Selasa, 04 Maret 2008

Fakta kekurangan mineral

BAWANG YANG ”MATI” TIDAK AKAN MEMBUAT ANDA MENANGIS!

Ingatkah anda beberapa tahun yang lalu ketika mengiris sebuah bawang bisa membuat anda benar-benar menangis? Sekarang, itu jarang sekali terjadi—ketika anda mendapat bawang ”hidup”, itu adalah sebongkah penuh nutrisi karena itu tumbuh di tanah yang kaya mineral.
Berapa kali anda tidak bisa menolak buah tomat atau stroberi merah yang menggiurkan di supermarket, hanya untuk dikecewakan dengan kekosongannya dan rasanya yang seperti karton ketika anda menggigitnya di rumah?

Riset telah menghubungkan defisiensi nutrisi dengan penyakit-penyakit yang bisa membunuh kita – kanker, penyakit jantung, diabetes, Alzheimer, arthritis, luka terbuka, batu ginjal dan masih banyak penyakit lainnya. Tubuh kita membutuhkan kira-kira 95 nutrisi dalam makanan harian untuk memelihara kesehatan yang optimal. Nutrisi ini meliputi 65 mineral dan 30 vitamin, asam lemak dan asam amino. Sementara banyak dari kita yang waspada akan kebutuhan kita akan nutrisi yang lebih baik, sebagian besar dari kita tidak waspada akan pentingnya mineral dalam diet.

Dr. Charles B. Clayman menyatakan dalam American Medical Association’s Encyclopedia of Medicine bahwa: ”Setiap detik dalam setiap hari tubuh kita bersandar pada ion mineral dan trace mineral untuk menggerakkan dan menghasilkan milyaran impuls elektrik kecil. Tanpa impuls ini, tidak ada satu pun otot, termasuk jantung anda, akan bisa berfungsi.”

Akan seperti mencoba menyalakan mobil anda dengan baterai yang lemah atau kosong. Baterai yang kosong telah kehabisan ion elektrik yang cukup untuk memberi tenaga yang cukup bagi baterai untuk menyalakan mesin anda.

Dengan cara yang sama, jika kita membuat otak, otot dan organ kita kelaparan akan ion mineral, secepatnya mereka akan berhenti berfungsi dengan baik dan kita akan jatuh sakit. Para dokter menyebutnya ”Penyakit Degeneratif” dan memberi kita obat-obatan untuk mengatasi gejala ini. Dokter nutrisi menyebutnya ”Penyakit Defisiensi”. Kita sakit karena sel-sel kita kekurangan nutrisi, terutama sekali mineral yang sangat dibutuhkan oleh sel untuk dapat berfungsi optimal. Mineral dibutuhkan untuk sekitar 95% dari fungsi tubuh. Tanpa mineral, tubuh tidak bisa survive.

Maka, sudah jelas bahwa mata rantai yang hilang untuk meyakinkan kesehatan yang baik adalah memastikan tubuh kita mendapatkan 65 mineral esensial setiap hari.

Banyak orang merasa bahwa mereka bisa mendapatkan mineral esensial dan vitamin dari makanan yang mereka makan. Sayangnya, lahan kita sudah sangat kehabisan mineral alami akibat ditanami terus-menerus tanpa adanya rotasi, istirahat dan penyuburan kembali dengan mineral-mineral alami.

Pikirkanlah...jika anda terus menanam tanaman di lahan yang sama tahun demi tahun, dan tidak mengganti mineral yang penciptaannya oleh alam membutuhkan waktu ribuan tahun, anda akan secepatnya menghabiskan lahan dan menghasilkan tanaman yang mungkin terlihat bagus, tapi sayangnya kekurangan nutrisi penting. Lahan yang mati menumbuhkan makanan yang kosong nutrisi. Bawang yang ”mati” tidak akan membuat anda menangis!

Penghabisan lahan kita bukan merupakan masalah baru. Pada tahun 1936, Senat AS mengeluarkan suatu dokumen yang menyatakan betapa parahnya masalah ini. Mari kita lihat Dokumen Senat 264 yang menyatakan: ”99% orang Amerika kekurangan mineral, dan sebuah tanda kekurangan mineral penting pada setiap orang benar-benar mengakibatkan penyakit. Defisiensi dalam diet kita yang berbahaya tidak bisa diperbaiki sampai lahan yang kehabisan mineral dikembalikan kepada keseimbangan mineral yang sesuai. Fakta yang mengkhawatirkan adalah bahwa makanan – buah-buahan, sayuran dan padi, sekarang ditumbuhkan dalam jutaan hektar tanah yang tidak lagi mengandung cukup mineral-mineral yang diperlukan, membuat kita kelaparan – tak peduli berapa banyak kita memakannya!” INGAT, ITU ADALAH DI TAHUN 1936!

Kemerosotan dari tubuh manusia dalam kaitan dengan nutrisi yang baik muncul dari waktu ke waktu dan anda mungkin tidak tahu itu sedang terjadi, sampai sudah terlambat. Bagaimana anda bisa yakin anda mendapatkan 65 mineral anda setiap harinya?

Selamat datang ke Global Harapan Tunggal. GHT telah memformulasikan dan memproduksi mineral cair yang paling potensial di pasaran saat ini. Perhatikanlah perbandingan antara mineral yang umumnya dijual di pasaran dengan MEGA MINERALS PLUS dari GHT

Sebagai tambahan, proses homogenisasi membuat kualitas terbaik dari tekstur dan rasa... dan hanya kandungan terbaik yang digunakan...kombinasi paling menguntungkan dari mineral tertentu yang didesain untuk menaikkan tegangan yang dibutuhkan oleh tubuh dalam cara yang paling dibutuhkan oleh tubuh.

Peran mineral dalam tubuh manusia tidak bisa terlalu ditekan atau dilebihkan. Mineral adalah esensial bagi hidup itu sendiri... dan memperbaiki mineral dalam tubuh anda adalah untuk memperbaiki kehidupan tubuh anda. Mudahnya, tubuh manusia harus memiliki mineral untuk survive. Mega Minerals Plus adalah suatu nilai yang luar biasa dalam kaitannya dengan manfaat bagi kesehatan dan keefektifan biaya.

Bahkan jika sekarang anda merasa sehat dan penuh vitalitas, penurunan tubuh anda dalam kaitannya dengan kekurangan mineral yang adekuat terjadi dari waktu ke waktu dan anda mungkin tidak menyadarinya, sampai sudah terlambat.
Ingatlah pepatah tua: ”Satu ons pencegahan adalah seharga dengan satu pound pengobatan.”
Jadi mulailah hari ini dengan MEGA MINERALS PLUS, suplemen mineral yang paling potensial, paling bioavailable (mudah diserap), dan paling enak yang ada di pasaran saat ini sehingga tubuh anda bisa melakukan fungsinya!”

Tidak ada komentar: