Selasa, 04 Maret 2008

Mengapa vitamin cair

Mengapa Vitamin/Mineral/Suplemen Cair Lebih Baik daripada Pil/Tablet?

Karena penyerapan adalah kunci untuk menjaga kesehatan dan uang anda!

Cairan benar-benar memiliki manfaat yang berbeda dari pil dan tablet untuk ditawarkan bagi tubuh anda. Pil tidak hanya sulit ditelan oleh sebagian orang, tapi juga sangat lambat dipecah dalam sistem kita. Beberapa tablet bahkan tidak bisa dipecah sama sekali, terus melintasi usus dalam keadaan benar-benar utuh...dan anda bisa menebaknya, langsung keluar ke toilet. Anda secara harfiah telah membuang uang dan kesehatan anda ke toilet ketika anda memilih untuk membeli pil padat daripada cairan yang sangat mudah diserap oleh tubuh anda. Dengan suplemen cair, tubuh anda mendapatkan hasil yang lebih cepat dan menerima LEBIH BANYAK produk dalam waktu yang singkat.

Menurut Physician’s Desk Reference, anda hanya menerima sekitar 10 - 20% dari pil yang anda konsumsi - dan meskipun beberapa produk harganya lebih murah - dalam waktu yang panjang anda membayar luar biasa lebih banyak untuk mendapatkan hasil yang anda harapkan.
Menurut referensi yang sama, anda menyerap sekitar 98% dari keseluruhan nutrisi CAIR yang anda cerna...sehingga memberikan rasa sehat yang luar biasa.

”Faktanya, hanya sejumlah 10-20% asupan nutrisi dalam bentuk pil yang benar-benar sampai ke tingkat seluler. Artinya 80-90% harus dibuang oleh tubuh, yang bisa sangat menjadi beban bagi sistem anda. Itu juga berarti setiap US$100 yang anda keluarkan untuk pil nutrisi, US$85-nya dibuang ke toilet. Cairan, pada sisi lain memiliki tingkat penyerapan hingga 98%.” Halaman 1542 Physician’s Desk Reference.

Pil sulit diterima terutama bagi anak-anak dan usia lanjut khususnya karena mereka kesulitan saat menelan sejumlah pil, tablet atau kapsul vitamin dan mineral yang mereka butuhkan untuk memelihara kesehatan. Semakin banyak bidang medis mencoba mengenali kebutuhan akan suplementasi berbagai jenis vitamin dan mineral. Dalam waktu yang sama, semakin banyak orang merasa lelah mengambil segenggam penuh pil-pil tiap harinya. Suplemen cair adalah lebih mudah, dan suplemen cair GHT menawarkan dosis power-packed yang sangat penuh rasa hanya dalam satu atau dua sendok makan.

Menghitung dengan teliti kombinasi pil apa saja yang diperlukan serta nutrisi makanan apa saja yang perlu dibeli dalam rangka mendapatkan semua kebutuhan harian yang disarankan adalah sulit dan membingungkan.

Tidak ada komentar: