Jumat, 22 Februari 2008

Kumpulan 12 testimoni hewan

1). HYDROXYGEN PLUS MEMBUNUH VIRUS, BAKTERI DAN JAMUR

Hydroxygen Plus menyembuhkan penyakit pada telinga dan hidung kucing Elmo yang didiagnosa terkena melanoma dan infeksi bakteri streptococcus. Dokter hewan menyarankan untuk membuang telinga tersebut. Hydroxygen Plus diberikan dan telinga kucing selamat tidak jadi dibuang.

Photo 1 :
Menunjukkan bagian telinga dan hidung yang terkena infeksi. Hydroxygen Plus diberikan secara eksternal 4 kali sehari dan secara internal bersamaan dengan makan 2 kali sehari.

Photo 2:
Menunjukkan Elmo yang sembuh dari infeksinya, dan telinganya selamat.


2). LUKA PADA EKOR KUCING AKIBAT BEBERAPA GIGITAN KUCING LAIN

Photo 1 : menunjukkan luka pada ekor kucing. Hydroxygen Plus diberikan secara internal 6 tetes 3 kali sehari dan secara eksternal berulang kali.
Photo 2 : nampak jelas luka bekas gigitan yang bernanah pada ekor kucing
Photo 3 : nampak luka mulai sembuh dan bekas gigitan mulai ditumbuhi rambut
Photo 4 : nampak kucing yang sehat, sembuh dari lukanya dan rambutnya tumbuh kembali, dan kucing terus diberikan Hydroxygen Plus untuk pemeliharaan kesehatannya.

3). HYDROXYGEN PLUS & INFEKSI BAKTERI CLOSTRIDIUM PADA KUDA

Photo 1 :
Anak kuda betina ini terlahir dalam kondisi kritis kekurangan oksigen – kembarannya yang lahir 10 hari lebih awal mati saat dilahirkan – kekurangan oksigen menyebabkan pertumbuhan tidak terkendali dari bakteri clostridium, yang menyebabkan kuda mengalami dehidrasi dan diare yang tak terkontrol. Ribuan dolar yang dikeluarkan untuk pengobatan kuda pada rumah sakit hewan tidak membuahkan hasil. Sang pemilik akhirnya minta ijin untuk memberikan Hydroxygen Plus secara internal 5 tetes 3 kali sehari.

Setelah 48 jam, tes darah menunjukkan bahwa bakteri ususnya mulai normal dan diarenya berhenti sama sekali.

Photo 2 :
Kondisi kuda setelah seminggu keluar dari rumah sakit hewan. Hydroxygen Plus menyelamatkan hidupnya.



4). SILICA PLUS MENYEMBUHKAN LUKA PADA KUDA

Luka terbuka disembuhkan oleh Silica Plus secara sempurna tanpa pembedahan!

Photo 1:
Sebelum diberi Silica Plus – nanah disekitar luka terbuka. Pembedahan dijadwalkan 3 hari kemudian.


Photo 2:
3 hari kemudian - 1 dosis Silica Plus
TIDAK MEMERLUKAN PEMBEDAHAN! MEMBUAT DOKTER HEWAN TERKAGUM-KAGUM. (Kasus yang serupa: Seekor Kuda membutuhkan 2 kali pembedahan dan luka terbuka muncul lagi dalam rentang waktu 8 minggu)
Photo 3:
3 minggu setelah dosis awal Silica Plus + 3 dosis lagi!
Tidak ada luka terbuka dan sudah sembuh sempurna. Terimakasih pada Silica Plus!
5). LUKA PADA KUDA PACUAN SEMBUH

SEBELUM PENGGUNAAN SILICA PLUS

Photo 1: Luka pada kuda pacuan akibat terjepit dari belakang oleh kuku kuda lain – menjadi sangat terinfeksi – bertambah ukurannya dan tidak bisa sembuh.

Diperkirakan membutuhkan 6 hingga 7 bulan dengan prosedur medis standar
Photo insert menunjukkan besar luka hampir meliputi seluruh kaki – lebih besar dari sebuah grapefruit.....dan masih terinfeksi dengan nanah.

SILICA PLUS DIBERIKAN


Photo 2: Menunjukkan luka pada kuda pacuan yang tidak diperban.... SILICA PLUS menyebabkan HEALING CRISIS/krisis penyembuhan pada luka.... jaringan yang mati menjadi berwarna kehitaman. TERJADI PERUBAHAN BESAR DALAM WAKTU 10 HARI


Photo3: Silica Plus setelah 1 minggu setelah krisis penyembuhan
....SILICA PLUS menyebabkan jaringan yang rusak terkelupas dan digantikan dengan jaringan otot dan tendon baru yang sehat dan berwarna merah muda saat luka mulai sembuh....
SILICA PLUS mencegah tumbuhnya borok pada luka!
Photo 4: SILICA PLUS 2 ½ minggu setelah krisis penyembuhan
...SILICA PLUS terus melanjutkan proses penyembuhan – mengganti jaringan otot dan tendon – 2 ½ minggu kemudian setelah krisis penyembuhan..TIDAK ADA LUKA BOROK!

Photo 5: SILICA PLUS 5 minggu setelah krisis penyembuhan
Photo menunjukkan bahwa pada tahap ini luka sudah mengecil hingga ¼ kali dari ukuran sebenarnya...rambut mulai tumbuh kembali dalam warna yang asli...pemulihan yang cepat ini mengejutkan para profesional kuda pacuan yang mengamatinya!..SILICA PLUS memangkas waktu penyembuhan hingga 1/6 dari waktu yang diperkirakan...dan tidak ada luka borok!




6). PENCINTA BINATANG BERGEMBIRA

Oleh : K.H.

Riwayat penyakit/ keluhan : masalah parasit & energi

Saya memberikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus kepada semua binatang peliharaan saya. Saya menyukai produk-produk ini, demikian juga mereka. Daftar binatang yang mendapatkan produk ini adalah anjing, kucing, ayam. Saya juga memiliki 2 ekor kuda dan saya juga memberikan produk ini kepada mereka.

Kami tidak pernah mengalami masalah-masalah kesehatan yang serius pada binatang-binatang peliharaan kami dan tentunya tidak berharap demikian. Saya dapat mengatakan bahwa mereka jauh lebih sehat dan bebas dari parasit-parasit: tidak perlu lagi memberikan obat cacing kepada mereka. Hydroxygen Plus telah mengatasinya.

Saya mengembangbiakan anjing dan sangat gembira dengan hasil yang saya atas penggunaan produk-produk ini. Semua binatang saya memiliki bulu yang bersinar indah dan mempunyai banyak energi untuk berkembangbiak. HAHA!

Kami mempunyai satu anjing yang sudah tua dan tidak suka melakukan kegiatan apa-apa kecuali hanya duduk di dipan. Kini dia sedang mengejar anak kucing di sekeliling rumah. Inilah yang kami lihat! Saya dengan yakin merekomendasikan kepada semua pecinta binatang untuk menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus!

7). HANYA KAMI BEREMPAT

Oleh : E.S

Riwayat penyakit/ keluhan : hipotiroid (kebotakan), Alzheimer awal dan dementia (Pikun), kurang bergairah, & saya stroke (jantung bocor)

Saya memiliki 3 binatang peliharaan yang sangat saya cintai. Mereka adalah anak-anak saya. Sesungguhnya, dalam kehidupan saya ........... anak-anak saya hanyalah mereka dan saya akan melakukan apapun untuk memberikan kualitas hidup yang baik bagi mereka. Saya memulai penggunaan Hydroxygen Plus sebanyak satu tetes kedalam air minum anjing dan kucing saya. Dengan bertambahnya waktu, saya menambahkan dosisnya sampai dengan 4 tetes, tiga kali sehari di dalam air mereka.
Inilah hasilnya :

1) Anjing saya Sammy, jenis White Samoyed. Dia mengalami kebotakan karena hipotiroid. Saya telah mencoba segala sesuatu untuk menolong mengobati botaknya. Kini, saya menggunting bulunya agar terlihat seperti seekor singa, agar udara dapat menyentuh kulitnya. Sejak saya menambah tetes Hydroxygen Plus kedalam airnya, rambutnya mulai tumbuh dan energinyapun meningkat sehingga ia dapat berjalan naik dan turun bukit Chattanooga, TN. Dia kelihatan bertambah sehat. Ini merupakan kemajuan yang luar biasa untuknya. Ia saat ini berumur 9
tahun, dan masih terihat seperti seekor anak anjing.

2) Sheba, jenis German Shepherd. Dia menderita Alzheimer awal dan dementia (Pikun). Sejak saya menggunakan produk ini, dia terlihat lebih waspada dan bahagia. Hal ini membuat saya merasa gembira. Kini dia berumur 11 tahun, tetapi dia berlaku seperti 4 tahun.

3) Kucing saya Smokey, jenis Russian Blue. Kini dia lebih cerdik bergairah. Dia terlihat seperti anak kucing walaupun dia berusia 4,5 tahun. Pada awalnya ia sangat malas, sampai ketika saya menggunakan produk-produk ini. Kesaksian saya ini adalah sesuatu yang tidak pernak terpikir akan terjadi kepada diri saya.

4) Juga untuk saya, saya menggunakan Hydroxygen Plus. Saya mengalami stroke sebulan yang lalu dan kini saya telah pulih lebih cepat dari pada sebelumnya. Juga, saya mendapatkan bahwa saya memiliki lubang dijantung saya yang membutuhkan pembedahan. Untuk sementara waktu, saya diberkati dengan merasa lebih hidup dan lebih bersemangat sejak menggunakan Hydroxygen Plus. Lubang dijantung saya membuat darah kotor (yang tidak mengandung oksigen) bercampur dengan darah bersih (yang beroksigen), sehingga hanya 80% oksigen yang dapat mencapai organ-organ vital saya. Dengan Hydroxygen Plus , saya merasa lebih hidup.

Produk ini merupakan hadiah dan berkat yang luar biasa buat binatang peliharaan saya dan juga untuk saya. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan bila saya tidak memiliki Hydroxygen Plus. Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari untuk Hydroxygen Plus.

8). CLYDE BERTAHAN HIDUP

Oleh : J.N

Riwayat penyakit/ keluhan : Heartworms, jantung bengkak, paru berisi cairan,

Saya mempunyai cerita sukses yang sangat luar biasa. Saya memberikan anjing saya Hydroxygen Plus dua kali sehari setiap hari. Delapan belas bulan yang lalu, dia didiagnosa menderita penyakit Heartworms Stadium 4 dan dinyatakan tidak ada harapan hidup. Dokter hewan berkata jantungnya sudah sedemikian parah diserang oleh penyakit ini dan dia berada pada stadium lanjut sehingga tidah banyak lagi harapan bagi hidupnya. Tetapi saya tetap memaksa agar mereka melakukan apa saja untuk menyelamatkan anjing saya.

Jantungnya telah membengkak sampai empatkali ukuran normal dan paru-parunya hampir seluruhnya penuh dengan cairan. Jantungnya tidak berfungsi dengan baik. Sehingga dengan demikian seluruh tubuhnya tidak mendapatkan oksigen yang cukup. Matanya berawan dan warna bulu-bulunya menjadi pudar. Dia menjadi lamban dan benar-benar dalam kondidi yang tidak baik.

Pada saat itu saya telah memakai HYDROXYGEN PLUS untuk diri saya sendiri. Kemudian saya memutuskan untuk memberikan produk ini juga kepada anjing saya. Saya mulai dengan meneteskan HYDROXYGEN PLUS pada air minumnya dan juga memberikan secara langsung melalu alat penetes. Saya masukan 24 tetes dengan 8 ons air dan memberikan tetesan langsung kemulutnya tiap pagi dan malam.

Di samping itu Clyde tetap mendapatkan pengobatan yang teratur untuk mengatasi heartworms, dan dia juga mendapatkan HYDROXYGEN PLUS dua kali sehari. Dan ketika saya membawanya kedokter kembali setelah satu bulan untuk kontrol, dokternya tidak mempercayai bahwa yang diperiksanya adalah anjing yang sama. Matanya jernih, bulunya bersinar, berenergi dan yang paling penting adalah ukuran jantungnya kembali normal dan terlihat sehat. Dia bahkan tidak perlu lagi minum pil untuk jantung yang dikira oleh dokter hewan perlu diberikan jika ia tetap hidup.

Walaupun Clyde kini berumur 10 tahun, dia berlaku seperti anak anjing. Dia penuh dengan energi dan semangat hidup. HYDROXYGEN PLUS juga menolong arthritis yang diderita pada satu bahunya. Kini dia tidak lagi berjalan terpincan-pincang seperti biasanya. Hal ini benar-benar menakjubkan dan pemulihannya yang nyata telah menyakinkan beberapa teman saya untuk juga memberikan HYDROXYGEN PLUS kepada anjing mereka sebagai suplemen.

9). ANGEL MENJADI ANAK KUCING LAGI

Oleh : S.L-Fallbrook, CA

Riwayat penyakit/ keluhan : keracunan pestisida, bulu rontok, tidak berenergi

Kucing saya, Angel, hampir mati tiga kali dalam hidupnya. Ia secara tidak sengaja keracunan pestisida yang disemprotkan oleh tetangga kami. Sistem didalam tubuhnya menjadi sangat sensitif sehingga bila saya memberinya makan sedikit lebih banyak makan dia akan muntah. Hal ini begitu sering terjadi, sehingga saya menceritakan kepada setiap orang bahwa hobbi kucing saya adalah muntah.

Ada masanya dia ”hilang semangat” untuk alasan yang tidak saya ketahui. Bulu-bulunya terlihat kusam dan rontok. Ia sendiri terlihat tidak berenergi. Setelah saya diperkenalkan dengan Hydroxygen Plus, saya mulai memberikan satu atau dua tetes HYDROXYGEN PLUS keair minumnya selama dua hari. Pada hari ketiga saya melihat ada perubahan dibulunya, terlihat ada semburat warna orange.

Saya pergi kekamar saya dan melihat sekilas kekamar mandi. Saya melihat karpet yang tergeletak didekat dinding kamar mandi dalam keadaan yang tidak beraturan, seperti ada yang telah melemparkannya dan meluncur diatasnya dengan kecepatan tinggi. Nah, kini anda paham, kucing saya telah mendapatkan energinya kembali saat ini. Bulunya mulai tumbuh panjang diselingi dengan bulu-bulu halus berwarna orange dan putih, dan matanya kembali bercahaya. Dia berharap saya mau bermain dengannnya karena ia menginginkan teman main yang mempunyai energi seperti dia.

Pada usianya yang ke 8, setelah bertahun-tahun selalu berbaring lemah tak berdaya, kini ia seperti terlahir kembali menjadi kucing yang baru. Tidak lagi tertidur dipagi hari dan kini ia lebih banyak bersuara! Bahkan bila saya sedang bicara ditelepon, dia mengeong mengajak saya bermain. Dahulu sakit itu merupakan bagian dari hidupnya. Mukjizat? Saya bahkan belum bercerita tentang sheltie. Jadi, berikanlah hewan peliharaan anda kualitas kehidupan yang lebih baik. Anda tidak akan mempercayai kebaikan yang akan diperoleh atas penggunaan produk ini sampai anda melihatnya sendiri.

10). KONDISI ANAK ANJING MEMBAIK

Oleh : J.Y.

Riwayat penyakit/ keluhan : rahang terkunci, masalah energi

Kami telah menggunakan Hydroxygen Plus untuk anjing-anjng kami selama 3 bulan. Kami memiliki anjing jantan yang rahangnya terkunci sehingga dia hanya dapat membuka mulutnya tidak lebih dari 1 inci. Awalnya, kami tidak memperhatikannya karena ia makan dan minum dengan cara menghisap dan kamipun memiliki beberapa anjing sehingga perhatian menjadi terbagi. Tetapi saya lihat dia menyalak dengan mulut yang tertutup, dan kemudian baru kami tahu masalahnya. Kami membawanya ke dokter hewan, tetapi tidak menemukan jawabannya. Dokter itu memberikan beberapa suntikan, tetapi tidak ada kemajuan. Atas anjuran teman yang mempertkenalkan produk-produk GHT kepada kami, maka kami memberikan satu tetes HYDROXYGEN PLUS didalam suntikan yang telah dicampur dengan air. Pagi berikutnya ia berlari dan melompat keranjang dan menjilati saya! Dia telah dapat membuka mulutnya sebesar 2 inci. Kami terus memberikan HYDROXYGEN PLUS kepadanya beberapa tetes sehari, dan kondisi mulutnya kembali normal didalam waktu satu minggu. Hal ini terjadi setelah 3 minggu tidak adanya perbaikan.

Beberapa minggu kemudian, anjing betina kami mempunyai masalah pada punggungnya. Dia tidak dapat melompat kekursi seperti biasanya. Malam berikutnya (sabtu), ketka dia mencoba berjalan, dia terjatuh. Tidak dapat makan, minum dan pergi kencing.

Kami mulai memberinya HYDROXYGEN PLUS; 1 tetes didalam suntikan yang telah dicampur dengan air di pagi dan sore hari, dan 3 tetes Silica Plus di siang hari. Pada minggu sore, dia mulai makan. Dia bangun, makan sedikit dan kemudian terjatuh lagi, tetapi dia menghabiskan makanannya.

Senin pagi, dia dapat berdiri cukup lama untuk pergi kencing. Hari Rabu dia berusaha berlari bersama dengan anjing-anjing lainnya, padahal kami kira kami akan melihatnya sedang tidur! Maka, sejak saat itu kami memutuskan untuk memberikan satu tetes HYDROXYGEN PLUS pada waktu pagi dan sore kepada kedelapan anjing kami. Setelah 3 bulan, anjing betina ini lebih lincah daripada pada waktu dia masih kecil. Bulunya indah, tidak ada lagi tanda nyeri punggung, dan masalah lututnyapun membaik (Perbaikan yang terjadi tanpa kami duga!). Anjing-anjing kami yang lainnya juga menunjukan perubahan dimana mereka terlihat lebih bahagia, lebih lincah, dan lebih bersemangat dari sebelumnya.

Anjing kami yang paling tua (10thn) yang terbiasa hanya berbaring dan tidur dikamar belakang. Kini, dia bermain di ruang keluarga dan bermain dengan kami dan anjing-anjing lainnya, dan bahkan meminta salaman. Anjing betina kami semalam baru saja melahirkan bayi yang lucu, gemuk dan aktif dimana selama kehamilannya kami memberinya Hydroxygen Plus.

11). HYDROXYGEN PLUS MENGATASI PENYAKIT PADA KUCING

Oleh : D. & LA.

Riwayat penyakit/ keluhan : distemper

Putri kami memiliki anak kucing yang sedang sakit parah. Kami pikir penyakitnya adalah distemper. Kami membawanya ke dokter hewan kalau-kalau mereka dapat menolong tetapi ternyata dokter tidak memberikan kami banyak harapan, sehingga kami memberikan kucing itu HYDROXYGEN PLUS dimulutnya setiap hari. Dalam waktu 2 hari, kucing-kucing kami dapat berlari-lari kembali dan keadaannya membaik. Sejak saat itu, bila kucing kami terlihat lamban, putri kami akan melakukan hal yang sama dan dalam waktu satu jam, kucingnya akan melompat dan bermain lagi. Kami tahu bahwa HYDROXYGEN PLUS telah menyelamatkan anak kucing kami.

12). ANJING TUA YANG BAIK

Oleh : Gus

Riwayat penyakit/ keluhan : tidak dapat berdiri

Hai, nama saya Gus. Saya telah menggunakan produk ini selama 8 bulan. Saya mempunyai anjing jenis Siberian Husky yang berusia menjelang 14 tahun. Dia kini mempunyai masalah dengan kaki belakangnya sehingga tidak dapat berjalan atau berdiri terlalu lama. Maka, saya mulai memberinya HYDROXYGEN PLUS kepadanya. Anjing saya terlihat jauh lebih baik. Dia tidak terlihat cepat lelah seperti biasanya. Kemajuan ini juga terlihat pada musim panas dimana dia masih tetap terlihat dalam kondisi yang baik. Saya telah memberikan kepadanya sekitar 7-8 tetes dalam 1,8 liter air minumnya. Saya percaya bahwa produk ini telah membantunya.

Tidak ada komentar: