Rabu, 05 Maret 2008

HP & latihan fisik

RAHASIA UNTUK LATIHAN YANG LEBIH BAIK – LEBIH BANYAK OKSIGEN DALAM SEL ANDA

NIH (The National Institute of Health) mengadakan studi selama 5 tahun di Stanford University School of Medicine untuk mengevaluasi efek dari kekuatan atletik bagi tubuh manusia. Mereka membandingkan 498 pelari jarak jauh dengan 365 individu rata-rata dan menemukan bahwa pernafasan dalam (oksigenasi) para pelari, menyebabkan kecacatan yang terkait dengan usia mereka muncul lebih lambat, fungsi kardiovaskuler lebih baik, dan lebih sedikit pertambahan berat badan. Mereka berobat ke dokter hanya 1/3 kali dibandingkan individu rata-rata dan memiliki catatan kehadiran yang jauh lebih baik di tempat kerja mereka.

Jika anda seorang atlet serta harus berlari dan bekerja, anda harusnya sangat tertarik untuk meningkatkan level oksigen dalam tubuh anda dengan penggunaan suplemen oksigen yang sesuai.

Tubuh anda secara konstan memproduksi suatu unsur yang disebut ATP dari makanan yang anda makan. Itulah MATA UANG ENERGI dari tubuh. Kita perlu memproduksinya secara konstan karena kita terus menggunakannya sepanjang waktu.

Tubuh manusia sangat mengagumkan. Tubuh bisa menghasilkan ATP dalam lingkungan yang KAYA OKSIGEN maupun dalam lingkungan yang miskin oksigen.

ANDA MEMBAKARNYA – ANDA MEMBUTUHKAN LEBIH

Biasanya kita melakukan aktifitas ”membakar energi” harian kita dengan kehadiran oksigen. Tapi ketika kita bekerja keras atau berlari, kita tidak bisa bernafas cukup cepat untuk secepatnya memproses oksigen yang cukup untuk menghasilkan ATP dalam jumlah besar. Pada titik itu tubuh kita melakukan penyesuaian. Tubuh kita telah dilengkapi dengan peralatan survival, dimana tubuh telah membuat ATP sebelumnya dan menyimpannya untuk situasi-situasi tertentu. Latihan menyebabkan tubuh secara otomatis menyesuaikan diri ke mode ”darurat” ini untuk memproses lebih banyak oksigen dan menghasilkan lebih banyak ATP.

Ketika kita tidak teroksigenasi secara penuh, tubuh kita harus membuat ATP dalam kondisi rendah oksigen. Masalahnya adalah formulasi ATP anaerobik berbeda dengan ATP yang dibuat dalam kondisi kaya oksigen (aerobik). ATP anaerobik memiliki potensi energi yang jauh lebih rendah dan meninggalkan asam laktat serta radikal bebas sehingga menyebabkan rasa sakit terbakar pada otot. Akhirnya mengurangi efisiensi kita dan kita merasa SANGAT SAKIT.

Asam laktat menyebabkan otot mudah lelah dan menguras KEKUATAN dan DAYA TAHAN kita DENGAN CEPAT. Dengan selalu memiliki jaringan dan cairan dengan kandungan oksigen tinggi, kualitas energi ATP yang lebih baik dapat selalu diproduksi untuk memberi kita kekuatan lebih banyak dan lebih sedikit kelelahan.

LAKUKAN SATU LANGKAH MUDAH UNTUK MENYERAP LEBIH BANYAK OKSIGEN KE DALAM SEL ANDA AGAR DAPAT MELAKUKAN KERJA KERAS TANPA RASA SAKIT DAN LELAH

Lihatlah tubuh anda. Terbuat dari apakah tangan, lengan, tungkai dan kaki anda? Jawabannya. Mineral, mineral yang murni dan alami yang dibentuk oleh asam amino dan enzim dalam tubuh anda. Jika anda ingin memperbaiki diri anda, terutama saat sedang latihan, anda membutuhkan unsur-unsur ini. Sayangnya, sampai sekarang, sebagian besar suplemen tidak pernah diserap secara maksimal untuk membantu dalam proses perbaikan dan pembangunan kembali.

HYDROXYGEN PLUS - SEBUAH TEROBOSAN YANG TELAH DIPATENKAN

Hydroxygen Plus tidak hanya mengandung unsur-unsur yang dibutuhkan untuk memperbaiki dan membangun kembali tubuh anda, tapi juga mengantarkan unsur-unsur tersebut ke sel dalam bentuk dan ukuran yang tepat, sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh agar bisa diserap dengan segera. Karena itulah Hydroxygen Plus mengantarkan ion-ion energi ke sel-sel kita setelah menghubungkan mereka dengan pembawa mineral ukuran mikro. Tubuh kita bisa dengan seketika menggunakan unsur-unsur makanan alami ini untuk bekerja sesuai kebutuhan.

Dua per tiga dari tubuh kita adalah air yang harus selalu dioksigenasi dengan OKSIGEN AKTIF YANG SEGAR. Hydroxygen Plus menyediakan oksigen bagi seluruh tubuh kita dengan menggunakan air dalam tubuh kita sebagai sumber oksigen. Sehingga oksigen bisa dilepaskan secara terus-menerus dari dalam tubuh kita hingga sekurang-kurangnya 12 jam!

Ini adalah sebuah metode yang cepat, mudah, dan sama sekali tidak mahal untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, dengan cara menambahkan beberapa tetes Hydroxygen Plus ke dalam air minum anda setiap hari secara teratur. Anda akan sangat takjub dengan pembersihan yang cepat dan proses pembangunan lagi tubuh anda yang bisa dicapainya.

BANGUN KEMBALI TUBUH ANDA DENGAN KEKUATAN OKSIGEN MULAI SEKARANG!

Ingat, tubuh kita membangun kembali dirinya setiap 11 bulan. Tambahan yang kuat, berkesinambungan dan murah dari Hydroxygen Plus ke gaya hidup harian anda akan menghasilkan tubuh yang benar-benar baru, lebih berenergi dan teroksigenasi dengan baik. Penggunaan dalam jangka waktu yang panjang telah terbukti menjadi sumber energi yang besar dan aset yang kuat dalam proses pemulihan setelah aktifitas atletik (olah raga) apa pun.

Tidak ada komentar: