Jumat, 28 Maret 2008

Program Liver Cleansing

PROGRAM LIVER CLEANSING
Program Pembersihan Hati dan Membuang Batu Empedu Tanpa Operasi

Sebuah program kesehatan yang ditujukan untuk meningkatkan fungsi kerja hati & tubuh. Program ini telah digunakan selama ratusan tahun untuk membersihkan hati & kantong empedu dari parasit, batu empedu, kolesterol, fibrinogen tinggi yang mengakibatkan pengentalan darah. Prosedur ini dapat membantu mengeluarkan batu empedu, kolesterol, perlemakan hati & substansi berbahaya lainnya yang selama ini telah terakumulasi di dalam hati tanpa perlu operasi dan obat-obatan selain menggunakan herbal anti parasit yang sudah digunakan oleh ribuan orang.
.
Pembersihan hati diawali dengan mengkonsumsi 3 herbal anti parasit yang berfungsi mematikan parasit & meningkatkan kerja fungsi hati. Konsumsi herbal ini dilakukan selama 16 hari pertama untuk mematikan berbagai macam parasit yang selama ini tinggal di dalam tubuh yang mengambil nutrisi yang seharusnya diserap oleh sel-sel tubuh anda.
.
Parasit merupakan salah satu faktor yang dapat mengakibatkan terbentuknya kondisi Kanker, Diabetes, HIV, Malaria, Toxoplasmosis, penyakit Autoimun, dll. Karena hati mempunyai beragam fungsi penting tubuh termasuk proses pembersihan zat berbahaya dan pembentukan senyawa penting tubuh lainnya, maka semua gangguan, kerusakan atau penyakit pada hati akan mempunyai suatu pengaruh yang luas pada beragam sistem tubuh.
.
Membersihkan saluran hati/empedu adalah sebuah prosedur yang dapat anda lakukan untuk menjaga kesehatan hati & meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
.
Manfaat Program Liver Cleansing, membantu :
  • membersihkan parasit di dalam hati dan tubuh serta meningkatkan fungsi hati.
  • membersihkan saluran hati/empedu dari batu empedu, fatty liver (perlemakan hati), kolesterol tinggi & mendetoksifikasi hati.
  • meningkatkan penyerapan tubuh terhadap nutrisi yang dikonsumsi, disamping mengatasi reaksi alergi, gatal, rasa nyeri di pundak, pangkal lengan dan punggung serta membantu memperbaiki fungsi hormonal
  • mengatasi kembung, gas, nyeri lambung/usus dan masalah pencernaan lainnya.
  • meningkatkan kesehatan secara keseluruhan
Ribuan orang telah mengkonsumsi herbal anti parasit & mengikuti prosedur program liver cleansing dan telah mendapatkan hasil yang baik termasuk mereka yang berusia 70 – 80 tahun. Tidak satupun dari mereka yang melaporkan adanya rasa sakit.
BERGABUNGLAH BERSAMA MEREKA YANG TELAH MENDAPATKAN MANFAAT DARI PROGRAM LIVER CLEANSING