Jumat, 22 Februari 2008

FAQ Daily Vita Plus

TANYA JAWAB DAILY VITA PLUS®

1.Apakah Daily Vita Plus® ?

Suplemen makanan alami berbentuk cairan yang menyediakan seluruh vitamin yang dibutuhkan tubuh, antioksidan esensial dan zat gizi kelas dunia lainnya seperti Koenzim Q10, MSM, PABA dan Aloe Vera.

2.Apakah kandungan Daily Vita Plus® ?

Daily Vita Plus mengandung :
- Seluruh vitamin yang dibutuhkan tubuh
- Antioksidan esensial yang diperlukan untuk menangkal aksi radikal bebas
- Zat gizi kelas dunia seperti Koenzim Q10, MSM, PABA dan Aloe Vera

3.Mengapa kita membutuhkan vitamin?

Vitamin adalah zat organik yang diperlukan untuk kelangsungan hidup dan fungsi normal tubuh kita, dan secara umum tidak dapat dibentuk sendiri oleh tubuh kita. Maka kita perlu mendatangkan dari makanan atau minuman kita. Vitamin berdasarkan berbagai penelitian mempunyai efek terapi bagi kesehatan yang luar biasa, maka kecukupan vitamin bagi pemulihan kesehatan sangat diperlukan.

4.Vitamin sangat penting bagi keutuhan tubuh, tapi sudah cukupkah kita mendapatkan vitamin dari makanan sehari-hari?

Penelitian menunjukkan bahwa 2/3 makanan kita merupakan hasil olahan, dimana lebih dari 70% nutrisi dan vitamin yang dikandungnya telah rusak atau hilang. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa 70% pria dan 80% wanita mengkonsumsi makanan dengan kandungan lebih rendah dari 2/3 angka kecukupan gizi terutama menyangkut 15 macam vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan. Dari laporan tersebut maka kita sangat berpotensi untuk kekurangan vitamin.

5.Sebutkan manfaat zat gizi yang terkandung didalam Daily Vita Plus?

Daily Vita Plus merupakan produk 100 % cairan alami yang akan mendukung aktivitas harian anda menjadi lebih berharga. Berikut kandungan lengkap dari Daily Vita Plus :

Vitamin A : Vitamin ajaib
Daily Vita Plus memberi anda Vitamin A dosis tinggi dalam bentuk palmitate dan beta karoten, yang diketahui mendukung tubuh dalam rangka pertumbuhan dan pembangunan sel serta jaringan. Vitamin dikenal sebagai vitamin ajaib yang berperan dalam meningkatkan kekebalan tubuh melawan infeksi dan penyakit seperti Campak atau cacar air, Mempunyai efek anti kanker seperti kanker paru, kandung kemih, larynk, esofagus (kerongkongan), perut, kolon/rektum, dan prostat. Melawan kelainan pada kulit seperti jerawat dan mencegah penuaan kulit. Meningkatkan fungsi penglihatan/mencegah penyakit buta senja. Meningkatkan penyembuhan luka maka disarankan bagi pasien diabetes dan bedah.

Vitamin C : Asam Askorbat
Daily Vita Plus menyediakan 500% kebutuhan minimum harian Vitamin C untuk membantu anda mempertahankan segala manfaat dari vitamin penting ini. Vitamin ini memiliki begitu banyak manfaat didalam mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan mulai dari flu, infeksi, kanker, hipertensi, asma, meningkatkan sistem imun, menghambat radikal bebas, serta membentuk kolagen didalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan kolagen tulang, kulit dan pembuluh darah.

Vitamin D
Daily Vita Plus juga menyediakan Vitamin D yang diketahui membantu tubuh dalam menyerap dan menggunakan Kalsium dan Fosfor yang sangat berguna untuk melindungi tubuh dari rapuh tulang. Manfaat lainnya membantu melawan kanker kolon, kelainan kulit seperti psoriasis (bercak merah pada kulit) serta meningkatkan kekebalan.

Vitamin E
Daily Vita Plus memberi tubuh anda 200% kebutuhan minimum harian Vitamin E. Vitamin E adalah anti oksidan utama dan diketahui sebagai salah satu vitamin anti penuaan. Vitamin E juga dikaitkan dengan kesehatan jantung karena mampu meningkatkan sirkulasi peredaran darah. Vitamin ini juga bermanfaat didalam mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan sistem imun, melindungi jaringan paru-paru dari polutan, dll.

Vitamin K : Pembalut luka alami
Daily Vita Plus menawarkan tubuh anda Vitamin K-1 hingga 375% dari kebutuhan minimum harian. Vitamin K-1 dikenal sebagai pembalut luka alami yang diperlukan untuk mendukung dan mensintesa protrombin, enzim pembekuan darah, oleh hati . Vitamin ini juga dibutuhkan didalam pembentukan tulang sehingga memberikan manfaat didalam menghindari rapuh tulang (osteoporosis). Penelitian menunjukkan vitamin K bekerja didalam mengurangi terbuangnya kalsium dari dalam tubuh. Salah satu faktor yang mengurangi kehadiran vitamin K didalam tubuh adalah melalui penggunaan antibiotik dimana antibiotik bekerja mematikan flora yang menguntungkan dan merugikan tanpa pandang bulu, sehingga produksi vitamin K yang dibutuhkan tubuh akan turun.

Daily Vita Plus mengandung Vitamin B Kompleks dan keluarga dari B kompleks yang terdiri dari: B-1, B-2, B-3, B-6, B-12, Asam folat, Biotin, Inositol.

Vitamin B-1 (Tiamin)
Daily Vita Plus menyediakan 275% kebutuhan minimum harian vitamin B-1 (Tiamin) tubuh anda. Vitamin ini dikenal sebagai vitamin anti beri-beri. Riset menunjukkan bahwa Tiamin berperan penting dalam membantu siklus metabolisme tubuh untuk membangkitkan energi. Vitamin ini bermanfaat dalam meningkatkan kemampuan mental dan IQ pada anak-anak, Hasil penelitian menunjukkan kemampuan berpikir pada anak yang mengalami defisiensi vitamin B-1 meningkat sebesar 25% setelah pemberian vitamin ini. Level vitamin B-1 dibawah normal ditemukan pada para penderita Alzheimer. Defisiensi vitamin ini dapat menyebabkan terganggunya irama jantung, nafas pendek, bengkak pada tangan dan kaki, nyeri dada dan perut, payah ginjal dan jantung. Vitamin ini juga bermanfaat didalam membantu menangani masalah anemia (kurang darah), diabetes, herpes, ketidakseimbangan metabolik akibat alkohol, mengusir kutu dan pengeluaran racun timah hitam.

Vitamin B-2 (Riboflavin)
Daily Vita Plus menyediakan tubuh dengan 200% kebutuhan minimum harian Vitamin B-2 (Riboflavin). Riboflavin mendukung pencernaan karbohidrat, lemak dan protein yang sehat, serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Riboflavin dikenal sebagai teman saat berolahraga/latihan karena fungsinya sebagai pembangkit energi dan antioksidan. Vitamin ini berperan didalam pembentukan glutation, suatu jenis antioksidan yang terpenting di dalam tubuh kita, dan bermanfaat didalam penanganan masalah anemia. Vitamin ini juga dipercaya mampu meningkatkan penyerapan zat besi. Kekurangan vitamin ini berkaitan dengan melemahnya kelenjar gondok (tiroid) dan tingginya angka kanker seperti kanker kerongkongan.

Vitamin B-3
Daily Vita Plus menyediakan 150% kebutuhan minimum harian Vitamin B-3 (Niasin). Studi menunjukkan bahwa Vitamin ini dikenal sebagai vitamin Anti Pelagra, suatu penyakit dengan gejala 5D = Demensia atau kepikunan, Diare, Depresi, Dermatitis atau kelainan kulit serta Death atau kematian kalau tidak segera ditangani. Vitamin B-3 berperan didalam membantu menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, hipertensi, mengurangi nyeri kepala akibat migrain, mencegah atau membantu mengobati schizophrenia serta kelainan mental lainnya, bermanfaat bagi penderita diabetes dan arthritis/radang sendi, serta meningkatkan gairah seksual dan membantu membersihkan darah dari polutan, alkohol dan narkotik.

Vitamin B-6 (Piridoksin): vitamin anti stress (”obat penenang alami”) dan peningkat kekebalan

Daily Vita Plus memberi tubuh anda 200% kebutuhan minimum harian akan Vitamin B6. Vitamin ini membantu meningkatkan sistem kekebalan, perlindungan terhadap sel kanker melanoma, menjaga keseimbangan hormonal pada wanita dengan merubah estradiol menjadi estriol – bentuk estrogen yang tidak berbahaya serta mengurangi gejala ketegangan premenstruasi seperti sakit kepala, mudah tersinggung dan kenaikan berat badan akibat tertahannya air, mencegah penyakit kulit seperti jerawat, kulit kering dan gatal, bekerja sama dengan vitamin lain dalam menghambat katarak, mengurangi radang atau nyeri sendi, serta mengurangi batu ginjal kalsium okasalat ketika digunakan bersamaan dengan magnesium. Kehamilan membutuhkan asupan vitamin ini dalam jumlah yang relatif besar.

Vitamin B-12 (Cyanocobalamin) : Pemberi energi
Daily Vita Plus memberi tubuh anda 100% kebutuhan minimum harian akan Vitamin B12. Berfungsi didalam meningkatkan energi dan vitalitas tubuh, membantu mencegah hambatan mental seperti hilang ingatan, jalan yang tidak seimbang, dan kelelahan. Para lansia cenderung mengalami defisiensi yang disebabkan oleh karena kehilangan faktor intrinsik didalam sistem pencernaan yang berfungsi membantu penyerapan vitamin B-12. Vitamin B-12 berperan bersama-sama asam folat dan Vitamin B-6 didalam menekan faktor Homocysteine yang mendorong terjadinya penyakit jantung dan stroke. Vitamin B-12 membantu mengatasi kondisi gangguan tidur, alergi dan asma, nyeri syaraf, tekanan darah rendah, infeksi virus, infertilitas dan kanker. Penting bagi para vegetarian.

Asam Folat
Daily Vita Plus memberi tubuh anda 100% kebutuhan minimum harian akan Asam Folat. Defisiensi atas substansi ini paling sering ditemukan. Defisiensi asam folat dan Vitamin B-12 mengakibatkan kondisi anemia. Penggunaan asam folat pada wanita hamil membantu menghambat kondisi cacat lahir seperti spina bifida dan anencephaly (jaringan otak tidak berkembang).

Biotin
Daily Vita Plus memberi tubuh anda 100% kebutuhan minimum harian akan Biotin. Biotin adalah vitamin yang termasuk keluarga Vitamin B kompleks dan berperan sebagai team player bersama-sama dengan keluarga Vitamin B lainnya. Biotin memberikan manfaat bagi penderita diabetes didalam mengatur metabolisme gula serta menjamin kesehatan kulit dan rambut. Biotin membantu didalam pertumbuhan sel serta metabolisme lemak dan protein.

Asam Pantotenat : Keremajaan dan kecantikan.
Daily Vita Plus memberi tubuh anda 200% kebutuhan minimum harian akan Asam Pantotenat. Kelenjar adrenalin kita membutuhkan substansi ini didalam memproduksi hormon anti radang sehingga bermanfaat untuk mencegah dan meredakan arthritis/rematik. Bermanfaat untuk meningkatkan energi dan kemampuan atletik, menurunkan kolesterol, mempercepat penyembuhan luka, merangsang sistem imun, mengeluarkan racun alkohol, dan mempertahankan hilangnya rambut dan warna rambut.

ELEMEN ATAU ZAT GIZI KELAS DUNIA DAILY VITA PLUS

Choline : Penting untuk kesehatan hati
Dibutuhkan didalam memproduksi zat penghantar saraf otak asetilkolin dan pembuatan lesitin, pelindung utama setiap sel, khususnya sistem saraf kita. Kekurangan asupan kolin menurunkan kemampuan kerja hati didalam memproses lemak yang dapat berakibat bertambahnya berat badan.

Inositol : obat tidur alami
Inositol sering disebut sebagai obat tidur alami karena berfungsi didalam mengendurkan saraf yang tegang. Bersama-sama dengan choline dan methionine terlibat didalam metabolisme lemak sehingga ketiga substansi tersebut dikelompokkan sebagai lipotropic atau nutrisi yang membakar lemak.

Asam amino kompleks – memberikan asam amino esensial dan non esensial. Asam amino dibutuhkan didalam pembentukan protein yang dibutuhkan tubuh serta pembentukan enzim-enzim yang berfungsi mempercepat reaksi kimia didalam tubuh.

MSM = Pembentukan sel yang sehat
Nutrisi untuk pembentukan dan kelenturan sel. Baik untuk membantu menghilangkan alergen, anti parasit, mengurangi nyeri arthritis, untuk kesehatan kulit, rambut, kuku dan sistem pencernaan.

PABA – termasuk salah satu substansi yang diberikan bersama-sama dengan vitamin B kompleks karena substansi ini dibutuhkan didalam mensintesa asam folat didalam sistem pencernaan kita. PABA membantu mengatasi masalah gangguan kulit scleroderma, vitiligo – kehilangan pigmentasi kulit dan rematik. PABA juga berfungsi didalam mengatasi rasa pegal-pegal dan terlibat didalam produksi energi.

6.Terbuat dari apakah Daily Vita Plus ?

Daily Vita Plus terbuat dari bahan- bahan alami, yang dibuat dalam bentuk cair sehingga mudah diserap oleh tubuh pada level yang tertinggi.

7. Mengapa Vitamin/Mineral/Suplemen Cair Lebih Baik daripada Pil/Tablet?

Karena penyerapan adalah kunci untuk menjaga kesehatan dan uang anda! Cairan benar-benar memiliki manfaat yang berbeda dari pil dan tablet. Pil tidak hanya sulit ditelan oleh sebagian orang, tapi juga sangat lambat dipecah dalam sistem kita. Beberapa tablet bahkan tidak bisa dipecah sama sekali, terus melintasi usus dalam keadaan benar-benar utuh...dan anda bisa menebaknya, langsung keluar ke toilet. Anda secara harfiah telah membuang uang dan kesehatan anda ke toilet ketika anda memilih untuk membeli pil padat daripada cairan yang sangat mudah diserap oleh tubuh anda. Dengan suplemen cair, tubuh anda mendapatkan hasil yang lebih cepat dan menerima LEBIH BANYAK produk dalam waktu yang singkat.

• Menurut Physician’s Desk Reference, anda hanya menerima sekitar 10 - 20% dari pil yang anda konsumsi - dan meskipun beberapa produk harganya lebih murah - dalam waktu yang panjang anda membayar luar biasa lebih banyak untuk mendapatkan hasil yang anda harapkan.

• Menurut referensi yang sama, anda menyerap sekitar 98% dari keseluruhan nutrisi CAIR yang anda cerna...sehingga memberikan rasa sehat yang luar biasa.

”Faktanya, hanya sejumlah 10-20% asupan nutrisi dalam bentuk pil yang benar-benar sampai ke tingkat seluler. Artinya 80-90% harus dibuang oleh tubuh, yang bisa sangat menjadi beban bagi sistem anda. Itu juga berarti setiap US$100 yang anda keluarkan untuk pil nutrisi, US$85-nya dibuang ke toilet. Cairan, pada sisi lain memiliki tingkat penyerapan hingga 98%.” Halaman 1542 Physician’s Desk Reference.

Pil sulit diterima terutama bagi anak-anak dan usia lanjut khususnya karena mereka kesulitan saat menelan sejumlah pil, tablet atau kapsul vitamin dan mineral yang mereka butuhkan untuk memelihara kesehatan. Semakin banyak bidang medis mencoba mengenali kebutuhan akan suplementasi berbagai jenis vitamin dan mineral. Dalam waktu yang sama, semakin banyak orang merasa lelah mengambil segenggam penuh pil-pil tiap harinya. Suplemen cair adalah lebih mudah, dan suplemen cair GHT menawarkan dosis power-packed yang sangat penuh rasa hanya dalam satu atau dua sendok makan.

Inilah kelebihan dari Daily Vita Plus, selain alami, Daily Vita Plus dikemas dalam bentuk cairan sehingga mudah diserap, dan lebih berkhasiat dibanding produk sejenis dipasaran. Disamping itu produk ini telah dilengkapi CoQ10-MSM-PABA-ALOE VERA, yang membuat nilai dari produk ini semakin tinggi.

8. Apakah manfaat dari Daily Vita Plus?

Dari uraian manfaat dari setiap kandungan yang terdapat didalam Daily Vita Plus jelas bahwa produk ini akan meningkatkan level kesehatan anda ketempat yang lebih tinggi. Secara garis besar anda akan merasakan manfaat- manfaat berikut ini bila anda mengkonsumsi rutin Daily Vita Plus :
  • Antioksidan untuk menangkal efek negatif radikal bebas. Radikal bebas diyakini sebagai pemicu terjadinya penuaan dini, penyakit jantung, stroke, diabetes, kanker dan beragam penyakit degeneratif lainnya.
  • Menjaga kualitas darah.
  • Pembentukan dan perlindungan sel yang sehat.
  • Meningkatkan kerja otak dan energi.
  • Kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  • Metabolisme gula darah.
  • Memperbaiki gangguan penyerapan.
  • Membantu mengatasi kelelahan, letih dan lesu.
  • Meningkatkan pemulihan-penyembuhan infeksi dan penyakit.
  • Penting bagi proses detoksifikasi pada hati. Tanpa vitamin dan mineral yang cukup proses detoksifikasi tidak berjalan dengan baik.
  • Manfaat dari zat gizi kelas dunia lain : CoQ10-MSM-PABA-ALOE VERA

9. Apakah mengkonsumsi Daily Vita Plus dapat membuat berat badan bertambah?

Satu-satunya cara untuk bertambahnya berat badan adalah mengkonsumsi kalori dengan jumlah lebih besar daripada yang dibutuhkan untuk mempertahankan berat badan tubuh. Daily Vita Plus hanya mengandung sedikit sekali kalori, yang berasal dari konsentrat yang digunakan. Hal yang mungkin terjadi adalah nafsu makan bertambah karena konsumsi Daily Vita Plus. Ini merupakan suatu yang normal, karena nafsu makan yang baik menunjukkan bahwa metabolisma tubuh atau kesehatan mulai membaik. Jika anda merasa lebih sehat setelah mengonsumsi Daily Vita Plus sehingga nafsu makan anda bertambah, janganlah mengimbangi dengan makan berlebihan. Imbangi dengan konsumsi air yang cukup dan olahraga secara teratur.

10. Siapa saja yang dianjurkan mengkonsumsi Daily Vita Plus ?

Daily Vita Plus sangat dianjurkan sebagai suplemen dasar untuk setiap orang karena mengandung nutrisi dasar yang dibutuhkan oleh setiap individu.

11. Apakah anak-anak atau ibu hamil/menyusui diperbolehkan mengkonsumsi Daily Vita Plus ?

Anak-anak dalam masa pertumbuhan sangat membutuhkan masukan vitamin yang cukup. Pada masa kehamilan/ menyusui kebutuhan nutrisi termasuk vitamin juga meningkat tajam untuk kesehatan janin & ibunya sendiri. Jadi Daily Vita Plus sangat bermanfaat untuk anak dan ibu hamil/ menyusui.

12. Cara penggunaan Daily Vita Plus ?

Dewasa :
1 sendok makan (15 ml) sekali sehari, sebelum makan pagi atau bersamaan dengan makan pagi. Anda dapat mencampurkan ke dalam segelas air atau jus atau meminumnya secara langsung. Segera diminum setelah pencampuran dilakukan.

Anak :
¼ - ½ ukuran dewasa.

Tidak ada komentar: