gejala yang dirasakan tidak kembali lagi ! Saya akan terus mengunakan Hydroxygen Plus selama hidup karena saya benar-benar yakin akan hasil kerjanya. Terima kasih GHT.

50). 10 KEUNTUNGAN : MIGREN HILANG

Oleh : M. L.,
Pensacola, Florida

Riwayat penyakit/keluhan : migren, tensi tinggi, sinus, fibromyalgia, infeksi jamur, alergi

Berikut adalah beberapa keuntungan yang telah saya terima dari penggunaan Hydroxygen Plus: (1) Saya tidak lagi menderita sakit kepala migren. (2) Tekanan darah saya telah menurun dari 140/80 menjadi 130/70. (3) Saya diberitahu bahwa membutuhkan waktu 6 bulan untuk penyembuhan operasi sinus. Kurang dari sebulan, dokter saya telah dikejutkan karena saya telah benar-benar sembuh. (4) Kuku-kuku jari dan kulit saya telah membaik. (5) Selera saya yang tidak terpuaskan terhadap manis-manis telah berkurang. (6) Fibromyalgia dan CMB telah membaik dan tidak menyakitkan. (7) Infeksi ragi dan jamur telah membaik. (8) Kutil di jari-jari tangan saya menghilang. (9) Alergi saya tidak lagi parah. (10) Penglihatan saya menjadi lebih baik.

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada 11/98 dan saya merasa jauh lebih baik. N.B. Bahkan tanam-tanaman di rumah saya tumbuh lebih baik. Terimakasih!

51). TIDAK MEMBUTUHKAN OBAT-OBATAN

Oleh : Holly C.
Nashville, TN

Riwayat penyakit/ keluhan : rheumatoid arthritis (rhematik), osteoporosis

Saya menderita Rheumatoid arthritis (rhematik) selama lebih dari 20 tahun. Saat itu usia saya 45 th ketika Dokter mengatakan bahwa penyakit saya ini tidak dapat disembuhkan dan saya harus belajar hidup dengan menerima penyakit ini. Saya juga menderita Osteoporosis sebagai akibat pemakaian kortison (Cortisone) dosis tinggi. Setelah menggunakan Hydroxygen Plus hanya dalam 5 hari, dokter saya berkata, "Wow, saya belum pernah melihat persendian anda sebaik ini sebelumnya! Apa yang telah anda lakukan?" Setelah 14 hari, saya mulai menggunakan silica, vitamin, dan mineral. Setelah hari ke 18, saya menghentikan seluruh penggunaan obat-obatan kecuali satu dosis obat seminggu sekali. Saya merasakan hal yang luar biasa dan rasa nyeri yang selama ini saya alami telah 80% hilang! Kini, saya sedang mengharapkan kesembuhan total yang menyeluruh sehingga TIDAK PERLU LAGI MENGGUNAKAN OBAT-OBATAN!

52). SEORANG PENGGERUTU YANG TIDAK SABAR MENEMUKAN KEHIDUPANNYA KEMBALI

Oleh : Kim H
Alamat : -, Bandera TX

Riwayat penyakit/ keluhan : nyeri kaki akibat operasi

Hai, saya ingin semua orang tahu bagaimana produk ini telah membantu mengubah hidup saya. Saya telah mengalami dua kali operasi, satu pada usia 18 dan yang terakhir, satu tahun yang lalu, di bulan juli.

Saya berumur 37 tahun dan selalu aktif. Semua pekerjaan saya adalah pekerjaan yang mengutamakan fisik yaitu : pelayan restoran, bekerja di pacuan kuda, dan jasa perawatan halaman rumah. Setelah operasi yang terakhir ini, saya merasakan nyeri di kaki saya yang sangat mengganggu. Saya mencoba untuk kembali bekerja, tetapi nyeri yang saya rasakan sangatlah berat sehingga merubah perangai saya dan sikap saya ini sangat menyulitkan bagi anggota keluarga untuk hidup bersama dengan saya.

Seorang teman memperkenalkan kepada saya produk cairan alami dari GHT. Dia merasa produk ini dapat menolong saya. Awalnya, saya meragukan hal ini tetapi saya berpikir kembali "apa ruginya untuk mencoba".
Setelah menggunakan Hydroxygen Plus, dengan segera saya rasakan peningkatan energi yang besar, kadar stress berkurang dan saya dapat tidur tanpa terganggu oleh rasa nyeri. Setelah 3 bulan memakai produk ini, saya dapatkan kembali kehidupan normal saya.

Saya juga memelihara anjing yang juga mendapatkan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Hydroxygen Plus membersihkan sistem di dalam tubuh mereka, sehingga tidak ada lagi parasit di dalam tubuh mereka. Silica telah membuat bulu dan kuku mereka berkilau dan sehat. Juga membantu pembuahan dalam perkembang biakan mereka.

Produk-produk ini membantu tubuh ciptaan Tuhan ini bekerja sesuai dengan fungsinya. Sekali kita mengeluarkan racun yang kita dapatkan dari sekeliling kita, selebihnya tubuh kita dapat mengatur perbaikan yang dibutuhkan oleh diri kita. Saya sangat berterima kasih karena produk-produk ini telah hadir di kehidupan saya.

53). ASAM LAKTAT BERKURANG

Oleh : KARLA DE P

Riwayat penyakit/ keluhan : nyeri akibat tumpukan asam laktat

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama 3 bulan dan saya rasakan ini adalah produk suplemen terbaik yang pernah saya konsumsi. Saya bermain bulutangkis hampir setiap hari dan tidak mengalami penumpukan asam laktat (yang menimbulkan rasa nyeri), walaupun setelah bermain 3 jam penuh. Berat badan saya juga turun sekitar 6 kg tanpa perubahan diet yang drastis. Energi saya meningkat dan sistem imun saya juga membaik. Saya telah merekomendasikan Hydroxygen Plus kepada sejumlah teman dan kami semua merasa puas. lni adalah produk yang sangat baik!

54). CARPAL TUNNEL SYNDROME

Oleh : Mark A.
Knightdate, NC

Riwayat penyakit/ keluhan : Carpal Tunnel Syndrome (sindroma gangguan syaraf pada tangan)

Setelah 3 minggu menggunakan Hydroxygen Plus dan satu minggu menggunakan Silica Plus, penyakit Carpal Tunnel Syndrome saya membaik. Saya telah menjalani pemeriksaan konduksi syaraf saya, dimana ditunjukkan bahwa saya hampir kehilangan fungsi syaraf di tangan saya. Saya mulai menjatuhkan barang-barang yang saya pegang karena saya tidak merasakannya lagi. Bahkan saya akhirnya memukul jari tangan saya dengan palu dan tidak merasakan apa-apa. Dokter mengatakan bahwa saya memerlukan operasi. Saat ini tangan saya berada dalam kondisi 90% baik. Terima Kasih!! Terima Kasih!! Terima Kasih GHT!!

55). INI ADALAH KEAJAIBAN

Oleh : Bob W.

Riwayat penyakit/ keluhan : kaki bengkak & menghitam, nyeri seluruh tubuh,

Ini adalah keajaiban! Apa lagi yang dapat saya katakan ... Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus 6 bulan yang lalu. Ketika pertama kali menggunakannya, saya tidak merasakan hasil yang luar biasa, tetapi diberitahu untuk tetap menggunakannya dan saya akan merasakan hasil yang fantastis lnilah cerita saya. Sekitar bulan Agustus 1997, kaki saya mulai membengkak sangat besar sehingga saya menyebutnya 'kaki gajah'. Kaki ini terasa sangat nyeri bila dipakai berjalan. Tidak lama kemudian seluruh tubuh saya, bahu, lengan, kaki, dan semua persendian saya mulai terasa nyeri yang luar biasa sehingga saya tidak dapat tidur lebih dari 15-30 menit setiap kali tertidur. Untuk membuat cerita panjang ini menjadi singkat, Kaki saya berubah warna menjadi keunguan kemudian menghitam sampai ke lutut. Dokter tidak tahu apa penyebabnya tetapi menganjurkan amputasi.

Lalu setelah dua tahun mencoba segala sesuatu dan tidak ada satupun yang bermanfaat jelas walaupun nutrisi yang saya konsumsi paling tidak memperlambat proses perkembangan yang lebih buruk, saya diperkenalkan dengan Hydroxygen Plus pada bulan Agustus 1999. Saya harus memberitahu anda apa yang terjadi - produk ini ternyata ajaib! Dalam waktu 3 bulan peredaran darah di kaki saya kembali normal, warna keunguan dan hitam menghilang, rasa nyeri semakin berkurang dari hari ke hari. Saya sangat gembira telah menggunakan produk ini secara konsisten karena jika saya menghentikan penggunaan produk ini seperti yang saya ingin lakukan pertama kali, mungkin saat ini kaki saya sudah di amputasi.

Kondisi setiap orang berbeda. Beberapa orang mungkin dapat melihat hasil yang nyata dalam waktu beberapa hari, seminggu, dua minggu, tiga minggu. Apapun yang terjadi, haraplah bersabar, karena produk ini pasti bekerja untuk mengatasi penyakit anda. Saya menyadari bahwa kita tidak dapat berkata bahwa kita telah menemukan "produk ajaib" yang dapat menyembuhkan setiap penyakit yang kita derita, tetapi saya katakan bagi saya hal ini lebih dari "keaiaiban". Produk ini telah menjadi penyelamat hidup saya. Kini, paling tidak mari kita coba menggunakan Hydroxygen Plus dan bersabar. Produk ini pasti akan mengubah seluruh kehidupan anda ke arah yang lebih baik. Untuk alasan apapun yang anda miliki, cobalah produk ini. Produk ini BEKERJA! Saya adalah saksi hidupnya!

56). HASIL YANG LUAR BIASA DARI SHELBYVILLE

Oleh : Michael D.
Shelbyville, Ky

Riwayat penyakit/ keluhan : kelumpuhan dari pinggang ke bawah yang disebabkan oleh karena arthritis berat, degenerasi diskus tulang belakang, dan tonjolan tulang yang masuk ke saraf tulang belakang.

Saya telah bertahun-tahun mencari produk kesehatan yang benar-benar bermanfaat. Tidak ada keraguan lagi bahwa GHT telah menciptakan sesuatu yang diperlukan bagi setiap orang yang menginginkan kesehatan!
Ada beberapa hasil luar biasa yang saya dapatkan dari menggunakan produk ini:

Saya mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah yang disebabkan oleh karena arthritis berat, degenerasi diskus tulang belakang, dan tonjolan tulang yang masuk ke saraf tulang belakang. Saya hampir menjalani operasi syaraf tulang belakang, tetapi hal ini belum terlaksana karena saya telah menemukan dan mengkonsumsi Hydroxygen Plus dan produk-produk lain dari GHT. Didalam waktu 5 hari, saya merasakan fungsi di kaki dan organ penting lainnya kembali bekerja! Tidak hanya nyeri arthritis yang hilang, kini sayapun mulai berenergi. Dan saya merasa 20 tahun lebih muda

Saya berusia 40 tahun pada saat ini, tetapi dengan manfaat besar dari Hydroxygen Plus saya terlihat awet muda! Sebagai bekas atlit, saya mendapatkan banyak cedera dengan nyeri yang berkepanjangan serta bertambah buruk tahun demi tahun, tetapi terima kasih kepada GHT, kehidupan saya berbalik arah 180 derajat. Saya mulai angkat beban lagi, menggunakan treadmill dan stair master, dan tidak merasa cepat lelah melainkan energi saya bertambah! Saya tidak merasa seperti habis berolah raga dan saya hampir tidak percaya betapa cepat otot saya berkembang!

Manfaat paling baik yang saya alami adalah kewaspadaan mental dan kestablian emosi! Saya telah berjuang selama 20 tahun melawan keputus asaan yang disebabkan oleh penyakit ini dan hampir mati beberapa kali oleh karenanya. Setiap orang yang menderita penyakit mental atau semacam ketidakseimbangan zat kimia tubuh akan merasakan manfaat yang besar dengan menggunakan produk fantastik dari GHT ini!

Dapat dimengerti apabila seseorang bersifat skeptis di hari-hari ini untuk mencoba sesuatu yang baru, tetapi lakukanlah hal yang baik bagi tubuh anda jika anda benar-benar ingin mengalami perubahan yang dramatis didalam kesehatan anda dan memiliki prilaku hidup yang positif. Anda harus mencoba produk-produk dari GHT ini!

57). SISA HIDUP SAYA

Oleh : T. G.,
Glendale, Arizona

Riwayat penyakit/keluhan : mulut kering, berat badan, pencernaan, sendi kaku, kencing malam hari, masalah pernafasan (perokok)

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama tepatnya 3 minggu dan mengalami hal-hal hebat untuk saya ceritakan pada anda. Mulut yang kering telah pergi. Berat badan saya turun. Pencernaan menjadi jauh lebih baik. Saya tidak bangun tengah malam untuk buang air kecil beberapa kali. Tidak ada sendi-sendi yang kaku ketika saya bangun di pagi hari; saya bisa langsung bangun dari tempat tidur dan mulai berjalan atau melakukan apapun yang ingin saya lakukan. Saya adalah perokok, 3 bungkus sehari selama 40 tahun terakhir. Pernafasan saya hampir seketika diperbaiki, dimana saya dapat mengambil nafas kapanpun saya mau. Saya mendapatkan energi, kemungkinan di tingkat yang tidak saya sadari dalam waktu yang lama. Dan energi tersebut konstan; sepanjang hari. Saya tidak perlu tidur sepanjang hari seperti yang biasa saya lakukan. Saya hanya merasa hebat.

Saya ingin memberitahu semua orang diluar sana yang ingin merasa lebih baik, atau jika mereka mempunyai alasan dan kebutuhan untuk merasa lebih baik, ini adalah produk yang hebat untuk dipertimbangkan. Produk ini sudah melakukan hal-hal bagus pada saya. Saya berencana menggunakannya hingga selama sisa hidup saya. Terimakasih banyak, dan terimakasih pada orang yang memberi saya botol sampel untuk dicoba.

58). BERMAIN TENIS DI USIA 72 TAHUN

Oleh : A. E.,
Jonesboro, Georgia

Riwayat penyakit/ keluhan : arthritis

Saya mempunyai arthritis di tungkai kanan saya. Sekarang saya bermain tenis. Saya akan berusia 72 pada ulangtahun berikutnya dan orang-orang berpikir saya berusia 40 atau 50 tahun. Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama 3 bulan. Ini berhasil!

59). PENYEMBUHAN INTERNAL DAN EKSTERNAL

Oleh : J. A. A.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : arthritis, jamur,

Saya mengalami banyak kesuksesan dengan Hydroxygen Plus. Saya telah cacat selama bertahun-tahun terkait salah diagnosa oleh para dokter. Saya diobati untuk arthritis ketika saya mengidap TBC tulang. Obat-obatan tersebut merusak sendi-sendi saya, membahayakan keseluruhan sistem saya dan meninggalkan saya dalam nyeri yang berkepanjangan. Pada hari pertama saya menggunakan produk, saya tidur lebih lama dari tidur saya yang manapun selama bertahun-tahun. Setelah beberapa hari energi saya meningkat hingga sekarang saya mempunyai lebih banyak jam setiap harinya karena saya membutuhkan waktu tidur yang jauh lebih sedikit. Saya tidak pernah mengalami konstipasi sejak menggunakan produk ini, yang biasanya menjadi masalah biasa bagi saya. Hari pertama saya mengoleskan Hydroxygen Plus di kuku-kuku saya. Baik kuku-kuku tangan maupun kaki berjamur dan sirkulasinya buruk. Hari demi hari kuku-kuku saya menjadi lebih lembut, kutikulanya berubah menjadi merah muda dan semua kuku menjadi sembuh. Saya mempunyai nyeri di kaki kanan saya selama 4 tahun yang tidak pernah sembuh sempurna. Dalam 5 hari kaki saya sembuh total. Saya menggunakan Hydroxygen Plus secara internal dan juga mengoleskannya langsung di daerah yang bermasalah. Produk ini mengiritasi dan terasa seperti membakar pada menit-menit pertama tapi cepat hilang dalam sekejap. Perlu dicatat bahwa saya memiliki lebih banyak pergerakan di sendi-sendi saya hanya dalam 1 bulan menggunakan produk.

60). MERASA SEPERTI 17 TAHUN LAGI

Oleh : Becky C
Gastonia, NC

Riwayat penyakit/keluhan : arthritis, carpal tunnel syndrome, kerutan, selulit, ,hemoroid, masalah pencernaan.

Saya telah menggunakan produk-produk GHT sejak 7 Februari 2000 dan mengalami perubahan didalam penampilan luar saya! Saya merasa seperti kembali berusia 17 tahun lagi dengan vitalitas, energi dan kesehatan yang saya peroleh setelah menggunakan produk-produk GHT. Saya mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik sehingga dapat bangun dengan kesegaran baru dan siap untuk melakukan kegiatan hari itu. Saya tidak lagi mengalami hot flashes dan gejala-gejala menopause lainnya! nyeri karena penyakit Arthritis dan Carpal Tunnel Syndrome juga tidak saya rasakan lagi. Pikiran saya menjadi lebih tajam dan jernih. Saya dapat bernapas dengan lebih dalam dan lebih mudah (saya seorang perokok) dan dapat bernyanyi lagi! Saya menyadari kerutan, selulit, dan hemoroid saya mulai berkurang dan kondisi kulit saya semakin membaik. Pada awalnya ketika anda memberitahu saya bahwa hal ini akan terjadi, saya tidak mempercayainya. Masalah pencernaan saya telah teratasi dan saya dapat makan apa saja yang saya inginkan dengan bebas tanpa pertu khawatir akan adanya masalah lagi.

Tanaman saya terlihat sangat cemerlang dan sehat setelah saya tambahkan Hydroxygen Plus ke dalam air yang disiramkan kepada tanaman tsb.. Kami memasang pohon natal di pekarangan, tanpa memindahkannya dari container asalnya dan saya meneteskan HYDROXYGEN PLUS ke dalam air yang terdapat didalam container itu. Saat ini telah memasuki bulan maret dan pohon natal itu masih terlihat hijau segar dan daunnyapun lembut serta hidup. Pohon ini menjadi tempat berteduh yang nyaman bagi burung-burung. Kami ingin tahu sampai kapan pohon ini dapat tetap hidup.

Saya sangat berterima kasih kepada teman saya yang telah memperkenalkan produk-produk perusahaan ini. Saya benar-benar telah diberkati!

61). LYME DISEASE

Oleh : Anne C

Riwayat penyakit/keluhan : Lyme disease (sejenis peradangan akut yang biasanya ditandai dengan adanya luka pada kulit, migrain, kelelahan, demam dan tubuh terasa dingin)

Saya seorang ibu dan istri berusia 45 tahun yang menderita Lyme disease (sejenis peradangan akut yang biasanya ditandai dengan adanya luka pada kulit, migrain, kelelahan, demam dan tubuh terasa dingin). Saya sedang menjalani kehidupan yang saya pikir tidak mungkin karena penyakit ini. Ketika pertama kali saya mulai mengkonsumsi Hydroxygen Plus di bulan Juli 2000, saya hanya dapat bekerja 12 jam seminggu. Setelah dibulan September saya mampu bekerja selama 40 jam seminggu. Saya tidak lagi mengalami rasa nyeri yang selama ini telah saya rasakan dan tidak lagi terbaring diatas ranjang tanpa bisa berbuat apa-apa karena rasa lelah yang luar biasa. Daftar manfaat yang saya dapatkan begitu banyaknya sampai saya tidak bisa menuliskannya satu persatu. Terima kasih GHT. Kehidupan yang telah anda rubah ini akan terus berlanjut seperti cerita ini.

62). TERBEBAS DARI SINDROM CARPAL TUNNEL - SERING BUANG AIR SENI TIAP MALAM HARI – PERSENDIAN BENGKAK- RAMBUT ABU-ABU

Oleh : Thomas Assmann
Harlan – IA

Riwayat penyakit/keluhan : sindrom carpal tunnel , sering buang air seni, bengkak persendian, rambut abu-abu.

Saya telah menderita Sindrom Carpal Tunnel sejak 1980. Saya sedang bekerja di pabrik pengepakan/kemasan di Denison, IA ketika saya di diagnosa atas penyakit tersebut. Saya diinstruksikan oleh beberapa dokter untuk menjalani operasi guna membebaskan dari gejala-gejalanya. Saya tidak ingin mengambil kesempatan operasi karena sebagaimana yang saya saksikan banyak orang lain yang telah menjalani operasi tetapi mendapatkan hasil yang lebih buruk daripada sebelum menjalankan terapi tersebut.

Saya juga mempunyai masalah dengan air seni saya hampir selama 15 tahun. Gejala yang telah saya alami sederhana saja, hampir tiap malam saya harus buang air seni sebanyak 1 - 6 kali.

Saya telah mengalami bengkak-bengkak di persendian tangan saya selama 15-20 tahun terakhir hidup saya, urat tendon mata kaki saya juga mengalami kalsifikasi yang menimbulkan rasa sakit. Saya sudah pergi ke ahli bedah dan disarankan untuk di operasi guna memperbaiki kerusakan tersebut.

Pangkal rambut saya yang tadinya bagus dalam 3-5 tahun terakhir telah mengalami kemunduran dan berubah menjadi abu-abu. Saya juga memperhatikan ada beberapa noda di dahi yang mulai berwarna kecoklat-coklatan, seiring dengan berjalannya waktu noda tersebut menjadi lebih gelap.

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada 25 Sertember 2000 pada jam 12 malam. Saya menuangkan 3 tetes Hydroxygen Plus dalam 240 cc air dan meminumnya sampai habis. Rasa menakjubkan muncul dalam tempo 6-7 menit ketika saya merasakan setiap helai rambut di kepala saya seperti berdiri lurus dan saya merasakan adanya gejolak dalam tubuh saya ! Saya merasa sangat berenergi. Saya tidak tidur sampai jam 1.30 dinihari. Untuk pertama kalinya sejak 15 tahun terakhir saya tidak terbangun dan tidak buang air seni, bahkan tidak sekali pun ! Lebih jauh lagi, saya tidak terbangun pada waktu malam sejak pertama kalinya menggunakan Hydroxygen Plus pada tanggal 25 September 2000. Selain itu, Sindrom Capal Tunnel telah hilang kira-kira setelah 3 minggu (dekat dengan perayaan Halloween 2000). Rasa sakit karena kalsifikasi pada mata kaki juga hilang, bengkak-bengkak di persendian secara bertahap mulai hilang, dan saya terbebaskan dari warna abu-abu pada rambut. Secara nyata, rambut juga mulai tumbuh kembali di beberapa bagian yang agak botak sehingga saya bisa menyisir rambut ke sisi samping. Padahal, saya tidak menyisir rambut saya dengan cara seperti ini dalam 12 tahun terakhir karena rambut yang makin menyusut dan dahi yang meninggi.

Saya mulai mengkonsumsi Major Minerals, Silica Plus, Vitamins sekitar 3 minggu setelah Hydroxygen Plus. Saya juga memakai Progest Aroma dan mulai memakai di awal November 2000.
Sekarang tanggal 20 Januari 2001 dan saya katakan kepada setiap orang yang mau mendengarkan, jika anda ingin merasa lebih baik, merasa lebih muda, dan benar-benar menikmati hidup seperti setiap orang yang seharusnya mereka dapatkan; saya dapat meyakinkan setiap orang bahwa sangat mudah memperoleh sekaligus menggunakannya secara sesuai dan konsisten produk-produk GHT berikut konsultasinya.

Terima kasih GHT atas bantuannya terhadap saya untuk mencapai kualitas yang terdepan dalam kesehatan dan hidup !

63). RHEUMATOID ARTHRITIS

Oleh : H. E.,
Cleveland, Ohio

Riwayat penyakit/keluhan : rheumatoid arthritis

Hai. Saya adalah seorang nyonya yang mempunyai rheumatoid arthritis yang parah dan anda mengirimkan pada saya sebuah sampel Hydroxygen Plus. Saya ingin memberitahun anda bahwa itu sangat menakjubkan! saya tidak menggunakan apapun yang lain yang saya punya, hanya untuk mengetesnya. Saya menjadi sangat lebih baik. Saya sudah membicarakannya pada teman-teman saya. Terimakasih. Produk ini sangatlah bagus.

64). SEHARI TANPA NYERI

Oleh : M.P.,
San Diego – California

Riwayat penyakit/keluhan : nyeri arthritis

Terimakasih GHT atas produk anda yang menakjubkan, Silica Plus. Saya merasakan nyeri yang amat sangat yang disebabkan oleh arthritis selama bertahun-tahun dan saya telah diganggu oleh suatu gangguan seizure sejak saya kecil. Setiap hari, saya biasa menggunakan 6 hingga 8 tablet ibuprofen 600 mg untuk pengobatan nyeri dan seizure yang sangat kuat sehingga menciptakan pikiran berkabut (kacau) seperti yang dialami orang yang mengkonsumsi antihistamine kuat.

Sejak saya menggunakan Silica Plus, saya tidak lagi menggunakan obat apapun, dan dalam semua tujuan praktis saya telah bebas dari seizure. Satu-satunya hal berbeda yang saya lakukan adalah Silica Plus. Oleh karena itu saya yakin bahwa produk inilah yang membuat saya bisa hidup tanpa kedua pengobatan tersebut.

Saya memiliki pikiran yang lebih jelas dan lebih berenergi. Saya memerlukan tidur lebih sedikit dan bangun dengan perasaan yang fresh (segar), siap memulai hari yang terbebaskan dari rasa sakit dan seizure. Saya mendapatkan hidup saya kembali! Terima kasih.

65). BEBAS DARI NYERI ARTHRITIS/SENDI

Oleh : Linda
Poway – CA

Riwayat penyakit/keluhan : nyeri sendi/ arthritis

Saya telah menggunakan Silica Plus selama 3 bulan. Saya mengalami nyeri sendi/ arthritis pada bagian bawah/atas rahang dan kedua mata kaki. Saya telah mencoba semua jenis pengobatan anti-inflammantory (obat untuk mengurangi rasa sakit) tapi semuanya hanya dapat menutupi rasa sakit. Sejak menggunakan Silica Plus, saya tidak lagi merasa sakit dan dapat melompat-lompat di tempat tidur tanpa rasa sakit pada mata kaki, selama beberapa tahun terakhir. Saya mencintai Silica Plus yang telah menolong saya dengan baik !

66). TERIMAKASIH GHT : SENDI KAKU SUDAH TIDAK MENGGANGGU

Oleh : R. R.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : sendi kaku

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama kurang lebih 1 bulan. 2-3 hari pertama agak tidak nyaman dengan sakit kepala dan konstipasi ringan, namun saya sudah mengira bahwa detoksifikasi bukanlah hal yang paling menyenangkan dalam hidup. Di tempat kerja, saya berdiri untuk periode waktu yang sangat panjang. Sebelum mulai menggunakan trace mineral anda, otot-otot punggung saya mudah lelah sehingga menyebabkan sakit punggung, sikap/postur yang lemah dan kehilangan produktifitas. Saya mencatat kekakuan sendi-sendi saya tidak mengganggu saya akhir-akhir ini. Saya tidak menunda-nunda seperti yang saya lakukan sebelumnya. Karena perubahan yang saya rasakan dalam jiwa raga saya, saya yakin masih ada banyak lagi yang harus ditemukan. Terimakasih GHT! Produk anda yang sangat bagus ini membuat jam-jam panjang saya menjadi lebih menyenangkan.

67). BENGKAK SENDI KARENA ARHTRITIS BERKURANG

Oleh : Dean Chapmen
Sioux City – IA

Riwayat penyakit/keluhan : bengkak pada sendi antara jari

Karena mengalami bengkak arthritis (encok-radang sendi) pada persendian kedua antara jari pertama (jempol) dan jari kedua (telunjuk) tangan kiri, saya tidak dapat merapatkan ruang antara dua jari pada persendian yang pertama. Sejak menggunakan produk GHT Hydroxygen Plus dan Silica Plus selama 60 hari dan saat ini mulai memakai Daily Vita Plus dan Major Minerals bengkaknya sudah berkurang dan jari-jari saya sekarang dapat merapat satu sama lain. Saya menduga bahwa Silica Plus telah bekerja dengan cara membuang deposit mineral dalam bengkak tersebut.

68). HYDROXYGEN MENINGKATKAN LEVEL ENERGI DAN SILICA PLUS MENANGANI KELUHAN RASA SAKIT TANGAN KIRI SAYA

Oleh : Gloria Martin
Banning – CA

Riwayat penyakit/keluhan : kurang bernergi & sakit persendian tangan kiri

Salah seorang sahabat terdekat saya, Vera, sedang menghadapi masalah kesehatan yang serius. Dia juga punya teman (namanya Sheryl Lite) yang juga punya masalah kesehatan. Kemudian dia menunjukkan kepada kami foto temannya tersebut pada saat sedang menghadapi masalah kesehatan dan foto setelah dia menggunakan ‘produk’. Pada suatu hari kami bertemu dengan Sheryl Lite untuk meminta penjelasan tentang masalah kesehatan yang di hadapinya sehingga dokter mengirimnya ke rumah dengan vonis ‘mati’. Sebetulnya saya tidak seburuk itu, saya menginginkan sesuatu yang dapat membantu mengatasi problem energi yang sedang di hadapi, serta membantu mengurangi berat badan secara alami. Juga mengatasi rasa sakit di persendian tangan kiri yang muncul setiap pagi. Lalu Vera memberikan saya sebotol sampel Hydroxygen dan saya mulai menggunakannya setiap pagi meskipun tidak sesuai dengan yang dianjurkan. Saya mulai merasa adanya level energi yang ’luar biasa’. Pada suatu hari saya mencoba berjalan dari tempat A ke tempat B yang memakan waktu sekitar 1 jam, yang membuat saya heran adalah saya tidak merasa lelah karena biasanya tidak mempunyai banyak energi untuk berjalan, bahkan saya merasa seperti ’berjalan’ hampir 5 jam.

Ketika kami pergi makan malam, saya menceritakan ke dia tentang rasa sakit pada tangan kiri, kemudian dia memberikan sedikit SILICA PLUS. Keesokan paginya saya memperhatikan tangan dan tanpa bantuan apapun mampu menggerakan tangan tanpa menimbulkan bengkak (rasa sakit). Saya merasa terkagum-kagum, lalu membangunkan suami untuk memperlihatkan tangan saya kepadanya. Memang terlihat ’kecil’ bila dibandingkan dengan beberapa orang, tapi efeknya yang saya rasakan. Cukup menyebut ’nama’ saya untuk membuktikan produk ini. Tanpa ada keraguan dalam pikiran saya apa yang telah dilakukan produk tersebut. Saya hanya dapat berkata ’cobalah, anda akan menyukainya’.

69). PENDERITA GAGAL JANTUNG KONGESTIF MENEMUKAN KESEHATAN KEMBALI

Oleh :Dawn Hall

Riwayat penyakit/keluhan : gagal jantung kongestif, berat badan berlebih, gangguan tidur, mendengkur, asma, kerusakan jantung, ginjal dan thyroid, tak dapat memakai baju sendiri, hampir tidak bisa berjalan atau bernafas.

Saya berada di RS pada Feb ’99 karena gagal jantung kongestif (Congested Heart Failure = CHF). Dr Reavis memberikan saya sampel Hydroxygen Plus setelah saya pulang dari RS. Saya bergabung dengan GHT dalam minggu ini juga. Berat badan saya 450 lbs (sekitar 202 kg), tinggi badan 4’10”. Saya mengalami gangguan tidur, mendengkur, asma, kerusakan jantung, ginjal dan thyroid. Saya tak dapat memakai baju sendiri, hampir tidak bisa berjalan atau bernafas. Dr. Reavis menelpon saya hampir tiap hari dengan penuh perhatian dan motivasi.
Sekarang sudah 1 tahun berlalu, dan berikut hasil dari memakai semua produk GHT :
TIDAK LAGI :
1. Gangguan tidur
2. Mendengkur
3. Kerusakan jantung (berdasarkan ahli jantung yang mengetes saya pada Mei ’99)
4. 450 lbs (sekitar 202 kg), berat saya berkurang 78 lbs (sekitar 35 kg). Puji Tuhan !
5. Infeksi, ginjal saya selalu terinfeksi sehingga dokter memberikan antibiotik setiap hari. Tidak lagi !
6. Sangat sedikit bahkan tanpa rasa sakit ! Setiap saat saya berjalan menyebabkan kaki terluka.
7. Kondisi kaki saya yang bersisik dan tidak rata.
DALAM PENGAWASAN :
1. Asma
2. Thyroid
HASIL KESELURUHAN :
1. Saya dikirim ke rumah sakit pada Okt ’99 karena hernia dan penyempitan usus halus. Dokter mengatakan bahwa stamina saya seperti orang berusia 20 tahun, padahal usia saya adalah 56 tahun.
2. Saya dapat memakai pakaian saya sendiri ! Puji Tuhan !
3. Saya mempunyai lebih banyak energi.
4. Pikiran saya menjadi lebih terbuka dan saya mampu mengatur kertas-kertas. Secara mendasar, pikiran saya lebih jelas dan lebih mampu bila di bandingkan dengan tahun sebelumnya. Anda tidak menyadari seberapa buruk kondisi saya hingga anda memahami bahwa akhirnya membaik.
5. Bahkan saya mampu melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Jika anda mengalami gangguan kesehatan – inilah produknya ! Cobalah – keseluruhan sistem dari semua produk ini ! Jika anda tidak dapat mencoba semua produk – paling tidak mulailah dengan Hydroxygen Plus, catat perbaikan yang anda rasakan dan bagikan testimoni anda kepada yang lain !
Anda tidak hidup dengan baik sampai anda merasakan adanya perbedaan ! Anda layak mendapatkan yang terbaik dari GHT ! Jadilah semua yang dapat anda lakukan dan saya akan mendukung anda sepanjang jalan ! Ubahlah luka anda menjadi prestasi ! Tuhan memberkati kita dengan kebijaksanaan, kesehatan dan cinta. Bergabunglah sekarang !

70). PERBAIKAN KESEHATAN LUAR BIASA

Oleh : Shirley Coram

Riwayat penyakit/keluhan : Rasa sakit luar biasa pada pinggang bagian bawah, leher dan punggung, Kekurangan energi, Tidur tidak tenang, Lelah , Nafas pendek, Kulit kering, Sakit kepala, Mata terasa kering dan sakit, Mudah marah (tempramental), Mental berkabut (memori lemah), Stress

Saya merasa cemas. Saya menggunakan vitamin dan suplemen seperti Vit.C, Vit.E, Vit B-kompleks, zat besi, kalsium dan banyak yang lainnya. Saya juga mulai menggunakan akar-akaran dan tumbuh-tumbuhan yang diharapkan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Saya mengetahui bahwa Echinacea menolong saya tapi sepertinya ada sesuatu yang hilang, namun saya tak dapat mengidentifikasinya apa yang hilang tersebut.

Suami saya menerima kiriman pos InfoPak tentang sesuatu yang tampaknya aneh, sepertinya tak dapat dipercaya. Saya termasuk orang yang skeptis terhadap sesuatu yang terkait dengan promosi penjualan, sehingga saya bersikap sinis terhadap kiriman pos tersebut. Setelah selesai mendengar dan melihat rekaman tersebut saya menganggukan kepala seolah-olah menyetujuinya. Saya mengetahui bahwa informasi yang diberikan adalah benar.

Saya segera menghubungi nomor telepon yang ada dalam kiriman tersebut untuk memesan Hydroxygen dan Silica (keduanya juga dilengkapi dengan mineral spektrum luas; ada 78 jenis mineral, yang 34 bersumber dari darat, yang 44 bersumber dari laut) dan mulai menggunakannya. Segera saja saya rasakan adanya perbedaan.
Berikut ini adalah masalah-masalah yang saya hadapi :
Ø Rasa sakit luar biasa pada pinggang bagian bawah, leher dan punggung
Ø Kekurangan energi
Ø Tidur tidak tenang
Ø Lelah
Ø Nafas pendek
Ø Kulit kering
Ø Sakit kepala
Ø Mata terasa kering dan sakit
Ø Mudah marah (tempramental)
Ø Mental berkabut (memori lemah)
Ø Stress

Sejak saya berusia 55 tahun saya menjadi sangat lemah, tidak mendapatkan cukup istirahat karena encok yang saya rasakan. Selain itu saya juga menjadi lebih mudah terkena infeksi sekunder seperti Conjuctivitis, flu berat disertai dengan banyak lendir, batuk, dll. Meskipun saya memakai semua obat yang diresepkan dokter tapi tidak satu pun yang bekerja. Pada awalnya saya mengaitkan ini dengan tubuh saya yang kekurangan. Saya merasa seolah-olah lebih tua 10 tahun sebagai akibat rasa sakit ini ! Saya merasa lemah, tak bertenaga, mengalami problem kesehatan yang telah saya sebutkan. Hal ini telah berjalan lebih dari setahun.

Setelah lebih dari 9 bulan menggunakan Hydroxygen dan Silica, kesehatan saya semakin membaik. Saya bangun setiap pagi dengan perasan tanda tanya – apa lagi yang berikutnya! Berikut ini beberapa manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan produk tersebut :
Ø Kerutan menghilang
Ø Varicose Veins menghilang
Ø Bangun tidur merasa lebih segar
Ø Sakit kepala lenyap
Ø Kesejahteraan lebih baik
Ø Pikiran lebih jelas
Ø Peningkatan sirkulasi ke jari dan kaki
Ø Tidak lagi sulit tidur (insomnia)
Ø Lebih banyak energi
Ø Dan yang terbaik dari semua itu : Tidak ada lagi nyeri sendi /arthritis..dan bisa bermain golf lagi. Suami mengatakan bahwa saya terlihat lebih muda 10 tahun.

Saya menunjukkan bahwa sistem kekebalan tubuh terhadap berbagi jenis flu, demam dan infeksi paru-paru dapat dilawan dengan mengkonsumsi Hydroxygen dan Silica. Hal itu adalah mengherankan bahwa sekarang saya bisa merawat cucu yang sakit, berhadapan langsung dengan orang yang sedang batuk, berada di tengah-tengah kumpulan orang sakit. Saya dibuatnya kagum.....

71). PRODUK GHT : BAHAN BAKAR HARIAN SAYA !

Oleh : LS

Riwayat penyakit/ keluhan : lelah, nyeri otot, jaringan parut,

Berikut ini adalah testimoni pribadi saya. Saya menggunakan dan menghargai berbagai macam produk:
· Noni Juice, MMP & HYDROXYGEN PLUS - ini adalah bahan bakar harian saya. Saya minum sekitar 1,5 – 2,0 liter air dengan 30 ml Noni Juice, 15 ml MMP dan 14 tetes (paling sedikit) HYDROXYGEN PLUS sepanjang hari. Hal ini adalah mutlak harus, jika saya berada dalam kondisi yang ’naik-turun’ dan sedang beraktivitas ’full speed’. Ketika saya merasa whack (lelah, tak dapat berpikir dengan jernih, merasa sakit, otot nyeri), saya segera meminum bahan bakar tersebut dan tubuh seperti terisi kembali. Saya merasa jauh lebih baik.
· Silica Plus – WOW! Saya mengolesinya pada kulit dimana terdapat bekas jaringan parut/luka dan hasilnya telah menghilang dari pengelihatan saya! Kuku jari yang (sangat) pendek juga tumbuh lebih baik daripada sebelumnya, hal ini sangat menunjang profesi saya sebagai seorang pianis. Saya juga menambahkan Silica ke dalam lotion untuk mengatasi kulit saya yang kering, dan hasilnya kini kulit saya jauh lebih sehat. Karena menyukai kegiatan di luar, saya mempunyai masalah dengan gigitan serangga. Dengan Silica, hal itu bukan lagi masalah. Saya mengolesi Silica dan para serangga langsung menjauh (saya juga menggunakan HYDROXYGEN PLUS dan ternyata hasilnya cuup baik). Sehari 3x saya menambahkan Silica sebanyak ¼ sendok makan ke dalam air atau jus yang saya minum untuk memperkuat jaringan penghubung, struktur kolagen dan manfaat lainnya (saya mengetahui bahwa tubuh kita menghentikan produksi Silica pada usia 30-an).
· Active Enzymes – Pertama dari semua yang pernah saya jumpai, enzim berbentuk kapsul yang ukurannya sangat mudah untuk dikonsumsi. Dulu saya mengalami kesulitan mengunyah berbagai macam pil non-GHT, namun hal itu tidak terjadi dengan yang satu ini (juga untuk pil GHT yang lainnya). Saya kemukakan bahwa Active Enzymes benar-benar bekerja ‘membuang sampah’ dari pencernaan makanan yang tidak dibutuhkan tubuh. Saya merasa lebih berenergi dan sangat menyenangkan hati bahwa tubuh saya menggunakan zat-zat gizi lebih efisien dan membuang apa yang tidak berguna dengan lebih efektif. Biasanya saya mengkonsumsi 1 kapsul pada saat perut kosong di pagi hari dan 1 kapsul pada saat makan.

72). HYDROXYGEN PLUS & MEGA MINERALS PLUS MEMBUAT HIDUP MANTAN INSPEKTUR NUKLIR KEMBALI BEBAS DARI NYERI UNTUK PERTAMA KALINYA SEJAK IA PENSIUN KARENA SAKIT DI TAHUN 2000

Oleh : seorang ahli mesin

Riwayat penyakit/ keluhan : bursitis (radang & nyeri) akut di lutut dan paha saya.

Saya dulu adalah seorang ahli mesin dan inspektur nuklir selama 40 tahun dan bekerja diatas lantai beton selama sebagian besar waktuku pada masa itu. Saya harus pensiun pada Agustus 2000 karena bursitis akut di lutut dan paha saya. Saya mengalami sakit yang amat sangat setelah berjalan kira-kira 20 langkah dan harus beristirahat dalam rangka mengurangi rasa sakit sebelum melanjutkan. Setelah mengunjungi 3 dokter dan seorang chiropractor, semuanya setuju dengan masalah saya, saya tetap merasakan sakit. Saya bahkan mendapat suntikan cortison di salah satu paha – dan sakitnya bertambah buruk dari sebelumnya. Saya secara harfiah adalah kentang yang tergeletak. Segala yang saya coba lakukan yang melibatkan berjalan sangat menyakitkan. Saya bahkan tidak bisa berlatih untuk mencoba tetap tinggal dalam posisi apapun. Saya harus melakukan latihan peregangan di tepi tempat tidur tiap pagi agar dapat mencapai kaki saya untuk memasang kaus kaki. Pada Juli 2002, seorang teman lama waktu sekolah memberitahu saya bahwa GHT menjual beberapa produk mineral dan vitamin cair yang sangat bagus dan memberi saya sebuah botol contoh kecil untuk dicoba.

Produk ini adalah Hydroxygen Plus. Saya mulai mengkonsumsinya, sebagaimana diarahkan, dan pada pagi hari keempat, tanpa berfikir apa yang saya lakukan, saya menyilangkan satu kaki diatas lutut yang lain dan memasang kaus kaki...Wow! Setelah berfikir apa yang baru saja saya lakukan – untuk pertama kalinya selama lebih dari 2 tahun – saya mencoba kelenturan baru saya – dan menemukan bahwa saya mampu melakukan banyak hal yang mustahil dilakukan beberapa hari sebelumnya. Saat ini pesanan Mega Minerals Plus saya datang lewat pos dan saya mulai menggunakan produk ini sebagaimana Hydroxygen Plus. Nyeri lutut dan nyeri paha saya secara berangsur-angsur menghilang. Sekarang, setelah sekitar 3 bulan menggunakan 2 produk ini, saya bebas dari nyeri di lutut dan paha. Saya bahkan “berjalan-jalan di mall” kira-kira 4 pagi dalam seminggu dan merasakan lebih banyak energi, fleksibilitas, kekuatan dan stamina yang saya fikir mugkin – lagi! Saya biasanya mengalami kesulitan dengan anak tangga – menggunakan pegangan tangga untuk “menarik” diri saya sendiri ke anak tangga berikutnya – hal itu bukan masalah lagi sekarang – saya bisa menaiki anak tangga seperti yang seharusnya mampu dilakukan oleh seseorang. Saya ingin berterimakasih pada teman sekolah saya, Dean, dan GHT untuk menghilangkan nyeri saya dan mengembalikan hidup saya! Terimakasih Lorin, Everett & Dean!

73). SINDROM POST POLIO

Oleh : S.M.
Harlan, IA

Riwayat penyakit/ keluhan : post polio sindrom, tekanan darah tinggi, ulkus (ulcer) pada kerongkongan dan lambung, cedera pada lutut kanan.

Bulan September 1985 saya didiagnosa mengidap Post Polio Sindrom. Lengan kanan, kaki kanan, leher, persendian serta struktur tulang saya terasa lemah. Saya mengkonsumsi 6-8 Excedrin extra strength setiap hari untuk menghilangkan rasa nyeri. Saya selalu merasa lelah dan seringkali tertidur dalam setiap kesempatan.

Di tahun 1986, saya didiagnosa menderita tekanan darah tinggi dan saya diberikan obat untuk mengontrol tekanan darah saya.

Tahun 1988 saya didiagnosa menderita ulkus (Ulcer) pada kerongkongan dan lambung saya. Luka di kerongkongan ini mengakibatkan timbulnya lubang yang mengakibatkan sebagian makanan dan minuman yang saya konsumsi keluar dari kerongkongan dan lambung.

Dokter saya melakukan pembedahan pada kerongkongan saya yang mengakibatkan kerongkongan saya menyusut sehingga sebelum saya meninggalkan rumah sakit, kerongkongan saya itu harus diregangkan terlebih dahulu. Selama 12 tahun saya telah melakukan peregangan kerongkongan sebanyak lebih dari 28 kali. Saya juga diberikan obat yang dapat membantu saya menelan. Selain itu juga diberikan obat untuk mengatasi Ulcer yang ada di lambung saya dan diberitahu bahwa tidak ada cara lain untuk menyembuhkan atau mengatasi masalah ini.

Th 1995, saya mengalami cedera pada lutut kanan saya. Saya mendapatkan suntikan kortison sekali setahun selama lima tahun berikutnya dan sekalipun saya tidak pernah merasakan manfaat apa-apa dari penyuntikan ini. Pengobatan ini telah dijalani sampai 5 kali.

Di bulan Juli 1997, saya mendapatkan injeksi pada tulang belakang (pengobatan ke-6) karena adanya kerusakan di tulang belakang dan diskusnya. Di bulan juli 1998 saya didiagnosa menderita Penyakit Parkinson dan diberikan obat untuk mengatasi tremor. Di bulan April 2000 saya diberikan obat untuk sakit kepala yang disebabkan oleh Penyakit Parkinson. Juli 2000, saya mencari dokter yang lain karena saya tidak puas dengan pengobatan yang telah saya terima selama ini. Kali ini saya diberikan obat yang lebih keras. Kini, setiap hari saya minum 8 macam obat dokter dan satu macam obat bebas penghilang rasa nyeri. Semua obat ini tidak ada yang berguna untuk saya, selain menghabiskan uang simpanan saya dengan cepat!

Kualitas kehidupan saya terlihat menurun dengan cepat. Pada tanggal 26 September 2000, saya diperkenalkan dengan Hydroxygen Plus produk dari GHT oleh seorang teman saya. Saya segera menggunakannya sebanyak 5 tetes 3x sehari. Dalam 24 jam saya sudah dapat melepaskan obat-obatan yang saya sebutkan sebelumnya kecuali satu macam obat dan Excedrin extra strength. Pada tanggat 3 Oktober 2000, semua obat-obatan itu juga telah saya hentikan penggunaannya.

Kini saya dapat menelan dengan baik dan memiliki energi yang kuat, dan saya tidak lagi merasakan nyeri, lelah dan mudah mengantuk, dan untuk pertama kalinya sejak bertahun-tahun, saya dapat tidur nyenyak sepanjang malam setiap hari! Sebelum menggunakan Hydroxygen Plus seringkali saya tidak dapat mengancing baju saya sendiri atau bahkan mengikat tali sepatu saya karena tremor dan lemah.

Kini saya juga memakai Silica Plus, Vitamin, dan Mineral. Saya merasa lebih kuat dan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya! Saya benar-benar yakin bahwa penyakit Parkinson berhubungan dengan kurangnya oksigen. Di samping itu saya juga percaya bahwa banyak masalah kesehatan lainnya yang berhubungan langsung dengan kurangnya oksigen pada sel-sel tubuh. Saya merekomendasikan produk-produk GHT bagi setiap orang yang ingin menikmati kesehatan yang lebih baik. ini adalah satu-satunya cara. Saya merasakan memiliki hidup baru pada usia 63 tahun ini.

74). PASIEN KEMOTERAPI TIDAK KEHILANGAN RAMBUT

Oleh : J.K.
Kerville, TX

Riwayat penyakit/ keluhan : hodgkin's lymphoma, kerontokan rambut

Putra kami sedang menjalani kemoterapi sebagai akibat penyakit Hodgkin's Lymphoma. Dia telah menggunakan sebagian besar produk GHT dan tidak mengalami kerontokan rambut. Anak kami telah menanyakan kepada Oncologist yang terlibat mengenai kemungkinan tidak mengalami kerontokan rambut. Tetapi dokternya menjawab kemungkinannya adalah nol (0%). Karena itu dia memotong pendek rambutnya dengan berharap bahwa seluruh rambutnya akan rontok. Saat ini dia telah menjalani empat kali kemoterapi dan dia tidak pernah kehilangan rambutnya. Nyatanya, rambutnya kini tumbuh kembali walaupun dengan lambat. Dokter onkologinya sangat takjub melihat kondisi tsb dan ia mengatakan kepada putra kami bahwa putra kami tsb tidak terlihat seperti penderita kanker. Dia terlihat sehat. Walaupun, pengobatan ini tetap membuatnya sedih. Saya sangat bersyukur karena dia menggunakan produk kita ini, serta makan makanan yang sehat juga.

75). PENDETA YANG DIDIAGNOSA DENGAN TUMOR MENULAR YANG TIDAK BISA DIOPERASI MENDAPATKAN HIDUP KEMBALI DARI “TETESAN AJAIB” HYDROXYGEN PLUS DAN SILICA PLUS

Oleh : seorang ahli mesin -Rev. John,
North Las Vegas, NV

Riwayat penyakit/ keluhan : tumor paru

Pada bulan Maret 2002 saya tiba-tiba mulai batuk darah dan kehilangan berat badan dengan cepat. Diagnosisnya adalah tumor menular yang tidak bisa dioperasi pada bagian bawah paru-paru kiri saya, dan satu-satunya pilihan adalah paru-paru kiri saya harus diangkat. Tidak perlu dikatakan, istri saya dan saya merasa putus asa. Setelah operasi, saya akan membutuhkan radiasi dan kemoterapi. Saya melihat-lihat pasien kanker di V.A hospital dan memutuskan untuk menolak bentuk pengobatan tradisional apapun seperti operasi, kemoterapi atau radiasi. Saya berdoa pada Tuhan saya yang telah saya layani sebagai pendeta selama lebih dari 40 tahun untuk menolong saya. Itu adalah 6 bulan yang lalu, dan kemudian keajaiban sungguh-sungguh terjadi. Tuhan mengirimkan malaikat dalam bentuk seorang wanita yang bernama Veronica, yang memberi saya suplemen Hydroxygen Plus dan Silica Plus – ”tetesan ramalan” saya menyebutnya.

Sejak saya mengkonsumsi produk-produk GHT, saya tidak pernah merasa lebih baik dari ini dalam hidup saya! Saya tidak lagi batuk darah, berat badan saya naik 6 pon, dan level oksigen saya telah meningkat dari 93 menjadi 99 % -- sungguh-sungguh hebat untuk seorang pria berusia 70 tahun yang juga memiliki emfisema dan osteomielitis di tungkai kirinya! Saya tidak lagi membutuhkan pengobatan untuk nyeri yang ditentukan oleh dokter saya, dan nafsu makan saya bagus. Saya merasa seperti memiliki sewa baru dalam hidup saya sebagaimana produk-produk GHT membantu tubuh saya untuk mulai menyembuhkan dirinya sendiri. Saya juga mengkonsumsi jus noni, Mega Minerals Plus, menggunakan PolarWearZ Stretch Wrap, dan meminum air yang dipolarisasi. Cita-cita hidup saya sekarang adalah membuat sebanyak mungkin orang tahu tentang produk-produk yang sangat membantu ini sehingga mereka tidak perlu merasakan kegusaran pisau bedah atau obat-obatan yang beracun dan menghabiskan seluruh uang tabungan mereka, ketika hanya dengan beberapa dolar mereka bisa membantu tubuh mereka menyembuhkan dirinya sendiri. Saya berterimakasih pada Tuhan dan anda, saudara-saudara yang sangat baik di GHT. Mari kita sebarkan kata tersebut ke seluruh dunia!

76). GANGGUAN SISTEM LIMFATIK
.
Oleh : JU
Sioux City, Iowa

Riwayat penyakit/ keluhan : gangguan sistem limfatik

Setahun yang lalu saya kehilangan berat badan dan merasa takut untuk menyupir. Saya di diagnosa dengan masalah yang serius yaitu sistem limfatik (kelenjar getah bening). Dokter hanya menyampaikan sedikit harapan dan dia menjadwalkan saya untuk melakukan kemoterapi sebanyak 6 kali.

Mary dan anak perempuan saya menyarankan untuk mengkonsumsi 3 produk GHT . Keesokan harinya setelah saya menjalankan kemotrapi yang pertama, saya mulai mengkonsumsi produk GHT tersebut dan mengingatkan saya untuk berkonsultasi dengan Dr.Connie Lee, ND guna menjalankan Bi-Energetic Analysis hari berikutnya.

Dia menyarankan untuk menambah produk GHT dan beberapa produk herbal alami Homepathic yang harus saya pakai setiap 30 menit serta melanjutkan kemoterapi. Selain itu, saya juga “membuang” parasit selama beberapa hari.

Hal yang cukup mengejutkan adalah saya mampu menyetir sendiri sejauh 200 mil (sekitar 320 km) untuk berkonsultasi dengan Dr.Lee pada tanggal 19 Agustus. Saya merasa baik-baik saja dan cukup kuat untuk menyetir lagi.

Setelah kemoterapi yang ke-4 disertai dengan adanya serangan pneumonia, dokter melakukan check-up apakah saya sudah cukup kuat untuk kemoterapi berikutnya. Dokter cukup terkejut bahwa dia tidak lagi menemukan adanya masalah dengan sistem limfatik saya. Berarti saya tidak perlu menjalankan 2 kemoterapi lagi, WOW !!

Kemoterapi? Global Health Trax? Dr. Connie Lee? Saran Mary yang terus menerus untuk tetap menjalankan terapi kesehatan “setiap 30 menit” ? Kegiatan religius ? Saya tidak tahu apakah hanya SALAH SATU atau SEMUAnya itu, yang pasti saya merasa sangat berterima kasih dalam hidup ini dan sekarang saya telah menjadi member GHT untuk saling menolong dengan yang lain. Bahkan saya telah mendapatkan bonus auto-order sebesar $250 ! Terima kasih semuanya.
.
77). MENGATASI PEMBENGKAKAN LIMFA

Oleh : Wally Beech
Coffeyville – KS

Riwayat penyakit/keluhan : kanker pankreas,diabetes akut, kebutaan permanen, pembengkakan kelenjar limfa

Kira-kira 1½ bulan yang lalu, saya diperkenalkan dengan produk Hydroxygen Plus. Dalam beberapa hari saya mulai merasa lebih baik. Padahal saya tidak pernah merasa sebaik ini dalam 20 tahun terakhir. Beberapa waktu yang lalu dokter mengirim saya ke rumah dengan kanker pankreas dan mengatakan bahwa tidak ada yang dapat mereka lakukan. Saya juga menderita Diabetes akut dan sekarang mengalami kebutaan permanen.

Pada tanggal 3 Juli saya pergi menemui dokter untuk melakukan pengetesan. Dia menyampaikan kepada saya bahwa dia menemukan pembengkakkan pada kelenjar limfa dan menunjukkan perhatiannya. Sejak pengujian tersebut saya menambah dosis Hydroxygen Plus. Tanggal 27 Agustus saya pergi untuk melakukan pengetesan lagi dan dokter mengatakan bahwa sudah tidak ada pembengkakkan pada kelenjar limfa saya. Dia juga mengaitkan adanya sumbatan keras dari pembuluh darah ke hati. Dokter ingin agar saya mengkonsumsi beberapa vitamin, jadi saya mulai mencoba Daily Vita Plus dan Silica Plus. Saya mempercayai Tuhan dan produk-produk GHT untuk memperbaiki kondisi kesehatan secara lengkap.

78). KANKER HAMPIR SEMBUH BERKAT HYDROXYGEN

Andy Goewey
Austin - Texas

Riwayat penyakit/keluhan : kanker

Saya mengidap sejenis kanker dengan berbagai macam gejalanya. Sekarang ini sudah hampir sembuh setelah saya menggunakan Hydroxygen Plus. Saya memulai dengan perlahan dan dalam 12 jam terakhir sudah meningkat dari 3 tetes sampai 7 tetes. Terima kasih Tuhan ! Percaya atau tidak, setelah menggunakan 7 tetes dalam keadaan perut kosong saya merasa 200 % jauh lebih baik hanya dalam waktu 20 menit ! Pasti ada sesuatu yang bekerja dalam bahan-bahan tersebut.

Ketika saya pulang ke rumah saya mendapatkan sesuatu yang di sebut MSM buatan Nature’s Sunshine – sejenis bahan alami yang mengandung sulfur – dan mulai merasakan efek multiplikasi dari penggunaan Hydroxygen Plus yaitu pengelihatan menjadi lebih jelas dan membaik serta merasa dalam cara yang sangat positif. Saya memakai aturan makan Clean Start dari Natures’s Sunshine untuk membersihkan kolon saya. Sejauh ini, saya hanya memakai 2 tablet MSM dan Hydroxygen Plus sebanyak 18 tetes – 7 tetes di campur dengan Celestial Seasonings, sejenis herbal teh dan peppermint.

Saya telah mengkonsumsi megavitamin selama 25 tahun tetapi tidak merasa sebaik ini sejak menggunakan Hydroxygen Plus. Begitu pula dengan Co Q-10 yang saya pakai sebanyak 75 mg setiap sore, Hydroxygen Plus bahkan lebih baik dan lebih cepat memberikan efek. Namun demikian Co Q-10 juga memberikan manfaat sebagai tambahan dalam pengobatan. Vitamin, mineral dan Hydroxygen Plus serta bahan-bahan lain yang tersedia seperti herbal dan Co Q-10 dapat membuat seseorang lebih muda dan memberikan fungsi yang lebih baik bagi kondisi mental dan emosi.

79). TAHUN-TAHUN PENUH RACUN TELAH DIKEMBALIKAN

Oleh : K. R.,
Clearwater, Florida

Riwayat penyakit/keluhan : kanker

Setelah 20 tahun merokok, meminum alkohol dan kecanduan obat, sistem imun saya akhirnya sampai pada titik dimana ia tidak bisa lagi membuang zat-zat beracun dari tubuh saya. 3 ½ tahun yang lalu, sebuah lesi kanker tiba-tiba muncul di dalam hidung saya yang secara fisik memakan habis tulang rawan saya! Saya mulai terkena gejala mirip flu (seperti yang dialami pasien kanker). Kapanpun saya makan sesuatu yang mengandung gula, saya menjadi kelelahan secara total. Saya akan pergi tidur setidaknya 2 jam hanya untuk pulih kembali.

Bisa dikatakan, saya sekarat. Saya harus membuat keputusan besar dalam hidup saya untuk merubah total gaya hidup saya atau menyerah dan mati! Saya mulai mendidik diri saya dalam penyembuhan diri sendiri – dari terapi alternatif untuk memakan buah-buahan dan sayur-sayuran yang baik. Sebuah potongan artikel yang paling masuk akal bagi saya daripada apapun yang pernah saya baca atau pelajari mengatakan ”bahwa penyakit degeneratif disebabkan oleh suatu defisiensi oksigen dan nutrisi pada bagian-bagian vital dari tubuh.” Tidakkah benar bahwa tanaman hidup memberi oksigen untuk mendukung kehidupan di bumi? Maka pasti benar juga bahwa ketika kita memakan buah-buahan dan sayur-sayuran, kita menyediakan tubuh bagian dalam kita dengan oksigen dan nutrisi ekstra! Sayangnya, saya harus lebih dulu memakan satu ton benda ini dan menjauh dari gula, kafein, ragi, dan daging merah hanya untuk menjaga penyakit degeneratif saya dalam status remisi!

Setelah menggunakan Hydroxygen Plus selama 4 hari pertama, saya melalui suatu proses detoksifikasi selama 2 hari berikutnya. Pada hari ke 7, saya mulai mengalami sensasi kesejahteraan dan energi yang tidak masuk akal! Sebelum saya menggunakan Hydroxygen Plus, saya akan merasa sangat lelah dan nyeri setelah bermain tenis 2 set. Selama saya menggunakan produk ini, saya beristirahat dari tenis selama 2 minggu. Yang tidak masuk akal, setelah bermain 2 set, saya tidak merasa capek! Apa yang benar-benar menakjubkan adalah bahwa otot-otot saya tidak terasa nyeri di hari berikutnya! Nyatanya, tempo hari saya bermain 2 pertandingan tenis yang totalnya 4 ½ jam! Tidak buruk untuk pria berusia 37 tahun. Oksigen ekstra pada otak dan tubuh saya ini telah membuat saya merasa seperti anak-anak lagi. Betapa suatu perasaan yang indah untuk normal kembali! Akhirnya, setelah bertahun-tahun penyiksaan beracun pada tubuh saya, mikroorganisme beracun dan makanan mati yang membusuk di usus besar saya tidak lagi menguasai hidup saya. Saya bersyukur pada Tuhan setiap hari karena membimbing saya pada produk penyelamat hidup yang bagus ini.

Ingatkah tentang intoleransi gula saya. Istri saya berulang tahun di bulan September, jadi saya memutuskan untuk membelikannya cake wortel kesukaannya. Ia bertanya apakah saya ingin memakan sepotong cake; saya berkata padanya bahwa jika saya melakukannya, saya akan berakhir sakit di tempat tidur. Singkatnya, saya tidak sakit setelah memakan sepotong kecil cake tersebut! Nyatanya, kami akhirnya memakan semua cake itu bersama-sama selama seminggu – dan tidak sekalipun selama waktu itu saya jatuh sakit! Saya sungguh bergairah. Saya mengajak istri saya ke Restoran Bennigan’s dan memesan sepinggan ”Monty Cristo”. Bagi anda yang tidak mengetahui apa itu, itu adalah sebuah sandwich berisi ham olahan yang digoreng kering, dengan kentang goreng dan ditaburi tepung gula. Inilah ibu dari semua makanan yang penuh dosa! Anda bisa menebaknya, saya tidak jatuh sakit! Untuk pertama kalinya dalam 3 ½ tahun, sekarang saya bisa menikmati salah satu kesenangan yang bisa dialami oleh manusia normal – makan makanan yang saya sukai! Ya Hoo!

Saya lalu berfikir sendiri, jika parasit, jamur, virus dan semua patogen lain tidak bisa selamat di dalam lingkungan beroksigen, saya ingin tahu apakah produk ini bisa menghancurkan lesi kanker di dalam hidung saya. Saya mengambil kapas dan menaruh beberapa tetes Hydroxygen Plus diatasnya dan memasukkannya ke dalam hidung saya. Dalam kurun waktu 1 minggu, lesi tersebut mulai mengering dan sebagian kecil darinya mulai lepas! Dalam waktu 3 ½ minggu bagian terakhir dari lesi kanker tersebut telah lepas! WOW!

Terimakasih pada kombinasi dari Hydroxygen Plus dan Silica Plus, saya telah diberi kesempatan kedua dalam hidup. Tidak sering sebuah produk penting seperti ini bisa memberi dampak sedemikian besar bagi kesehatan manusia. Saya akan selamanya berterimakasih pada pemilik GHT untuk mengembalikan hidup saya. Semoga Tuhan memberkati anda 10.000 kali atas visi anda di seluruh dunia untuk membantu orang-orang mendapatkan kembali kesehatan dan hidup mereka.

80). DENGAN HYDROXYGEN PLUS, DIABETES TIPE 2 TERKONTROL DENGAN DIET DAN LATIHAN SAJA – TIDAK PERLU OBAT-OBATAN

Oleh : Peri Kirkman,
Grapeview, WA

Riwayat penyakit/ keluhan : diabetes tipe 2

Setahun yang lalu saya didiagnosa dengan diabetes tipe 2. Saya putus asa tapi menjaganya agar tetap terkontrol dengan latihan dan diet yang baik. Saya juga meminum obat medis 2 kali sehari. Sepertinya hal yang saya lakukan itu (yang sungguh-sungguh saya upayakan) tidak membantu saya menjaga kadar gula darah yang konsisten. Saya menjadi takut dan frustasi. Pada bulan Juni tahun ini, seorang wanita yang saya temui di lelang pengumpulan dana memperkenalkan saya pada Hydroxygen Plus. Saya merasakan perubahan yang nyata dalam waktu 7 menit dari dosis pertama saya. Dalam waktu seminggu saya berjalan sepanjang 3 mil, menggunakan lagi treadmill saya yang telah berdebu, dan melihat-lihat sekitar sambil berjalan lebih jauh untuk memanfaatkan energi baru yang telah saya temukan. Saya telah beranjak dari frustasi ke sukses. Saya telah kehilangan 24,5 pon berat badan, tingkat energi saya tinggi dan konstan, dan saya sekarang mengatur diabetes saya hanya dengan diet dan latihan. Tidak perlu lagi obat-obatan. Saya sekarang menggunakan Colostrum juga, dan tidak percaya pada perubahan kulit saya. Bercak-bercak akibat usia telah menghilang. Saya sama bahagianya dan sehatnya dari yang pernah saya rasakan, dan hal itu terlihat. Sekarang saya mendistribusikan produk-produk LifeSupport dan saya bangga untuk mengatakan, ”Saya menggunakan mereka dan merekomendasikan mereka.” Terimakasih Susan Summers, untuk memberi saya hidup baru.

81). TEKANAN & GULA DARAH NORMAL

Oleh : Ruby T.
Devine,Texas

Riwayat penyakit/keluhan : diabetes tipe II, tekanan darah tinggi, arthritis di lutut saya.

Saya janda berusia 67 tahun. Kesehatan saya memburuk terutama sejak kematian suami saya pada bulan November 1997. Saya menderita diabetes tipe II dengan tekanan darah tinggi dan arthritis di lutut saya.

Di bulan Juni 1999, putri saya yang berada di Texarkana meyakinkan saya untuk mencoba produk-produk GHT. Saya mendapatkan keempat produk GHT dan mulai mengkonsumsinya dengan penuh keyakinan. Hal pertama yang saya dapatkan adalah tekanan darah saya menjadi stabil pada 120/78 hanya dengan satu obat yang tetap saya pergunakan. Kemudian gula darah saya turun pada kisaran normal yaitu berkisar 80-120. Hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya walaupun sudah minum dua macam obat dan melakukan diet. Saya sudah dapat menghentikan pemakaian satu macam obat dan suatu saat nanti saya berharap untuk dapat menghentikan keduanya. Saya pikir hal yang paling mengesankan saya adalah perasaan nyaman yang saya dapatkan dari penggunaan produk suplemen yang istimewa ini.

82). DIABETESI—SESEORANG YANG SANGAT YAKIN

Oleh : J. W., Redmond,
Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : diabetes, asma

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama kira-kira 3 bulan. Saya akan memberitahu anda tentang pengalaman saya, untuk menarik minat diabetesi lain terhadap produk ini.

Saya memulai dari 25 tetes 3 kali sehari. Saya perhatikan ada suatu penurunan kecil dari kebutuhan obat-obatan yang diperlukan untuk diabetes. Kemudian saya menderita Bronchitis Asthmatic yang sangat parah. Saya dirawat di rumah sakit selama seminggu. Karena saya mengidap diabetes, pengobatan steroid yang digunakan untuk mengobati asma yang parah ini sangat berbahaya bagi saya. Karena itu saya terus dimonitor. Suatu kali, selama puncak serangan asma saya dan ketika saya menghembuskan nafas pendek, mereka mengetes tingkat oksigen darah saya. Hasilnya 98% yang mengagumkan. Para dokter tercengang, karena seharusnya hanya 80%. Putra saya yang berusia 17 tahun adalah penderita asma, dan tingkat oksigen darah rata-ratanya adalah 92%. Saya memberitahu mereka tentang produk ini, yang mana menyebabkan oksigenasi tinggi dari darah saya. Sponsor saya memberitahu untuk menurunkan jumlah tetesan saya, karena ia rasa saya juga mengalami detoksifikasi. Memang. Saya menghentikan penggunaan tetesan selama 2 minggu. Kemudian saya memulainya lagi, namun secara bertahap hingga 75-100 tetes perhari, selama periode 6 minggu.

Disinilah saya sekarang. Saya memiliki gula darah yang stabil dari 80 hingga 100. Ya, saya masih menggunakan semua pengobatan regular saya. Suntikan insulin 3 kali sehari, dan 2 pil yang berbeda. Sebelumnya, tingkat gula darah saya yang 220 hingga 250 merupakan pertarungan konstan bagi saya, dan pengobatan tidak bisa mengatasinya. Kini, untuk pertama kalinya dalam 5 tahun, saya mempertahankan tingkat gula darah yang aman dan stabil selama beberapa minggu. Kaki saya biasanya mati rasa hampir sepanjang waktu, dan dokter saya sangat memperhatikannya. Nyeri di kaki saya membutuhkan beberapa minggu untuk sembuh. Tebaklah, saya mendapatkan kembali sensasi di kedua kaki saya! Sekarang saya merasakan sakit di kedua kaki dan tungkai setiap malam. Bagi saya, ini adalah sebuah tanda yang sangat baik. Kini saya mempertimbangkan untuk menurunkan obat-obatan saya secara perlahan. Saya baru saja menjalani tes mata, dan saya tidak lagi perlu menggunakan kaca mata, kecuali untuk membaca. Tadinya mata saya yang satu 20/30 dan satunya lagi 20/50, kini keduanya menjadi 20/20, dengan kebutuhan akan kaca mata terkait fokus yang lambat. Dokter saya mengatakan hal ini jarang untuk diabetesi. Dan sekarang obat-obatan tekanan darah menjaga saya di 135/70. Sebelumnya, mereka tidak bisa menjaga saya dibawah 180/90. Saya sangat yakin bahwa Hydroxygen Plus adalah yang bertanggung jawab atas hasil kesehatan saya yang positif, dan saya tidak akan berhenti menggunakannya. Saya yakin saya juga membutuhkan manfaat kesehatan tambahan dari produk ini. Dan juga, saya mengalami sebuah peningkatan energi yang sangat banyak. Proses ini terus menunjukkan hasil yang positif, dan saya mempunyai waktu untuk bersabar.

83). TESTIMONI PRIBADI SAYA : GULA DARAH KEMBALI NORMAL

Oleh : May,
Spring Valley, NY

Riwayat penyakit/keluhan : diabetes

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan semua orang tentang apa yang telah dilakukan Hydroxygen Plus bagi saya.

Saya adalah seorang penderita diabetes yang didapat setelah dewasa, menggunakan obat-obatan oral untuk diabetes selama beberapa tahun. Gula darah saya berkisar antara 300 hingga 130.

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada 28 Februari 1999. Pada hari pertama saya menggunakan 5 tetes 3 kali sehari. Di hari kedua saya menggunakan 10 tetes 3 kali sehari, di hari ketiga 25 tetes 3 kali sehari. Saya mengetes gula darah saya pada hari ketujuh dan hasilnya 107, termasuk normal. Gula darah saya belum pernah turun ke tingkat normal meskipun dengan pengobatan medis dan diet. Saya dibuat kagum dan tidak bisa mempercayainya.

Hari berikutnya ketika saya bangun, untuk memastikan ketidakpercayaan saya, saya mengetes gula urin saya dan hasilnya normal.

Saya masih menggunakan Hydroxygen Plus dan saya akan menggunakannya selamanya. Terimakasih TUHAN atas produk ini yang merupakan permata mahkota dari kesehatan. Saya juga mempunyai gout di jempol kaki kanan saya, yang membengkak dan menyakitkan. Saya memperhatikan bahwa bengkaknya sudah surut dan sudah tidak sakit lagi.

84). TEKANAN DARAH TURUN

Oleh : P. J.,
San Diego, California

Riwayat penyakit/keluhan : tekanan darah tinggi

Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan Hydroxygen Plus, sejak menggunakan produk ini 3 kali sehari selama 1 bulan. Perubahan yang saya rasakan adalah stress berkurang, lebih rileks, lebih tenang, tapi yang paling penting adalah efeknya pada tekanan darah saya yang biasanya 150/90. Kini tekanan darah saya berfluktuasi antara 132/70 atau 122/70. Namun perubahan yang paling besar adalah bagaimana perasaan saya tentang diri saya sendiri.

85). NILAI APA YANG ANDA KENAKAN PADA KESEHATAN?

Oleh : R. W.,
Houston, Texas

Riwayat penyakit/keluhan : tekanan darah tinggi

Saya menderita tekanan darah tinggi dan ini adalah alasan saya ditarik ke GHT. Saya adalah tipe yang melakukan apa saja yang disuruh dokter. Saya olah raga, saya tidak kelebihan berat badan, dan saya mematuhi diet saya. Tapi saya tidak pernah bisa menstabilkan tekanan darah saya. Setiap kali saya melakukan cek rutin, tekanan darah saya ada di borderline. Hingga saya sampai di titik dimana saya mulai khawatir, karena saya telah melakukan semua yang harus saya lakukan dan saya masih tidak bisa membuat tekanan darah saya normal atau stabil. Hingga saya mencoba produk-produk GHT.

Awalnya saya agak skeptis karena kita selalu menemukan orang yang mengatakan bahwa mereka mempunyai produk terbaik di dunia. Tapi dalam 48 jam setelah menggunakan produk ini saya merasakan tingkat energi saya meningkat. Saya merasa sangat baik dan mencatat bahwa penglihatan saya menjadi lebih jelas. Saya tidak tahu apa yang menyebabkannya, tapi tampaknya semua hal menjadi cerah di sekitar saya. Kemudian saya mulai memonitor tekanan darah saya. Saya telah memonitor tekanan darah saya selama 2 bulan terakhir, dan tekanan darah saya sangat stabil.

Saya secara total adalah individu yang berbeda. Saya merasa seperti berusia 20 tahun lebih muda, dan salah satu hal yang paling menakjubkan adalah saya menghadapi orang secara berbeda sekarang. Saya sangat tenang. Sebenarnya, ketika saya pulang ke rumah malam hari saya menghadapi istri dan anak-anak saya dengan sangat berbeda. Jika anda mempunyai tekanan darah tinggi, seringkali jika tekanan darah anda naik, anda hanya ingin menyimpannya untuk diri anda sendiri. Anda tidak ingin berinteraksi dengan siapapun. Banyak waktu saya lakukan seperti itu—pulang ke rumah, menutup pintu, naik ke tempat tidur, mematikan lampu dan sendiri dalam gelap.

Sekarang sepertinya saya mendapat hidup baru. Sepertinya saya adalah orang yang sama sekali berbeda. Saya bersyukur saya telah menemukan produk ini, karena saya menyukai diri saya yang sekarang, dan apa yang saya rasakan ketika bangun tidur di pagi hari. Saya tidak memulai hari dengan sakit kepala, dengan kepala terasa seperti bengkak karena tekanannya.

Hydroxygen Plus merupakan suatu berkat bagi saya, dan saya tidak akan pergi tanpanya. Saya membawanya kemanapun saya pergi. Saya memberikannya pada anak-anak saya. Saya menyimpannya di kantor saya; juga dalam kendaraan saya. Saya memberitahu semua teman dan semua orang tentang produk ini. Sangat nyaman, anda hanya perlu meneteskannya dalam air minum atau cairan lainnya.

Saya menghargai produk yang saya gunakan. Saya menghargai apa yang anda lakukan. Saya ingin berterimakasih pada orang yang memperkenalkan saya pada Hydroxygen Plus karena produk ini telah benar-benar merubah penampilan dan perasaan saya. Nilai seperti apa yang bisa anda kenakan pada kesehatan? Saya hanya merasa benar-benar baik dan saya berterimakasih.

86). KOLESTEROL DARAH TURUN SETELAH PENGGUNAAN HYDROXYGEN PLUS

Oleh : Joyce M

Riwayat penyakit/keluhan : Kolesterol tinggi

Saya baru saja memeriksakan darah saya kembali minggu lalu dan saya saat ini memiliki berita baru untuk anda! Kotesterol darah saya turun menjadi di bawah 200. Tahun lalu ketika mereka mengecek kolesterol saya sebelum saya menggunakan Hplus, kolesterol darah saya bernilai 210. Saat ini 190 dan saya masih tetap memiliki pola makan yang sama seperti tahun lalu. Kini, catat didalam buku catatan anda! Tidak ada produk yang dapat menandingi produk ini. Jika anda belum pernah mencoba Hydroxygen Plus, cobalah saat ini. Anda akan bersyukur karena anda melakukannya.

87). HYDROXYGEN PLUS MENGEMBALIKAN KESEHATAN LANJUT USIA 85 TAHUN SETELAH 2 KALI TERKENA STROKE RINGAN

Oleh : Opal Kissling,
Fostoria, OH

Riwayat penyakit/ keluhan : stroke

Kepada : GHT, Nama saya Opal Kissling dan saya tinggal di Ohio. Saya mengalami 6 bulan yang sangat buruk di tahun 2001. Saya telah keluar masuk rumah sakit sebanyak 4 kali. Saya terkena 2 kali stroke ringan, keracunan makanan, dan serangan panik. Kemudian saya dirawat di rumah selama 2 minggu dengan banyak terapi fisik dan banyak obat-obatan. Saya harus didorong ke acara keluarga di bulan July dengan kursi roda. Anak saya Jerry Smith mengatakan ”Bu, lepas semua obat-obatan itu.” Saya melakukannya, dan pada tanggal 27 September 2001 saya mendengar Rose Brinker dan Steve Marvin berkata pada kami semua ”orang-orang lanjut usia” –saya sendiri 85 tahun- tentang Hydroxygen Plus. Saya pikir tidak akan menyakitkan untuk mencobanya. Saya mulai menggunakannya segera. Hasilnya mulai terasa kira-kira 6 minggu kemudian, dan saya merasa hebat sejak itu. Saya melakukan semua hal yang biasa saya lakukan, bahkan lebih. Terimakasih Hydroxygen Plus. Terimakasih Rose Brinker dan Steve Martin. Dan, saya ingin berterimakasih pada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk diperkenalkan dengan produk ini. Tidak perlu kursi roda lagi. Tidak perlu tongkat lagi. Tidak perlu kursi roda lagi. Terimakasih GHT!

88). PRODUK GHT : MENINGKATKAN PROGRAM PENURUNAN BERAT BADAN -BADAN SEGAR - NAFAS MUDAH - 1 BULAN KUTIL DI LEHER MENGHILANG - WARNA KULIT MENJADI NORMAL - MENS TERATUR

Oleh : Kathleen Kazak
Cudahy – WI

Riwayat penyakit/keluhan : metabolisme turun, BB berelebih, diabetes, tekanan darah tinggi, kesulitan jalan, daging tumbuh di kedua sisi leher (kutil), perubahan warna kaki, mens tidak teratur, leher & punggung tidak nyaman.

Selama hampir 15 tahun saya merasa menderita dengan banyaknya problem kesehatan yang saya hadapi. Kemampuan metabolisme menurun dan mengalami kenaikan berat badan, dari 190 lbs (sekitar 85 kg) menjadi 505 lbs (sekitar 227 kg). Sampai sekarang saya masih sedang dalam program penurunan berat badan dan telah berhasil menurunkan berat badan dari 505 lbs (sekitar 227 kg) menjadi 446 lbs (sekitar 200 kg). Sejak saya memakai Hydroxygen Plus penurunannya mencapai 2x lipat, dari 8 lbs (sekitar 3,6 kg) menjadi 16 lbs (sekitar 7,2 kg). Saya juga mengidap diabetes, tekanan darah tinggi dan hanya mampu berjalan satu setengah blok tanpa merasa seperti orang yang sekarat.

Kemudian ayah saya menceritakan tentang GHT dan produknya, meyakinkan supaya saya mau mencobanya. Jika tetap seperti ini maka saya dapat meninggal kapan saja. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus dan segera merasakan perbedaaanya, saya merasa sangat berenergi. Pada hari pertama saya tak dapat tidur sampai jam 2 dinihari, namun demikian, pagi berikutnya saya bangun dengan perasaan lebih segar. Dalam hari berikutnya saya merasakan sesuatu perubahan lain dalam tubuh. Saya merasakan kaki kiri saya lebih terasa impresif , karena dalam hampir 4 tahun saya tidak dapat merasakan apa-apa pada kaki kiri. Saya dapat melangkah di atas pecahan kaca tanpa merasakan apapun. Ini adalah keajaiban. Bukan ini saja yang saya alami. Saya dapat bernafas lebih mudah dan berjalan lebih jauh daripada biasanya. Sejenis daging tumbuh (seperti kutil) pada kedua sisi leher saya juga mengecil kembali dan menghilang setelah satu bulan.

Dalam 6 tahun terakhir kaki saya mengalami discoloration (sejenis perubahan warna kulit), yang menurut dokter belum diketahui penyebabnya. Saat ini kaki kanan hampir kembali normal ke warna sebelumya, sementara kaki kiri juga mengikuti kemudian.

Kejutan terbesar yang saya rasakan adalah, hampir selama 15 tahun siklus menstruasi yang tidak teratur. Beberapa kali pergi ke dokter dan mereka hanya memberi beberapa jenis pil tapi tidak ada hasilnya. Namun, semenjak saya mulai menggunakan ProgestAroma, siklus saya mulai teratur dan berlangsung selama 7 hari seperti seharusnya dan saya tidak pernah merasa sebaik ini.

Semua tekanan dan ketidaknyamanan pada punggung dan leher saya mulai meghilang dan saya merasa dalam kondisi yang prima.

Hal itu semua saya alami dalam 6 minggu terkakhir, berikut ini adalah langkah-langkah saya yang sudah terbukti :
Hydroxygen Plus 7 tetes 3x sehari selama 1 minggu, tingkatkan menjadi 10 tetes 3x sehari 1 minggu berikutnya. Kemudian menjadi 15 tetes 3x sehari. Pada minggu ke-4 saya mulai memakai Silica Plus 25 tetes 3x sehari dan tetap pada dosis tersebut sampai sekarang. Saya juga mulai memakai Minerals, 2 jenis Vitamin dan ProgestAroma sesuai dengan yang dianjurkan.

Sekarang saya membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada banyak orang. Terima kasih GHT, yang telah menyelamatkan hidup saya.

89). TULANG YANG KUAT DAN KOLESTEROL TURUN
.
Oleh : EB
Las Vegas, NV

Riwayat penyakit/ keluhan : kolesterol tinggi

Terima kasih GHT atas keramahannya dan bantuannya terhadap saya untuk mendapatkan hidup sehat dengan produk yang menakjubkan. Saya baru saja ke dokter dan dia terkejut dengan kondisi kesehatan yang saya miliki. Tulang saya seperti tulang seorang gadis, juga organ kewanitaan yang sangat sehat. Kolesterol turun dari 273 menjadi 250. Saya katakan kepada dokter bahwa ini adalah berkat produk GHT yang luar biasa.

90). MASALAH PADA PUNGGUNG DAN TEKANAN DARAH

Oleh : Shirley B.
Wellington, FL

Riwayat penyakit/ keluhan : gangguan punggung (paska operasi), tekanan darah tinggi

Saya adalah seorang perawat. Saya mengalami operasi pada bagian punggung di Inggris dan tiba di sini pada tahun 1992. Tetapi kemudian masalah punggung saya muncul lagi pada saat saya berolah raga. Saya tak dapat bangun dari tempat tidur dan tak dapat berjalan dengan baik, jika berjalan maka harus menyeret kaki saya. Saya harus memakai 2 penyangga punggung. Saya berpikir bahwa saya akan memakai kursi roda.

Saya telah diceritakan oleh teman saya tentang HYDROXYGEN PLUS, SILICA PLUS, MEGA MINERALS PLUS. Saya segera memesan ketiga produk tersebut dan setelah 4 hari mengkonsumsinya rasa sakit telah hilang ! Dalam waktu 2 minggu saya sudah mampu lagi latihan dan angkat beban secara rutin. Benar-benar mengejutkan ! Tekanan darah saya yang tinggi juga menjadi turun setelah saya mengkonsumsi SILICA PLUS dan HYDROXYGEN PLUS . Terima kasih banyak !

91). PENYAKIT RUAM SYARAF: MENGHUBUNGKAN TITIK-TITIK NODA

Oleh : G. W., Poway,
California

Riwayat penyakit/keluhan : ruam syaraf/kulit

Stress bisa memasuki hidup anda ketika anda tidak mengharapkannya dan menjelmakan dirinya dalam banyak pertunjukan berbeda. Ketika saya siaga akan kondisi kerja yang mana segala hal bisa terjadi kapan saja—dan, dengan frekuensi yang meningkat dengan cepat, saya merasa bahwa saya berhasil menghadapi dengan baik berbagai hantaman yang datang. Bayangkan keterkejutan saya ketika saya mendapati berbagai titik-totik noda (spot) aneh muncul dimulai dari belakang leher saya dan merangkak naik ke garis rambut saya dan menurun di sepanjang punggung. Rekan kerja saya bertaruh tentang berapa banyak erupsi (titik baru) yang akan muncul tiap jam dan berdiskusi tentang baik buruknya bermain ”menghubungkan titik-titik” untuk melihat apakah beberapa bentuk aneh akan muncul. Hal itu segera menjadi nyata ketika saya mengalami kasus ruam syaraf pertama saya—dan mudah-mudahan yang terakhir. Setelah menyimak cerita-cerita horor tentang episode-episode panjang yang dialami orang lain dengan penyakit ini, saya merasa yakin bahwa hal ini akan menyertai saya selama beberapa minggu bahkan bulan. Untungnya pada saat yang bersamaan saya diperkenalkan dengan Hydroxygen Plus yang ajaib—sebuah keajaiban besar dalam sebuah botol kecil! Sesuatu yang tidak langsung saya oleskan pada daerah yang bermasalah tapi saya masukkan dalam air minum saya dan dalam 2 atau 3 hari, titik-titik tersebut menghilang. Sebelum lewat 2 minggu, semua titik-titik itu telah sembuh dan tingkat energi serta kesejahteraan saya kembali. Saya sangat percaya pada Hydroxygen Plus dan terus menggunakannya dalam dosis harian.

92). TIDAK ADA LEPUHAN ... TIDAK ADA NYERI

Oleh : D.W.
Sioux Rapids, IA

Riwayat penyakit/keluhan : luka bakar pada jari-jari

Jari-jari saya menderita luka bakar karena menyentuh sekrup ban mobil yang panas. Jari tengah saya seperti sepotong daging yang telah matang dan sangat nyeri. Saya segera menggunakan Hydroxygen Plus, satu tetes pada luka bakarnya dan 2 tetes pada Band Aid. Saya mengulanginya lagi pada malam hari dengan jumlah tetesan yang sama. Di pagi hari berikutnya sama sekali tidak ada lepuhan dan rasa nyeri, yang tertinggal hanyalah bintik kecil pada jari tangan saya.

93). MEMULIHKAN LUKA BAKAR

Oleh : R. B.,
Palm Springs, California

Riwayat penyakit/keluhan : luka bakar

Ketika saya menjadi distributor GHT, sponsor saya memberitahu saya untuk memesan setidaknya 3 botol Hydroxygen Plus. Ketika saya bertanya mengapa, ia bilang saya memerlukan 1 botol di dapur dekat kompor jikalau saya membakar diri saya sendiri, 1 botol di dekat botol pendingin air saya untuk ditambahkan kapanpun saya minum, dan 1 botol untuk dibawa kemanapun saya pergi meninggalkan rumah. Saya tentu saja lega karena mendengarkannya.

Di hari thanksgiving, saya sudah tentu memasak kalkun tradisional untuk makan malam. Saya tidak tahu jika kita mencoba memasak untuk makan malam besar dengan banyak hidangan yang berbeda yang harus siap dalam satu waktu, situasinya jadi agak kacau. Saya mengambil panci yang ”terlalu panas untuk dipegang.” Sesegera mungkin setelah saya meletakkan pancinya, saya berlari dan menuangkan konsentrat Hydroxygen Plus langsung ke area tangan saya yang terbakar persis seperti yang disuruh oleh sponsor saya. Untuk menakjubkan saya, rasa sakitnya mulai menghilang dengan segera dan dalam hitungan menit telah pergi sama sekali. Saya kembali memasak dan tidak memikirkannya lagi.

Hari berikutnya, salah satu tamu akhir pekan saya bertanya tentang luka bakar saya. Saya telah melupakannya sama sekali karena tidak terdapat blister (lepuhan) atau nyeri. Yang ada hanyalah sebuah tanda merah yang samar dimana seharusnya terdapat sebuah blister yang besar, menyakitkan dan penuh air.

Saya tinggal di Palm springs dan kadang-kadang terpapar terlalu banyak sinar matahari di sekitar kolam renang. Sejak pengalaman thanksgiving itu, saya kini menggunakan Hydroxygen Plus untuk memulihkan bekas terbakar matahari dan ia bekerja dengan hebat.

94). SILICA MENOLONG SAYA DARI RUAM KULIT HEBAT DI KAKI, KERACUNAN POHON OAK DAN DISENGAT SERANGGA

Oleh : Judie M. Timm

Riwayat penyakit/keluhan : ruam kulit di kaki, keracunan pohon oak & digigit serangga

Saya mulai mencoba menulis surat ini – dan memutuskannya bahwa hari ini adalah sekarang! Saya ingin menulis dan memberitahukan anda apa yang disebut “Kiriman Tuhan” Silica Plus dalam hidup saya dan berterima kasih atas produk yang luar biasa!

Hal itu terjadi 3 tahun yang lalu (saya mengingatnya karena itu adalah hari pernikahan anak perempuan saya), tiba-tiba saya mengalami RUAM YANG HEBAT pada bagian bawah kaki saya di sekitar mata kaki, yang bergerak semakin meningkat. Hal itu terlihat mengerikan! Saya pergi ke dokter dan dikatakan bahwa itu adalah exema – dan dia menanggapinya dengan berkata ”wanita kadang-kadang mendapatkannya pada usai yang lebih tua (saya berusia 55 tahun), JADI TERIMA SAJA KONDISI INI !” Hal itu kejam - sangat kejam - sehingga saya juga tidak berkomentar apa-apa terhadap sikap dokter tersebut !

Saya segera berpindah dokter untuk mendapatkan alasan yang lebih jelas dan nyata, kemudian saya bertemu dengan seorang dokter wanita yang baik, yang mengkawatirkan kondisi kaki saya ! Karena terlihat seperti kulit keras tebal pada kedua bagian bawah kaki – yang tidak terlalu gatal, hanya satu gejala. Terima kasih Tuhan ! Kemudian dia memberikan saya krim Cortazone untuk dipakai – dan itu hanya menolong sesaat, dan saya mencoba Jafra Royal Jelly Body Complex yang juga hanya menolong sesaat, tetapi tetap saja terlihat mengerikan.

Untungnya, kemudian Joyce Steele datang mengunjungi saya dan meminta dengan tegas supaya saya “minum Silica saya” meskipun saya telah menyerah sebelumnya dan tidak mengerti apakah hal ini dapat menolong, tetap saja dia membawakan saya segelas air dengan Silica saya. Dan tebak apa?

Saya mulai proses pembersihan !! Hal itu memang suatu proses yang lambat tapi tahun ini SAYA AKAN MAMPU MEMAKAI CELANA PENDEK DAN KAKI SAYA AKAN TERLIHAT NORMAL ! Apakah suatu anugerah ! Benar-benar suatu anugerah ! Terima kasih banyak ! Yang tersisa hanya satu titik saja yaitu di bawah lutut kiri saya (karena pada saat saya memakai Silica, dia bekerja membersihkan kaki saya) dan itu memerlukan waktu sekitar 4-6 bulan untuk membersihkan titik luka tersebut, dan baru-baru ini bekas lukanya telah bersih di area tersebut dan melanjutkan penyembuhan.

Beberapa bulan yang lalu saya bersinggungan/kontak langsung dengan Poison Oak (Pohon Ek yang beracun) dan menderita sengatan serangga pada wajah saya – tetapi yang muncul/terlihat seperti Poison Oak – selepas malam semakin besar penyebarannya, terasa sangat sakit di seluruh bagian bawah wajah saya – meskipun tidak terlalu menimbulkan rasa gatal – Joy menyarankan saya untuk ”mencoba Silica” dan keesokan paginya benar-benar telah berhenti ! Jika anda pernah terkena Poison Oak – dan sangat alergi terhadapnya – hal itu sangat menyedihkan – dan kemudian kulit dan wajah anda yang bagusmengalami seperti rasa terbakar karena Poison Oak – sementara sepanjang malam tidak mengalami perbaikan, anda disarankan untuk meminum Silica setiap hari. Saya meminumnya setiap hari karena setiap saat saya ”kendor” dan jika lupa meminumnya saya dapat menyampaikan PERBEDAAN YANG SEGERA PADA KAKI SAYA ! Hal ini benar-benar menjaganya di bawah kendali.

Saya telah memesan sistem diet ini dan Silica telah melakukan yang terbaik untuk kondisi kaki saya sehingga saya akan ”mencintai dan menghidupinya”! Saya hanya bercanda – karena saya sangat senang dengan Silica dan ingin agar anda juga tahu bahwa Silica sangat banyak membantu saya sehingga saya yakin juga akan menolong yang lainnya. Dan mungkin sekarang anda menyarankan kepada orang betapa Silica menolong saya mengatasi masalah ini dan juga mungkin dapat menolong mereka.
Terima kasih banyak atas waktu anda dan produknya !

95). HYDROXYGEN BAGI JAMUR DIKAKI

Oleh : Aaron Moe Durham
Tulsa – OK

Riwayat penyakit/keluhan : jamur di kuku

Beberapa tahun yang lalu ibu jari kaki saya terluka karena forklift sehingga kukunya tumbuh berjamur (toenail fungus). Sejak menggunakan Hydroxygen Plus dengan cara di oleskan dalam sebulan terakhir, jamur tersebut menjadi lebih gelap dan kemudian menghilang. Kuku ibu jari kaki saya menjadi lebih sehat.

96). FUNGISIDA YANG TERBUKTI

Oleh : W. B.,
San Diego, California

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi jamur

Saya memiliki beberapa jenis jamur atau infeksi di kaki kanan saya selama kurang lebih 10 tahun. Ia menjelmakan dirinya dalam blister-blister (lepuhan) kecil yang pecah kemudian menjadi bopeng. Itu sangat menyakitkan. Saya menghabiskan ribuan dolar menggunakan obat-obatan medis dan mengunjungi dokter tanpa hasil. Saya mendatangi 2 dermatologis yang kemudian menyerah. Kenyataannya, semua dokter yang menangani saya menyerah. Kemudian saya diperkenalkan pada Hydroxygen Plus.

Saya diberitahu untuk menaruh Hydroxygen Plus tepat di area yang terinfeksi. Saya telah diperingatkan bahwa itu akan membakar. Memang! Tapi dengan terbakar itu saya bisa merasakan suatu sensasi geli dan terbakarnya hanya beberapa detik. Hari demi hari, semua nyeri telah hilang. Dalam 10 hari, semua tanda-tanda infeksi telah hilang dan tumbuh kulit baru. Sekarang saya melaporkan setelah 3 minggu, saya bahkan tidak bisa mengatakan dimana infeksi itu berada sebelumnya. Hydroxygen Plus adalah produk yang benar-benar menakjubkan. Saya biasanya selalu sangat skeptis terhadap produk nutrisi jenis apapun. Sekarang tidak lagi!

97). SUKSES DENGAN HYDROXYGEN PLUS

Oleh : R. F. J.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : jamur, bisul

Saya mempunyai beberapa kesuksesan dengan Hydroxygen Plus. Secara umum saya merasa lebih baik dan memiliki tingkat energi yang lebih tinggi dan tahan lama. Saya menemukan bahwa makanan melewati sistem saya dengan sangat teratur. Hal ini membuat lebih sedikit waktu bagi toksin untuk muncul di dalam usus dari makanan yang membusuk dan saya telah kehilangan 15 pon tanpa perubahan pola makan. Kesuksesan utama saya melibatkan sebuah fungus (jamur ) yang ada di jari kaki kecil ku selama hampir 20 tahun. Kukunya tidak berwarna dan tidak berbentuk. Setelah beberapa hari menggunakan Hydroxygen Plus di fungus, kulitnya terkelupas dan muncul sebuah bisul seukuran makanan burung. Selama beberapa minggu berikutnya saya telah menghilangkan 4 bisul yang lain dari kaki saya dan sebuah racun besar yang mengering. Saya percaya bisul-bisul tersebut kemungkinan parasit yang saya temui di hutan rimba bertahun-tahun yang lalu. Kaki saya hampir sembuh sempurna dan warna yang normal mulai kembali pada kuku kaki saya.

98). HYDROXYGEN MENGATASI IRITASI DI IBU JARI

Oleh : Randy W Osborn

Riwayat penyakit/keluhan : iritasi pada jari yang terpotong

Terima kasih Hydroxygen Plus ! Sekitar 2 tahun yang lalu saya ibu jari tangan kanan saya terpotong sampai ke bawah dengan 13 jahitan, tetapi kemudian tumbuh lagi setelah beberapa tahun. Setiap bulan menjadi semakin besar (sekitar ¾ x ¾ inch) disertai dengan adanya iritasi dan bengkak yang cukup menyakitkan. Tadinya saya berpikir bahwa itu adalah jaringan tulang rawan yang tumbuh pada bekas luka potongan.

Salah seorang teman saya yang bekerja sebagi perawat menyarankan agar di potong saja, bahkan dia mau melakukannya. Tetapi saya tidak setuju dengan pendapat tersebut.
Saya merasa putus asa, kemudian saya putuskan untuk mengambil jarum suntik dan menyuntikan hidrogen peroksida (H2O2) 35%, terasa menyakitkan. Tetapi tidak ada perubahan setelah beberapa jam, meskipun saya lakukan 2 kali. Kemudian saya segera tersadarkan, saya mulai memakai Hydroxygen Plus untuk mengatasi iritasi tersebut. Setelah beberapa waktu, jaringan tulang rawan yang tumbuh tersebut masih ada sekitar ¼ inch, namun demikian rasa sakitnya telah berhenti. Hal itu sepertinya tidak masuk akal. Terima kasih GHT !

99).HYDROXYGEN : TIDAK ADA LAGI TELAPAK KAKI PECAH-PECAH DAN BERDARAH

Oleh : James P. Mroz

Riwayat penyakit/keluhan : telapak kaki pecah-pecah & berdarah

Saya mempunyai masalah dengan kaki saya selama 2 tahun. Telapak kaki terlalu kering sehingga menjadi pecah-pecah dan berdarah. Saya mencoba semua jenis krim anti jamur baik yag di jual bebas maupun yang harus dengan resep dokter, tetapi semuanya tanpa hasil sampai saya mulai memakai Hydroxygen Plus. Saat ini kaki saya terasa lembut seperti bagian belakang (punggung) bayi. Saya juga merasa senang karena rasa seperti terbakar dan rasa sakit telah lenyap, setelah saya pakai selama 15 hari. Bahan ini terasa sejuk.

100). LUKA DI TESTIS & NODA COKLAT DI DAHI

Oleh : Don Mooney
Oklahoma City – OK

Riwayat penyakit/keluhan : luka testis & membesar, noda coklat di dahi, varises pada kaki & mata kaki

8 tahun yang lalu ketika sedang bekerja di Dallas, Texas salah satu testis saya terluka. Terasa sangat sakit dan ukurannya menjadi 1 ½ kali lipat daripada yang satunya lagi. Seorang ahli urologi mengatakan kepada saya bahwa dia dapat dengan mudah memperbaiki kondisi tersebut, tetapi saya menolaknya. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada Februari 1999, tidak ada alasan lain bahwa hal itu terdengar seperti produk kesehatan yang bagus. Saya tidak mengkondisikan hal tersebut dalam pikiran. 2 minggu kemudian ketika sedang mandi, saya tidak lagi merasakan sakit dan ukurannya kembali menjadi normal. Jelas sekali, pembuluh darahnya (ukurannya sangat kecil, hanya sebesar jarum) telah bersih dan diperbaiki sehingga aliran darahnya normal.

Saya juga menggunakan Hydroxygen Plus untuk mengatasi noda coklat ”yang sangat tua” sebesar kuku jempol tangan di dahi saya. Saya oleskan setiap hari selama hampir 10 hari sehingga mulai pudar dan akhirnya hilang.
Setelah menerbangkan pesawat jet selama beberapa tahun dan selalu memakai G-Suit, yang menutupi kaki hingga ke mata kaki, saya mengalami varicose vein (sejenis varises) pada kaki dan mata kaki. Namun setelah sekitar 5 bulan kondisi tersebut mulai membaik, hanya sedikit saja sisanya yang masih terlihat besar dan secara perlahan mulai hilang.

101). BISUL DI TENGGOROKAN SEMBUH

Oleh : Ray Ek
Duluth – MN

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi bisul pada tenggorokan

Hydroxygen telah membantu kesehatan saya dalam bebagai cara - berpikir, pengelihatan, sikap dan energi. Saya juga mengalami infeksi bisul pada tenggorokan, namun dengan menggunakan Hydroxygen Plus secara dioleskan, bisul tersebut menghilang dan sembuh. Perusahaan dan produk yang menakjubkan ! Terima kasih GHT !

102). INFEKSI JAMUR DAN YEAST

Oleh : KTM

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast

Sekitar 2 bulan lalu saya mengalami infeksi jamur dan yeast sehingga membuat kondisi saya menjadi lemah dan seperti tidak bertenaga. Dari internet saya mendapatkan informasi tentang bagaimana menangani perkembangbiakkan jamur yang sangat berlebihan. Situs GHT tersebut sangat menarik perhatian saya dan segera saja saya mulai mengkonsumsi ThreeLac. Perlahan saya mulai merasa lebih baik, kemudian saya juga mulai mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS. Ada perbedaan yang nyata setelah mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS, sampai-sampai salah seorang teman dekat saya mengatakan bahwa saya terlihat sangat berenergi bila dibandingkan 2 hari yang lalu dimana saya baru mulai mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS. Meskipun masih terdapat beberapa gejala yang signifikan dan belum dapat bekerja penuh tetapi kondisi dari hari ke hari semakin baik. Saya memnpunyai banyak harapan meskipun tidak banyak waktu yang tersedia. Ada beberapa pasien yang mengatakan bahwa saya terlihat jauh lebih sehat dan terpancarnya energi dari tubuh dan senyum saya, karena saya terlihat bahagia dan tenteram.

103). SAKIT PADA GIGI, INFEKSI JAMUR DAN YEAST, KONDISI MENTAL

Oleh : PHW
Middletown, WI

Riwayat penyakit/ keluhan : sakit pada gigi, infeksi jamur dan yeast, kondisi mental

Saya telah memakai HYDROXYGEN PLUS selama hampir 3 tahun. Pertama kali saya memakainya sebanyak 7 tetes sesuai yang dianjurkan dan menemukan adanya sumber oksigen yang lebih baik daripada magnesium oksida yang sampai sekarang masih saya pakai. Homozoe atau MgO terbukti sangat ampuh, namun demikian sedikit banyak merangsang usus secara tidak terkontrol, sementara HYDROXYGEN PLUS lebih memberikan efek time release ke seluruh tubuh. Padahal dalam hidup, saya paling menginginkan kestabilan dalam hal psikologis dan fisik, tanpa itu yang saya dapatkan hanya stress.

Saya juga mempunya masalah dengan rasa sakit pada gigi, untuk mengatasinya saya puasa, hanya minum air dan HYDROXYGEN PLUS dalam seharian tersebut. Dengan segera rasa sakit itu hilang dan ketika saya gunakan untuk makan esok siangnya, rasa sakit tersebut tidak muncul lagi.

Kaki saya selalu berjamur, sangat sulit untuk menjaga agar bagian antar jari kaki tetap bersih. Saya mencampur HYDROXYGEN PLUS dalam air dengan perbandingan 50% - 50% dan saya oleskan pada bagian yang bermasalah tersebut. Dalam waktu sehari bagian kulit tersebut mulai sembuh.

104). HYDROXYGEN PLUS MENGATASI GATAL DAN BENGKAK KARENA GIGITAN NYAMUK

Oleh : JKD
Camden, AR

Riwayat penyakit/ keluhan : akibat gigitan nyamuk

Dua minggu lalu pada Sabtu malam saya, suami dan kawan-kawan berkumpul di luar untuk makan malam. Banyak nyamuk yang mengganggu beterbangan sejak sore tadi, sehingga setiap orang memakai lotion anti nyamuk kecuali saya dan suami.
Pada saat kami makan, tangan saya mulai terasa gatal dan bentol kemerahan. Saya sangat memperhatikan gigitan nyamuk karena membawa virus West Nile yang dapat menimbulkan infeksi. Hal ini saya ketahui dari membaca testimoni yang di tulis oleh seseorang yang telah menggunakan HYDROXYGEN PLUS untuk mengatasi gatal yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk.

Gigitan tersebut mulai menimbulkan bilur dan bentol kemerahan di seluruh tangan saya. Tetapi sebelum makan malam berakhir tangan saya sudah tidak gatal lagi dan bentol kemerahan sudah lenyap.Bahkan bekas gigitannya pun tidak ada yang tinggal !

Padahal saya tidak memakai krim apapun dan juga jenis pengobatan lainnya pada tangan tersebut. Hal yang saya ingat hanyalah bahwa saya sudah memakai semua produk GHT sejak Juli 2000. Saya yakin bahwa produk GHT membuat sistem kekebalan tubuh menjadi kuat sehingga gigitan nyamuk tidak menimbulkan efek pada diri saya. Saya menyarankan kepada setiap orang untuk membangun kesehatannya bersama produk GHT !

105). INFEKSI JAMUR DAN YEAST
.
Oleh : BO
Pequot, MN

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur, yeast, virus di jantung, gangguan tidur dan kesulitan bernafas

Lebih dari 6 bulan yang lalu saya sakit tanpa adanya gejala. Saya dirawat di rumah sakit selama 2 minggu dan di diagnosa ada virus di jantung, gangguan tidur dan kesulitan bernafas. Tekanan darah semakin naik yang menyebabkan saya hampir meninggal. Enam bulan berikutnya saya kehilangan suara saya. Sekarang saya berusia 43 tahun.

Saya mulai curiga kenapa saya harus mengkonsumsi obat tekanan darah, 3 inhaler yang berbeda dan sekeranjang obat-obatan lainnya sementara dokter tidak dapat menjelaskan mengapa saya tidak dapat berjalan, merasa lelah, depresi dan mengalami serangan panik yang membuat lama tinggal di ICU tidak berkurang ?

Setelah keluar dari ICU saya pulang ke rumah dan beristirahat total dari September 2003 sampai Maret 2004. Selama masa itu, saudara perempuan saya menyarankan untuk melakukan tes air liur, dan menunjukkan bahwa saya mengalami infeksi jamur dan yeast. Kemudian dia mengenalkan saya ThreeLac dan HYDROXYGEN PLUS.

Hanya sehari setelah mengkonsumsi ThreeLac suara saya mulai kembali meskipun tidak lama. Saya juga mulai bisa mengalahkan rasa lelah yang membuat saya harus selalu berada di tempat tidur. Rasa sakit pada persendian mulai menghilang. Saya menambahkan HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS dalam menu harian. Inhaler mulai saya lepaskan, meskipun saya masih menggunakan bantuan mesin C-pap pada malam hari.

Setelah 7 bulan saya tidak bekerja, akhirnya saya mampu kembali bekerja sekitar 2 minggu yang lalu dan merasa jauh lebih baik. Saya telah menghentikan pemakaian inhaler dan obat-obatan kecuali pil untuk mengatur tekanan darah.

Setiap orang bertanya apa yang telah saya lakukan sehingga warna kulit dan kondisi saya terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Meskipun belum sembuh 100% tetapi dapat saya katakan bahwa semua gejala yang saya miliki mulai dari kuping yang berdenging, kulit kering, kaki kasar, problem pernafasan, insomnia, sakit persendian, tekanan pada empedu, dada terasa sesak dan banyak lagi, benar-benar telah hilang. Paling tidak sedang dalam tahap penyembuhan dan hasilnya jauh lebih baik Ini semua adalah berkat ThreeLac yang saya konsumsi selama 10 minggu.

Saya menyarankan kepada siapapun yang menderita (merasakan) seperti gejala-gejala tersebut dia atas agar melakukan tes air liur (dapat dijumpai di situs GHT) untuk mengatahui apakah memerlukan ThreeLac, HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS. Sejak saya menggunakan produk GHT, saya merasa jauh lebih baik setiap hari. Terima kasih GHT !

106). GANGGUAN SISTEM SARAF, ENDOKRIN DAN SISTEM PENCERNAAN KARENA INFEKSI JAMUR DAN YEAST

Oleh : LS

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast
Pada tahun 1997 saya lulus dengan cum laude dari USC dengan gelar BA. Saya berniat terjun ke dunia model/akting di Hollywood, namum saya harus menurunkan berat badan terlebih dahulu seperti yang dipersyaratkan oleh pihak agensi-nya. Saya mulai menjalankan program diet “The Zone” tanpa ada pengetahuan tambahan tentang apa yang sedang saya jalankan. Hal ini saya lakukan selama 6 bulan , dan ini dapat menimbulkan penyakit, karena saya melakukannya secara ketat dan berlebihan. Namun sepertinya ini semua sia-sia karena yang terjadi kemudian saya mempunyai masalah dengan jamur dan yeast pada sistem saraf, endokrin dan sistem pencernaan. Dalam jangka waktu 7 tahun saya telah berobat ke 25 dokter dan beberapa ahli kesehatan holistic yang berbeda, namun semuanya tanpa hasil. Biaya yang sudah saya habiskan sekitar $20,000 (sekitar Rp 180 juta). Karena itu semua tak banyak membantu dan kondisi saya tidak kunjung membaik, saya mulai meneliti dan belajar sendiri untuk mengatasi masalah ini. Saya menjadi instruktur yoga paruh waktu, dan ini membantu kondisi fisik saya terlindungi, saya juga mendalami ilmu gizi (saya telah mendapatkan sertifikat dari American Academy of Nutrition) karena lebih bermanfaat daripada apa yang dikatakan oleh dokter. Oleh karena itu saya menulis ini karena ingin membagi pengalaman bagaimana produk GHT menyelamatkan hidup saya ! Sekarang saya mempunyai “ibu” yang telah membantu menyembuhkan setelah 15 tahun berada dalam kondisi sakit. Saya juga telah berbicara kepada banyak orang, terutama wanita, tentang masalah jamur dan yeast yang telah saya alami.

Saya berharap para dokter mampu menjelaskan mengapa orang mendapatkan masalah jamur dan yeast, seberapa serius problem yang ditimbulkannya dan mengapa hanya produk ini saja yang benar-benar bekerja dengan baik. Dan yang perlu diketahui adalah bahwa tidak semua yang dikatakan dokter adalah benar !!

107). CLEANSING LEBIH SEMPURNA DENGAN HYDROXYGEN PLUS

Oleh : JN

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast

Saya telah berjuang melawan infeksi jamur dan yeast sejak 7 tahun yang lalu. Colon cleansing, cuci hati, jamur dan yeast cleansing, selama tahun ini namun tidak ada yang membersihkan dengan tuntas (sempurna) sampai pada suatu hari saya menerima HYDROXYGEN PLUS dan ThreeLac. Pada Januari 2003 saya menggunakan HYDROXYGEN PLUS dan ThreeLac untuk membersihkan (mendetoksifikasi) tubuh saya dan hasilnya tidak pernah lengkap (tuntas) sebersih sebelumnya. Produk tersebut benar-benar sangat membantu perbaikan kondisi saya. Terima kasih banyak atas produk GHT !

108). HYDROXYGEN PLUS MENGATASI BERBAGAI MACAM MASALAH TUBUH

Oleh : B (seorang dokter pada sebuah universitas terkenal di Inggris)

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast, alergi (ruam & gatal) , sakit perut

Setelah membaca website GHT saya memesan ThreeLac dan HYDROXYGEN PLUS dan mendapatkan manfaat dari gejala yang saya rasakan. Hal pertama yang saya ingat adalah saya merasa lebih relaks, bernafas lebih dalam, dapat tidur lebih nyaman di malam hari, perasaan jauh lebih baik, berpikir positif , tidak mudah marah dan frustasi. Otot-otot serasa lebih nyaman, terutama di sekitar leher dan punggung. Rasa terbakar dan gatal pada jari dan jempol sudah menghilang. Saya tidak lagi sering ke toilet di malam hari dan siang hari meskipun saya banyak minum air putih, mungkin sekitar 3 liter atau lebih per hari (saya banyak minum air putih karena ingin memperbaiki gejala yang saya alami). Selain itu saya juga sepertinya masih punya harapan untuk dapat menikmati kembali kopi, teh, sirup atau alkohol atau memakan makanan yang manis. Rasa sakit di bagian abdomen (perut) pun mulai berkurang dan saya dapat rasakan bahwa ThreeLac benar-benar bekerja (yeast tidak akan hilang tanpa adanya perlawanan dan saya berharap tidak akan kambuh lagi).

Kadar gula darah yang tadinya rendah, kini menjadi lebih baik, yang biasanya akan turun drastis jika saya sedikit saja telat makan. Sekarang saya tidak perlu panik, berkeringat dingin dan sakit kepala di antara waktu makan pagi dan makan siang. Saya dapat mengunyah tanpa rasa sakit, dan kebanyakan alergi yang saya derita pada saat memakan makanan mulai berkurang. Ruam pada kulit kepala dan siku, dan gatal pada mata, telinga, hanya sesekali saja masih muncul. Saya mengira ini disebabkan oleh hilangnya satu per satu penyebabnya.

Pengelihatan yang kabur dan gatal membuat mata terasa sakit sudah mulai berkurang sehingga saya mampu menonton film relatif lebih nyaman. Pikiran berkabut telah hilang dan saya merasa kembali seperti dulu lagi. Sejujurnya saya katakan bahwa saya sudah kehilangan kepercayaaan kepada dokter setelah ribuan kali tes kesehatan/laboratorium tanpa pernah ada jawaban yang memuaskan dan hanya disarankan untuk minum obat antibiotik, yang justru membuat kondisi saya makin parah daripada sebelumnya. Saya berfikir bahwa ini dimulai ketika saya mengkonsumsi antibiotik untuk masalah pencernaan, infeksi saluran kemih, gangguan batu empedu dan perekembangan bakteri yang berlebihan karena adanya infeksi jamur dan yeast.

Dengan penuh harapan akhirnya mimpi buruk selama 14 tahun lebih berakhir dan saya sangat senang mendapatkan hidup saya kembali !!! Saya merasa sangat berterima kasih karena telah menemukan situs yang membahas tentang infeksi jamur di kaki (pada awalnya saya ingin mengetahui apakah ini karena jamur atau gangguan sistem saraf), tetapi kenyataanya yang saya dapatkan jauh lebih baik. Sebagai seorang ilmuwan, saya akan mengembangkan sistem deteksi dini untuk penyakit usus/pencernaan, karena saya banyak mendengar bahwa para ahli, terutama gastroenterologist membasmi penyakit tersebut (infeksi yeast yang sistematis) tidak seperti yang ada dalam pikiran saya, meskipun gejala-gejalanya semakin meluas. Masalah yang saya alami bermula dari kadar gula darah yang tinggi kemudian rasa sakit pada otot dan persendian, dan ternyata itu adalah masalah jamur dan yeast. Kini saya sudah mempunyai jawabannya dan sangat berterima kasih atas situs yang membahas tentang gejala-gejala tersebut, dan testimoni dari anda yang menderita seperti apa yang saya rasakan - saya benar-benar kagum - dan saya akan terus menggunakannya. Terima kasih

109). PASANGAN LAIN MENEMUKAN BAHWA “TETESAN AJAIB” HYDROXYGEN PLUS: MENGOBATI GIGITAN NYAMUK DAN LABA-LABA

Oleh : Stephanie J lawton
Gorgetown, TX

Riwayat penyakit/ keluhan : gigitan nyamuk & laba-laba

Suami saya dan saya menyebut Hydroxygen Plus sebagai “tetesan ajaib”. Anda lihat, nyamuk-nyamuk sepertinya mencintai suami saya, menyebabkan ia merasa sangat tidak nyaman ketika diluar ruangan. Ketika ia mendapat gigitan, saya oleskan Hydroxygen Plus pada bekas gigitannya dan rasa gatal yang mengiritasi segera hilang. Karena berhasil pada bekas gigitan nyamuk, saya mencobanya pada anak anjing campuran labrador saya yang berusia 8 bulan ketika ia berbaring di gundukan rumah semut dan dipenuhi oleh gigitan berwarna merah pada sisi bagian bawahnya. Dalam waktu 4 jam kemerahannya hilang. Veternarian kami mengatakan saya merawat gigitan lebih baik dari apapun yang pernah dilihatnya sebelumnya. Tapi tunggu, itu belum semuanya. Suami saya di konstruksi, dan di salah satu lokasi kerja ia digigit oleh laba-laba pertapa coklat di tangannya. Pada saat ia pulang, gigitan itu telah membentuk luka bernanah di 3-4 tempat yang berbeda di tangannya, jadi saya mengoleskan Hydroxygen Plus pada bekas gigitan yang tampaknya melokalisir gigitan agar tidak menyebar dan merusak sel-sel kulit lebih jauh. Butuh beberapa minggu untuk benar-benar sembuh, tapi dokternya sungguh terkesan, ia ingin pergi keluar dan membeli Life Support, untuk 3 pasiennya yang lain dengan gigitan yang sama bulan itu yang tidak mencapai sukses seperti yang didapatkan suami saya. Dan ketika tetangga kami terkena racun pohon ek, kami memberinya setetes Hydroxygen Plus pada area kecil yang terkena dan hari berikutnya area tersebut sudah bersih. Atas semua pertimbangan alasan itulah saya bersumpah untuk produk ini.

110). HYDROXYGEN PLUS MEMBERSIHKAN KASUS JERAWAT YANG MEMBURUK

Oleh : Charmmaine Stankiewicz,
Graham, WA

Riwayat penyakit/ keluhan : jerawat

Nama saya adalah Charmmaine Stankiewicz. Saya berusia 16 tahun, dan saya ingin berterimakasih pada GHT untuk produk Hydroxygen Plus. Saya sudah menderita akibat kasus jerawat yang paling buruk. Ibu saya sudah mencoba semua jenis produk pada kulit saya, menghabiskan banyak uang untuk produk-produk tersebut, dan berakhir dengan membuang semuanya ke tempat sampah. Hydroxygen Plus telah menjadi satu-satunya produk yang bisa membersihkan jerawat saya. Saya tidak perlu lagi menundukkan kepala saya dan menjauh dari tempat-tempat tertentu karena saya terlalu dipermalukan dengan penampilan kulit saya. Saya bukan pemandangan yang membuat sakit mata lagi, dan saya sekarang memiliki kulit yang indah, terimakasih pada GHT. Siapapun yang menderita dengan masalah yang sama dengan ini, pesanlah Hydroxygen Plus; anda akan bersyukur melakukannya. Terimakasih ibu dan GHT.

111). MEMBERSIHKAN PLAK GIGI

Oleh : Debbie Ocker
Merritt Island – Florida

Riwayat penyakit/keluhan : psoriasis, plak gigi

GHT telah menolong saya memberikan banyak energi. Saya menggunakan Hydroxygen Plus untuk menangani masalah psoriasis dengan cara mengoleskannya dan memberikan hasil yang memuaskan. Ketika menggosok gigi saya mencampur hydroxygen plus dengan pasta gigi sehingga mulut terasa bersih kesat. Saya tidak perlu ke dokter gigi lagi setiap 6 bulan sekali untuk membersihkan plak yang muncul. Saya merasa sangat senang dengan produk ini. Pengelihatan saya juga mengalami peningkatan, karena saya memakai kacamata sejak 1996. Terima kasih GHT !

112). SILICA PLUS MEMBERSIHKAN KERUTAN

Oleh : Dr. Thomas E.Stone
Murphy – NC

Riwayat penyakit/keluhan : kerutan di wajah

Beberapa hari yang lalu saya, kami kehadiran seorang teman baik yang datang mengunjungi kami. Kami tidak pernah berjumpa dengan dia selam 2 bulan. Suatu malam, ketika kami menikmati makan malam, dia menatap istri saya dan berkata ”saya begitu ingin mengetahui apa yang kamu pergunakan untuk menghilangkan kerutan di wajahmu” kami berdua tertawa dan berkata ”Hanya Silica Plus”! Sesungguhnya kami telah memperkenalkan produk dan program ini kepadanya beberapa waktu yang lalu, tetapi da tidak tertarik. Singkatnya, dengan mengetahui bahwa istri saya telah menggunakan suplemen yang luar biasa ini, teman kami tsb sangat terkesima dengan hasil yang diperoleh atas penggunaan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Sekarang teman kami ini merupakan supporter terbaik didalam usaha kami! Seeing is beleiving.

113). HYDROXYGEN PLUS MENGHENTIKAN BUANG AIR KECIL YANG BERLEBIHAN DAN MEMBUAT TIDUR MALAM TAK TERGANGGU UNTUK PERTAMA KALINYA SETELAH BERTAHUN-TAHUN

Oleh : Walter Collins,
Escondido, CA

Riwayat penyakit/ keluhan : sering buang air kecil di malam hari

Nama saya adalah Walter Collins. Selama beberapa tahun saya bisa pergi ke kamar kecil sebanyak 5 atau 6 kali setiap malam. Itu adalah rutinitas yang biasa bagi saya untuk bangun (kira-kira) setiap jam dan pergi ke kamar kecil. Kemarin saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus sebanyak 3 tetes sebelum tidur dalam segelas air. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, saya tidur selama 8 jam dan tidak terbangun sekali pun untuk pergi ke kamar kecil. Saya sungguh-sungguh kagum pada hasil yang cepat ini dan sangat berterimakasih pada GHT atas produk ini. Saya akan terus menggunakan Hydroxygen Plus dan tidak sabar untuk mengalami hasil yang lebih menguntungkan.

114). INFEKSI PROSTAT

Oleh : B. M.,
Zelienople, Pennsylvania

Riwayat penyakit/keluahan : infeksi prostat

Saya ingin memberitahu anda tentang kesuksesan saya dengan produk anda, Hydroxygen Plus. Selama 4 tahun terakhir saya menderita sebuah infeksi prostat kronis. Siapapun yang pernah mengalami masalah prostat tahu bahwa hal ini bisa sangat membuat frustasi, mengganggu, dan memalukan. Saya diberitahu oleh beberapa ahli urologi bahwa saat ini tidak ada pengobatan untuk inflamasi kelenjar prostat terkait infeksi kronis. Saya bahkan memastikan hal ini dengan mengkonsultasikan dengan informasi dari Prostatitis Foundation yang saya temukan di internet. Saya telah mencoba semua antibiotik yang bisa diresepkan dokter dan tidak ada satupun yang berhasil. Sebagai tambahan, saya telah mencoba setiap produk nutrisi yang dikenal orang, tapi tidak ada satupun juga yang benar-benar berhasil.

Berikut ini adalah sebuah daftar dari beberapa produk nutrisi yang saya gunakan dalam percobaan untuk menghilangkan kondisi ini: Ekstrak Olive Leaf, Echinacea, Blue Green Algae, Colloidal Minerals, Colloidal Silver, Pine Bark dan Ekstrak Grape Seed, Pycnogenol, Antioksidan, Vitamin C, MSM, DMSO, Parasite Cleansers dan Detoxifiers, Prostate Formulas, DHEA, Melatonin, Herbal dan Vitamin, Hydrogen Peroxida, Vitamin O, Garlic Supplements, Selenium dan Zinc, Cayenne Pepper, Microhydrin, dan Tahitian Noni.

Saya juga telah melakukan percobaan dengan yang disebut suplemen oxygen cair dan bahkan telah menggunakan suplemen Human Growth Hormone (HGH) yang sangat mahal dengan harga $125 per botol. Beberapa dari produk ini sedikit membantu, tapi saya telah menghabiskan ribuan dolar untuk produk-produk nutrisi dengan hasil yang sangat sedikit untuk ditunjukkan.

Seperti yang bisa anda lihat, saya telah mencari selama bertahun-tahun untuk sebuah produk nutrisi yang mengandung semua kandungan yang dibutuhkan untuk memelihara kesehatan optimum dalam sebuah kemasan kecil, dengan harga yang masuk akal. Saya belum pernah menemukannya hingga sekarang.

Saya telah menggunakan produk Hydroxygen Plus anda selama 2 minggu. Tingkat energi saya telah sangat diperbaiki dan saya tidak lagi perlu bangun di tengah malam untuk pergi ke kamar kecil. Saya biasanya mengalami kram di tungkai kiri akibat penggumpalan darah yang saya miliki beberapa tahun lalu setelah operasi appendicitis rutin. Kram dan nyeri di tungkai saya telah hampir hilang sama sekali. Saya sangat tinggi dan memiliki lengan dan tungkai yang panjang dengan sirkulasi yang buruk. Saya mencatat ada sensasi geli yang aneh di kaki dan jari-jari kaki saya dan saya tahu bahwa produk anda telah memperbaiki sirkulasi ke anggota gerak bawah saya.

Tidak ada yang lain yang saya coba pernah berhasil sebaik ini dalam periode waktu yang sangat singkat. Produk ini telah mengembalikan hidup saya dan saya sungguh merasa bahwa ini adalah pemberian dari Tuhan! Maafkan karena testimoni ini sangat panjang, tapi saya ingin pelanggan potensial anda mengetahui bahwa produk anda adalah produk nutrisi pertama yang sungguh asli yang pernah saya lihat yang mampu menghilangkan semua kebingungan tentang produk-produk nutrisi dan sungguh-sungguh membawa hasil yang solid. Begitu banyak produk yang dijual melalui perusahaan network marketing diberi harga berlebihan karena kepentingan bisnis, tapi harga anda sangat layak. Sebagai tambahan, pelayanan yang dilakukan oleh pegawai anda adalah pengecualian dan saya sangat terkesan dengan perusahaan anda. Terimakasih untuk produk yang ajaib dan menakjubkan ini. Hydroxygen Plus adalah pemenangnya! Tuhan memberkati perusahaan anda, para pegawai, dan bisnis anda.

115). HYDROXYGEN PLUS MENGATASI KASUS ACID REFLUX YANG PARAH

Oleh : Karin A. Harrison,
Arlington, WA

Riwayat penyakit/ keluhan : acid refluk (kondisi pengaliran kembali isi lambung ke dalam kerongkongan, yang dapat menyebabkan nyeri, peradangan, rasa terbakar dan kerusakan kerongkongan)

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus. Saya dulu mempunyai kasus acid reflux selama bertahun-tahun. Sejak saya menggunakan produk ini saya merasa hebat! Saya mengeluh selama 6 bulan sebelum akhirnya menyerah. Saya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini tanpa Hydroxygen Plus! Terimakasih pada sponsor saya Phyllis, saya juga menggunakan beberapa produk mereka yang lain. Saya akan memberi anda testimoni lainnya nanti setelah saya memiliki lebih banyak informasi pribadi tentang mereka. Cobalah Hydroxygen Plus untuk anda sendiri. Anda tidak akan pernah menyesal.






Tidak ada komentar: