Rabu, 05 Maret 2008

HP & superoksigenasi

HYDROXYGEN PLUS & SUPEROKSIGENASI

Oksigen merupakan nutrisi yang terpenting! Kita dapat hidup selama berbulan-bulan tanpa makanan, beberapa hari tanpa air, tetapi hanya dalam ukuran menit tanpa kehadiran Oksigen. Sel-sel otak mulai mati apabila tidak mendapatkan Oksigen dalam waktu 6 menit. Oleh karena itu, sangat beralasan bagi kita untuk menyimpulkan bahwa setiap kita harus berusaha untuk dapat teroksigenasi dengan baik. Jika tidak, kita tidak dapat berharap mempunyai kesehatan yang optimal. Apakah oksigenasi itu sebenarnya?

Oksigenasi berarti pasokan oksigen berlimpah yang tersedia bagi sel-sel tubuh.

Agar tetap sehat, setiap sel tubuh kita harus mendapatkan pasokan Oksigen yang konstan. Apabila persedian Oksigen terbatas, maka perubahan mulai terjadi di dalam sel. Sel-sel tersebut tidak lagi berlaku secara normal sehingga fungsinya menjadi rusak. Seluruh proses kimia dan fisika di dalam tubuh memerlukan oksigen.

Oksigen sangat dibutuhkan untuk mempertahankan keseimbangan di dalam pemurnian darah.

Fungsi yang paling utama adalah membersihkan tubuh dari racun dan organisme penyebab penyakit. Jika kekurangan pasokan oksigen berlangsung secara berkepanjangan, maka karbonmonoksida (CO) akan terbentuk di dalam darah. Karbonmonoksida ini tidaklah mudah dieliminasi dan sifat beracunnya dapat membuat degenerasi sel yang akhirnya menimbulkan masalah. Kerja CO adalah menghambat proses oksidasi (deoxidizer) yang membuat sistem imun tubuh menjadi lemah, dan pada akhirnya tubuh kita mengizinkan berbagai patogen untuk menginvasi tubuh. Hasilnya adalah penyakit!

Kadar Oksigen yang optimal di dalam tubuh memberikan tubuh yang sehat, penuh semangat dan vitalitas. Kekurangan oksigen menyebabkan kesehatan yang tidak normal atau sakit. Jika kita menyediakan pasokan oksigen yang mencukupi untuk semua sel di dalam tubuh kita, penyakit akan berkurang dengan sendirinya. Sel-sel yang teroksigenasi dengan baik memiliki kemungkinan kecil untuk menjadi sakit.

Oksigenasikan tubuh anda dengan Hydroxygen Plus & Silica Plus untuk hasil yang lebih cepat dan efektif.

Tidak ada komentar: