Rabu, 05 Maret 2008

HP & energi tinggi

Apakah Anda Mau Mengikuti Satu Langkah Mudah Untuk Membantu Menyerap Lebih Banyak Oksigen Ke Dalam Sel Anda Dan Mendapatkan Stamina, Vitalitas Serta ENERGI Lebih?

Ketika anda memasok sel-sel anda dengan oksigen yang berlimpah, setiap sel menjadi lebih aktif dan berenergi, sehingga memberi anda lebih banyak ENERGI! Dengan asupan oksigen tetap pada otot, tendon, serta sendi anda, membuat fungsinya menjadi lebih halus. Kulit anda menjadi lebih kencang dan memancarkan energi dari setiap pori-porinya. Keseluruhan indra anda menjadi penuh dengan energi positif yang kuat!

FAKTA YANG MENGEJUTKAN TENTANG PENTINGNYA OKSIGEN DALAM SEL-SEL ANDA

Oksigen merangsang sel-sel otak anda dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel otak baru. Ilmuwan dari Salk Institute for Biological Studies, La Jolla, CA, telah mengetahui bahwa orang dewasa menghasilkan sel-sel otak baru di hippocampus, suatu area di otak yang bertanggung jawab atas belajar dan daya ingat. Oksigen membantu otak menjadi lebih bersiaga dengan konsentrasi yang lebih baik, meningkatkan logika dan kecerdasan. Sistem saraf anda berfungsi dengan lebih baik, dan anda bisa dengan mudah melewati stress serta tekanan hidup sehari-hari. Emosi anda berada di bawah kendali anda. Nikmati tingkat energi positif anda tanpa ada gelombang naik dan turun.

BAGAIMANA MENYERAP LEBIH BANYAK OKSIGEN KE DALAM SEL ANDA HANYA DALAM 24 JAM

Oksidasi terjadi di tingkat seluler dari tubuh. Oksidasi adalah bagian dari proses vital dan kompleks yang mana tubuh secara kimiawi mengubah nutrisi menjadi energi, dan tubuh membersihkan dirinya sendiri dari racun dan zat-zat berbahaya lainnya. Tanpa asupan oksigen yang tetap (melalui oksigenasi), oksidasi tidak bisa berlangsung. Dan tanpa oksidasi, energi anda menurun sejalan dengan penurunan metabolisme anda.

Dr. Norman McVea menjelaskan, ”Kesehatan dan kesejahteraan yang baik terutama tergantung pada produksi, pemeliharaan, dan pengaliran energi yang maksimum, yang dihasilkan oleh oksigen”. Oksidasi adalah kunci dari fungsi metabolik yang baik, sirkulasi yang benar, asimilasi, pencernaan dan pembuangan. Oksidasi membantu memurnikan darah, menjaga kebersihannya dari sampah buangan seluler, sehingga memberi kita energi yang dinamis untuk menikmati hidup sepenuhnya.

Di lingkungan saat ini, kita hanya menerima kira-kira SETENGAH dari oksigen yang dibutuhkan tubuh kita untuk bekerja menghasilkan energi maksimum dan kesehatan yang dinamis. Dengan hidup di lingkungan yang kekurangan oksigen dan tidak memberi tubuh kita asupan oksigen serta nutrisi yang cukup untuk membersihkan racun serta sampah, maka cairan tubuh dan darah kita akan menjadi kotor dan beracun.

Hydroxygen Plus memberi asupan oksigen bebas, hidrogen, mineral-mineral spektrum luas, asam amino, dan enzim bagi tubuh anda – sekaligus membersihkan sel-sel tubuh anda, termasuk usus besar.

Hydroxygen Plus adalah produk yang telah dipatenkan. Paten tidaklah mudah didapat. Produk yang akan dipatenkan harus benar-benar luar biasa dan memiliki manfaat yang diluar dugaan. Hydroxygen Plus memenuhi semua syarat tersebut!

Tidak ada komentar: