Rabu, 05 Maret 2008

HP & gairah Seks

Hydroxygen Plus® Meningkatkan Gairah Seks
.
Kehidupan seks yang memuaskan adalah impian setiap pasangan umat manusia. Tak heran, berbagai jenis obat atau ramuan yang disebut-sebut mampu mengatasi gangguan seksual terutama untuk kaum laki-laki, selalu laku di pasaran. Padahal bisa saja gangguan tersebut berasal dari kurangnya oksigen di dalam tubuh.

Diakui atau tidak, bagi hampir semua laki-laki, kemampuan ereksi adalah penentu sukses, lebih dari apapun. Meski bukan satu-satunya, pembuktian kejantanan seorang pria mutlak hanyalah: ereksi! Tanpa yang satu ini, jembatan komunikasi intim dengan pasangan tak mudah ditautkan. Terutama bagi pasangan usia produktif. Apalah artinya suami yang cepat menyerah disaat bersama, demikian bisik-bisik para wanita yang kadang terdengar di sela-sela arisan.

Oksigen, selain dibutuhkan untuk pembentukan energi, juga dapat menyebabkan relaksasi pada pembuluh-pembuluh darah sehingga pembuluh darah melebar dan akhirnya darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan begitu tubuh kita pun lebih bugar dan terhindar dari gangguan ereksi yang biasanya disebabkan aliran darah ke penis tidak lancar.
Kecukupan oksigen membuat aliran darah ke otak pun lebih lancar sehingga gairah seks atau libido akan lebih baik. Ini karena kemampuan seksualitas bukan hanya ditentukan kemampuan “organ bawah” tapi juga organ otak yang mempunyai fungsi luhur untuk mengatur suasana hati termasuk gairah seks.

Terapi oksigen seperti Hydroxygen Plus, adalah salah satu jenis terapi oksigen yang layak anda coba. Terapi ini dapat menghasilkan oksigen secara bertahap hingga ke tingkat sel, serta elemen lain seperti hidrogen, enzim, asam amino, agen probiotik, dan spektrum luas trace mineral.
Terapi ini telah dirasakan manfaatnya oleh jutaan orang baik bagi mereka yang mengharap peningkatan kesehatan ataupun bagi mereka yang mengharap kesembuhan dari penyakit, serta telah direkomendasikan oleh praktisi kesehatan internasional.

Bila anda atau pasangan anda merasa kurang bergairah, boleh jadi karena suplai oksigen tubuh anda tidak memadai. Mengapa anda tidak mencoba terapi oksigen sekarang juga, dan tentu anda perlu melakukan usaha untuk mendapatkan asupan gizi yang berkualitas, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup

Tidak ada komentar: