Rabu, 05 Maret 2008

Keutamaan HP

"Semua nyeri kronis, penderitaan, dan penyakit disebabkan oleh kekurangan oksigen di tingkat sel."
Dr. Arthur C. Guyton, M.D. Penulis "The Textbook on Medical Physiology"

MANFAAT HYDROXYGEN PLUS

Menurut penulis terkenal, Ed McCabe dalam bukunya ”Flood Your Body With Oxygen,” dalam lingkungan masa kini, kita hanya menerima SETENGAH dari oksigen yang seharusnya dibutuhkan oleh tubuh kita untuk mencapai kesehatan yang dinamis. Dengan hidup di lingkungan yang kekurangan oksigen dan tidak memberi sel-sel tubuh kita dengan asupan oksigen yang sesuai serta nutrisi yang dibutuhkan untuk membersihkan racun dan sampah, cairan tubuh dan darah kita menjadi kotor dan beracun. Jika anda tinggal di lingkungan yang kekurangan oksigen, tambahan Hydroxygen Plus dalam pola hidup sehat anda akan memberikan perbedaan...dan nikmatilah hidup dengan kesehatan yang optimal dan penuh tenaga!

Hanya dengan bernafas setiap hari selama hidup anda, anda menghadapi serangan racun, virus, bakteri, dan radikal bebas yang menimbulkan bencana dalam tubuh anda jika tidak diperangi secara efektif. Tanpa pasokan oksigen berkualitas yang cukup ke dalam darah, kemampuan tubuh untuk menangkal efek degeneratif dari racun-racun dan radikal bebas ini sangat diragukan. Menurut Dr. Gary Shima, dokter dan pendiri The Health and Longevity Institute, ”Udara yang kita hirup hanya mengandung 20% oksigen….jauh dibawah yang dibutuhkan untuk mencapai kesehatan optimum.”

Hydroxygen Plus adalah sebuah produk inovatif yang telah dipatenkan, yang membantu meningkatkan asupan oksigen tubuh. Sebagai tambahan, Hydroxygen Plus diperkaya dengan mineral lautan, enzim-enzim dan asam amino kompleks.
  • Hydroxygen Plus dapat memperbaiki program Diet dan Latihan anda
  • Hydroxygen Plus telah DIPATENKAN. Hak paten tidaklah mudah untuk didapat. Produk yang dipatenkan harus benar-benar luar biasa dan memiliki manfaat yang diluar dugaan. Hydroxygen Plus memenuhi persyaratan keduanya!
  • Hydroxygen Plus bisa membantu tubuh anda mencapai kesehatan optimum dan umur yang panjang melalui peningkatan oksigenasi.
  • Hydroxygen Plus bisa menghasilkan Kegiatan Aerobik yang lebih baik.
    Dr. Gary Shima telah menyaksikan secara langsung efek positif dari Hydroxygen Plus. Studi yang dilakukan oleh Dr. Shima sebagai bagian dari Physicians Controlled Lab Verified Testing (PCLVT) menunjukkan penurunan level kolesterol yang signifikan pada pria maupun wanita, peningkatan level HDL, dan kestabilan LDL.
  • Hydroxygen Plus mendukung Anti-Penuaan dengan peremajaan sel yang kering dan lapar akan oksigen.
  • Hydroxygen Plus membantu menurunkan Asam Laktat, nyeri sendi, dan rasa terbakar di otot setelah latihan yang keras.
  • Hydroxygen Plus Tidak Memiliki Efek Samping Negatif dan Tidak Beracun.

Tidak ada komentar: