Rabu, 05 Maret 2008

HP & kekebalan

Kebenaran Tentang Bagaimana Membangun Dan Menjaga Sistem Kekebalan Anda

Menurut Dr. Otto Warburg, pemenang dua kali hadiah nobel, penyakit dan penurunan fungsi tubuh bisa dicegah dengan oksigenasi yang sesuai pada jaringan dan organ. Banyak penyakit dapat dicegah, diatasi atau diperlambat dengan menyediakan kembali pasokan oksigen ke area yang bermasalah.

BUTUH LEBIH BANYAK OKSIGEN DALAM SEL ANDA?

Di dunia masa kini, bernafas tidak lagi cukup untuk mendapatkan oksigen yang sesuai. Tubuh kita secara konsisten dibombardir dengan racun dari udara, air dan makanan. Di kota besar, level oksigen di udara yang kita hirup sudah sangat menurun. Kombinasi dari efek ini menyebabkan kurangnya oksigen dalam tubuh, sehingga bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit. Untuk memastikan oksigenasi yang sesuai, kita membutuhkan lebih dari sekedar bernafas. Hydroxygen Plus telah terbukti mampu meningkatkan level oksigen dalam tubuh melalui tes oximeter sebelum dan sesudah meminum air yang telah ditambahkan beberapa tetes Hydroxygen Plus.

Sebagai tambahan, Hydroxygen Plus juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan memastikan sel darah merah cukup elastis untuk berjalan bahkan di sepanjang pembuluh darah yang terkecil untuk dapat mencapai jaringan dan sel yang letaknya paling jauh dari jantung. Hasil akhirnya adalah peningkatan sistem kekebalan tubuh, serta oksigenasi dari seluruh jaringan dan sel tubuh.

KEBENARAN YANG MENGEJUTKAN TENTANG OKSIGENASI SEL!

Ketiadaan oksigen di sel kita melemahkan sistem kekebalan tubuh, memungkinkan infeksi oleh virus, kerusakan sel, pertumbuhan bakteri, peradangan sendi, masalah serius pada jantung dan sirkulasi, munculnya racun di dalam darah, serta penuaan dini. Level oksigen yang rendah memungkinkan sel-sel yang rusak untuk memperbanyak diri dan terus bertumbuh dalam tubuh kita karena sel-sel kita kekurangan oksigen. Jika sel-sel tubuh kita kaya oksigen, sel-sel yang telah bermutasi akan sulit untuk berkembang.

Ketika oksigen berada dalam level yang sangat rendah dalam jangka waktu lama, tubuh menjadi lahan yang subur bagi perkembangbiakan bakteri berbahaya, virus, jamur, dan agen infeksi lainnya yang sebagian besar bersifat anaerobik. Artinya, mereka tidak dapat hidup di lingkungan yang kaya akan oksigen. Jika kandungan oksigen di tubuh Anda normal, maka mikroorganisme yang paling infeksius sekalipun tidak bisa berkembang. Kandungan oksigen yang tinggi dalam tubuh Anda menghancurkan mereka bersamaan dengan penyakit yang disebabkannya. Hydroxygen Plus membantu menyuplai tubuh Anda dengan level oksigen yang tinggi yang dibutuhkan untuk membantu mencegah pertumbuhan organisme berbahaya.

JIKA ANDA SUNGGUH-SUNGGUH MENGINGINKAN KESEHATAN YANG LEBIH BAIK, BACALAH....

Meskipun kita dapat hidup selama berhari-hari tanpa makanan dan minuman, tapi tanpa oksigen, hidup kita berakhir hanya dalam hitungan menit!

Oksigen adalah sumber utama kehidupan dan energi bagi seluruh sel. Penyiksaan tubuh melalui kebiasaan makan dan minum (termasuk polusi dan zat tambahan beracun dalam air dan makanan), polusi udara, penggunaan obat-obatan dan kurang olah raga dapat menurunkan sejumlah besar oksigen yang tersedia untuk sel.

Ketika oksigen tidak cukup untuk mendukung kesehatan sebuah sel, maka sel beralih pada sumber energi lain yang disebut fermentasi (peragian). Fermentasi ini menghasilkan lingkungan anaerobik yang mengganggu metabolisme sel sehingga sel tidak lagi mengambil bagian dalam fungsi tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan sel mulai membuat bahan-bahan kimia yang tidak seharusnya, dan secepat mungkin kelompok sel ini menjadi lemah dan tidak sehat.

Lebih dari itu, para peneliti telah menemukan bahwa kondisi asam yang berkesinambungan juga menyebabkan tubuh menurunkan cadangan oksigennya yang berharga. Para dokter percaya bahwa hal ini seringkali mengarah pada suatu siklus jahat tentang akumulasi racun dan penghabisan oksigen, yang dalam waktu singkat menghasilkan berbagai penyakit serius.

INGIN MENYERAP LEBIH BANYAK OKSIGEN KE DALAM SEL ANDA DALAM 24 JAM?

Hydroxygen Plus adalah produk yang telah dikembangkan dengan suspensi ionic khusus yang membuatnya dapat terserap oleh tubuh secara total.

Hydroxygen Plus memastikan bahwa nutrisi diserap pada tingkat sel dimana paling Anda butuhkan. Kandungan di dalamnya (mineral, asam amino, enzim) tersedia dengan seketika untuk memperbaiki kerusakan sel dan mengangkut sisa racun/sampah keluar dari tubuh.

Tidak ada komentar: