Selasa, 04 Maret 2008

Kekurangan mineral

APEL-APEL YANG MENIPU

Apel Besar Lezat Itu Terlihat Merah – Tapi Bisa Saja ”Kosong”!

Kita semua pernah mendengar pepatah “Sebuah apel sehari bisa menjauhkan kita dari dokter”. Pernyataan itu mungkin benar 15 atau 20 tahun yang lalu, tapi sayangnya saat ini apel merah yang indah itu bisa saja ”kosong sama sekali” dari sudut pandang nilai gizi. Kebenarannya adalah, orang-orang cerdas yang peduli dengan apa yang mereka makan telah disesatkan dan salah diberi informasi.

BAHKAN JIKA ANDA MENCOBA EKSTRA KERAS UNTUK MEMAKAN DIET YANG SEIMBANG, ANDA TETAP AKAN KEKURANGAN NUTRISI DASAR—TERUTAMA MINERAL!!!

MENGAPA?

Dua alasan utama:

1. Hampir semua makanan saat ini ”terlalu diproses” dalam berbagai cara sehingga hampir semua kandungan gizinya rusak.

2. Hampir semua makanan tumbuh di lahan yang sudah ”terlalu ditanami dan terlalu lelah,” merampas semua nilai gizi makanan—terutama mineral.

Makanan yang kita makan memberi kita energi, tapi mineral adalah bahan pembangun dasar yang memungkinkan kita menggunakan energi untuk mempertahankan hidup dan kesehatan kita.

Dr. Gary Shima, M.D., dari Health and Longevity Institute di San Marcos, California mengatakan, “mineral adalah busi yang menyalakan sistem elektromagnetik kita dan membuat semuanya berjalan sebagaimana mestinya.” Sayangnya, tidak hanya makanan kita yang kekurangan mineral esensial, tapi juga kemampuan tubuh kita untuk menyerap mineral berkurang secara drastis sejalan dengan umur. Sebagai tambahan, gaya hidup penuh stress yang kita jalani, serta racun lingkungan yang meningkat dalam tubuh kita membutuhkan lebih banyak dan lebih banyak lagi mineral. Kekurangan ”mineral alami” yang dibutuhkan oleh tubuh kita sangat berbahaya mengingat hal ini bertanggung jawab atas cacat lahir yang mencapai 1 dari tiap 5000 kelahiran.
TUBUH KITA MEMBUTUHKAN SETIDAKNYA 60 MACAM MINERAL SETIAP HARI UNTUK DAPAT BERFUNGSI DALAM LEVEL OPTIMAL! TUBUH ANDA—ORKESTRA TERHEBAT DI DUNIA

Dr. Sanford ”Buddy” Frumker menyatakan dalam bukunya, Energy, ”Tubuh kita yang sangat bagus ini adalah sebuah orkestra yang menakjubkan dengan lebih dari 100 trilyun sel yang sedang menampilkan lebih dari 1 juta reaksi kimia setiap detiknya setiap hari!” Dr. Frumker melanjutkan, ”Sebagai tambahan dari reaksi kimia masing-masing dalam tubuh, setiap sel harus menjaga reaksi kimia internalnya agar selaras dengan 99.999.999.999.999 sel lainnya dalam tubuh anda!!!”

MINERAL adalah katalisator utama yang membuat orkestra jasmani anda tampil dalam keselarasan.

Pernahkah anda merasa lelah dan melempem, tapi anda tidak tahu kenapa?
KEMUNGKINAN ANDA KEKURANGAN MINERAL!

Pernahkan anda lupa menaruh dimana barang-barang anda?
KEMUNGKINAN ANDA KEKURANGAN MINERAL!

Pernahkah anda merasa tertekan dan stress tapi tak bisa menemukan apa penyebabnya?
KEMUNGKINAN ANDA KEKURANGAN MINERAL!

TANPA PROGRAM DNA YANG SESUAI, TUBUH ANDA AKAN KEHILANGAN ARAH!

Kurang lebih tiap sebelas bulan, setiap sel dalam tubuh kita ”diciptakan kembali”. Setelah tiap sel baru diciptakan, tubuh anda harus memproses DNA ke PROGRAM YANG SESUAI dengan sel-sel baru ini untuk mencapai tujuan yang diharapkan. DNA anda adalah sebuah peta yang terperinci dari tubuh anda yang diprogram untuk membuat trilyunan sel anda bekerja dalam keselarasan.

DNA anda tidak bisa berfungsi dengan semestinya tanpa nutrisi esensial, termasuk mineral.
Jika tubuh anda memproduksi sebuah sel yang tidak mampu diprogram dengan semestinya oleh rantai instruksi DNA spesifik, maka sel itu hanya akan duduk diam tanpa mengerjakan apapun. Jika satu rangkaian sel yang tidak terprogram ini bergabung, dapat menyebabkan berbagai bentuk penggumpalan dalam tubuh, termasuk tumor.
UNTUK MEMPROGRAM DNA YANG SESUAI, TUBUH MEMBUTUHKAN MINERAL!
Bahkan meskipun tubuh memproduksi berbagai bentuk asam pendukung dan vitamin, tapi TUBUH TIDAK MEMPRODUKSI MINERAL APAPUN.

10% BENAR-BENAR BERARTI 100% UNTUK BERFUNGSI DENGAN BAIK

Mineral menyusun kira-kira 10% tubuh anda. Tapi yang paling utama adalah ”10%” dari sistem anda untuk mencegah penyakit dan mendukung hidup itu sendiri. Dr. Linus Pauling, pemenang dua nobel yang terkenal di dunia, menyatakan dengan jelas, ”anda dapat melacak kekurangan mineral pada setiap penyakit.” Mineral adalah pencetus katalisator utama untuk hampir semua fungsi biologi yang berlangsung dalam tubuh anda.

FAKTA: Mineral menghidupkan saluran pencernaan untuk metabolisme yang baik.

FAKTA: Mineral menyediakan elektrolit yang mengisi jaringan, syaraf dan otot untuk memberi anda energi.

FAKTA: Mineral membantu mempertahankan keseimbangan basa/asam dalam aliran darah anda.

FAKTA: Mineral mengisi keseimbangan ion negatif dan positif untuk menjaga keseimbangan sistem anda.

Dan karena kita mengetahui tentang KEPALSUAN BUAH APEL tentang kandungan mineral mereka bersama dengan semua buah dan sayuran yang lain di pasaran saat ini, tentu saja kita WAJIB memberi trilyunan sel kita asupan mineral yang terbukti kuat dan efektif untuk memelihara kesehatan dan vitalitas. Solusinya???

Masuki....Global Harapan Tunggal & Mega Minerals Plus!

Berdasarkan gambar di sebelah, sudah jelas bahwa Mega Minerals Plus memiliki kandungan mineral alami yang jauh melebihi apa yang ditawarkan oleh ”produk mineral rata-rata di pasaran.” Dengan rasa jeruk yang enak, anda tidak perlu berfikir dua kali untuk memilih Mega Minerals Plus sebagai suplemen mineral harian anda!

Sebagai tambahan, Mega Minerals Plus kini dilengkapi dengan Inulin – sebuah Aktivator Kalsium yang inovatif yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap magnesium dan kalsium. Inulin adalah probiotik, yang bertindak sebagai ”pengarah” untuk banyak probiotik yang paling banyak dibutuhkan dalam usus besar dan saluran pencernaan kita, membantu mereka mencapai lokasi tubuh yang paling efektif bagi mereka untuk membunuh bakteri berbahaya.

Menurut Richard Barrena, Manajer Produksi GHT Inc., ”Berdasarkan studi klinis terbaru, Inulin juga meningkatkan penyerapan kalsium oleh tubuh hingga 20%. Sejak penggunaan kalsium generasi ketiga, kalsium malate, yang dapat diserap oleh tubuh sebagaimana kalsium sitrat, Inulin juga merupakan satu langkah yang luar biasa dalam upaya GHT untuk menyediakan produk-produk kesehatan dengan kualitas terbaik.”

Peran mineral dalam tubuh manusia tidak bisa digantikan. Ingat, tubuh manusia HARUS MEMELIHARA keseimbangan kimianya agar dapat tumbuh dengan subur. Keseimbangan ini tergantung pada tingkat berbagai macam mineral dalam tubuh, terutama perbandingan antara jenis mineral yang satu dengan mineral yang lain. GHT telah memformulasikan sebuah keseimbangan yang sempurna yang memenuhi semua kebutuhan mineral anda. Cukup satu sendok makan sehari, bisa dikonsumsi langsung atau dicampur dengan minuman kesukaan anda!

Mega Minerals Plus menawarkan anda mineral yang paling bio-available (mudah diserap) yang bisa ditemukan di dunia dengan harga yang relatif terjangkau!

Tidak ada komentar: