Selasa, 04 Maret 2008

DVP-vitamin terbaik

DAILY VITA PLUS® MENDAPATKAN PUJIAN
SUPLEMEN VITAMIN TERBAIK YANG TERSEDIA SAAT INI


Para konsumen Daily Vita Plus menyukai vitamin cair yang luar biasa ini. Disamping rasa yang enak dan kenyamanan dalam penggunaannya, konsumen melaporkan pula bahwa mereka merasakan perbedaan yang positif secara keseluruhan ketika mereka menggunakan Daily Vita Plus setiap hari.

Tanggapan yang seringkali diberikan adalah: "Saya tahu bahwa saya harus mengkonsumsi vitamin dan hal itu telah saya lakukan selama bertahun-tahun, tetapi sampai sekarang saya tidak pernah merasakan perbedaan. Dengan Daily Vita Plus, dalam waktu singkat saya dapat merasakan perbedaannya." Daily Vita Plus mengandung vitamin-vitamin esensial A, C, D, E, K, B6, B12, thiamin, riboflavin, niasin, dan asam folat, ditambah dengan asam lemak esensial, inositol, biotin, PABA, zat-zat esensial kelas dunia seperti MSM dan masih banyak lagi. Daily Vita Plus juga mengandung koenzim Q10, yang sering disebut "enzim awet muda".

Satu pelanggan melaporkan penggunaan kapsul CoQ10, MSM, PABA dan multivitamin lain dengan hasil yang sedang-sedang saja. Setelah mengganti kapsul-kapsul yang bernilai $300 dengan hanya satu botol Daily Vita Plus, ia berkata: "Semua manfaat yang saya harapkan dan tidak saya dapatkan dari kapsul-kapsul itu, telah saya dapatkan dalam waktu satu minggu setelah menggunakan Daily Vita Plus. Saya kira apa yang seringkali saya dengar adalah benar yaitu anda harus mengkonsumsi sejumlah kapsul dalam dosis besar untuk dapat menyerap vitamin dalam jumlah kecil. Suplemen yang berbentuk cair ini dapat diserap seluruhnya dan benar-benar sangat bermanfaat. Saya sangat gembira telah beralih kepada Daily Vita Plus dan bahkan kini saya dapat menabung sejumlah uang! (J.P., New Jersey). Daily Vita Plus dapat dicampurkan dengan air, jus, atau es teh. Anak-anak menyukainya! Setiap botol berisi untuk kebutuhan orang dewasa selama satu bulan. Anak-anak dapat mengkonsumsi dengan dosis yang lebih kecil sesuai dengan berat badan. Daily Vita Plus adalah produk untuk keluarga.

Kami di GHT, percaya bahwa nutrisi berbentuk cair adalah nutrisi masa depan. Kami menekankan pada kualitas tertinggi dan merupakan produk yang paling terdepan secara ilmiah yang dapat diciptakan. Bentuk cair mempunyai bioavailibilitas yang lebih baik, dan sistem penghantaran yang eksklusif dimana menjamin penyerapan seluruh elemen nutrisi secara maksimal oleh tubuh.

Kapan terakhir kali anda gembira dan dikejutkan oleh hasil yang luar biasa dari suatu produk nutrisi?

Daily Vita Plus akan melakukan hal ini bagi anda.

Tidak ada komentar: