Selasa, 04 Maret 2008

Mega Minerals Plus

Mega Minerals Plus®
Mineral alami dengan Aktivator Kalsium “Inulin”


Mega Minerals Plus adalah produk mineral alami terbaik di kelasnya, yang hanya dibuat dari bahan baku terbaik, dengan cita rasa dan tekstur yang tetap terjaga, sebuah kombinasi yang paling menguntungkan dari mineral yang dirancang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Mineral dengan komposisi lengkap dan seimbang.
Diformulasikan sesuai dengan aturan “roda mineral”.
Menggunakan bahan baku mineral ”10 kali lebih banyak” dibanding produk mineral lain di pasaran.
Hadir dengan tingkat penyerapan tertinggi.
Dilengkapi inulin sebagai aktivator kalsium.
Mengandung Glucono Delta Lactone - sebagai probiotic agent.

Mega Minerals Plus® bermanfaat :

  • Membantu mengembalikan pH tubuh anda ke arah basa. Tubuh yang bersifat asam membuat kemampuan sel darah merah dalam menangkap oksigen turun drastis, sehingga mikroba berbahaya seperti virus, bakteri, jamur, dan patogen lainnya mudah berkembang, anda mudah terkena infeksi dan penyakit.
  • Berperan dalam transpor nutrisi dan pembuangan sampah tubuh. Tanpa proses ini tubuh anda kehilangan energi dan sampah tubuh menumpuk.
  • Selenium, seng, mangan menetralisir logam berat seperti timbal, merkuri, arsenik, ataupun cadmium.
  • Membantu mengatur kepekaan syaraf anda. Tanpa syaraf yang peka anda tidak cepat tanggap dan sulit berpikir.
  • Bagian dari penyusunan vitamin, enzim dan hormon. Tanpa vitamin, enzim dan hormon, semua proses dan aktivitas tubuh anda akan berhenti. Tanpa mineral, vitamin dan oksigen tidak bisa digunakan.
  • Material untuk pembentukan sel, jaringan dan organ tubuh anda. Tanpa mineral tubuh anda tidak dapat berdiri kokoh. Suplemen wajib bagi kekuatan tulang anda.
”Seseorang belumlah memahami arti sesungguhnya dari sebuah kesehatan dan penyembuhan, sampai ketika ia mengerti pentingnya mineral dan nutrisi organik lainnya”
John Whitman Ray, M.D., N.D., D.C.

Tidak ada komentar: