Rabu, 05 Maret 2008

HP & lemak darah

Hydroxygen Plus Memperbaiki Profil Lemak Darah
.
Kami telah menyelenggarakan proyek riset klinis atas produk anda Hydroxygen Plus® pada bulan Oktober-November 2003 pada subjek yang dipilih secara random. Terdapat 17 subjek terpilih, 12 wanita dan 5 pria. 10 subjek menyelesaikan studi, 6 wanita dan 4 pria.

Kuesioner pra-pengujian kesehatan, panel kimia darah puasa, dan informed consent telah diperoleh. Para partisipan diinstruksikan untuk tidak mengubah pola makan, latihan, medikasi, atau suplemen mereka selama 30 hari. Tetesan Hydroxygen Plus® diberikan tiap hari, dimulai dari 2 tetes 3 kali sehari dan meningkat hingga 7 tetes 3 kali sehari selama 30 hari kemudian. Kuesioner-pasca pengujian kesehatan, panel kimia darah puasa, dan catatan tetesan oksigen dikumpulkan diakhir periode tes 30 hari.

Hasil dan temuan: Tingkat kolesterol total tercatat menurun pada 7 subjek, tetap sama pada 1 subjek, dan meningkat sedikit pada 2 subjek. 5 subjek menunjukkan peningkatan tingkat HDL dan penurunan tingkat LDL, serta rasio resiko kardio CHOL/HDL yang rendah.

Peningkatan signifikan dalam pengukuran tingkat iron (zat besi) terjadi pada 5 subjek, dan tingkat Kalsium dan Kalium yang lebih dinormalisir terjadi pada 4 subjek.

Gejala-gejala subjektif paling banyak dilaporkan sebagai keuntungan dalam analisa kuesioner pasca-pengujian adalah nyeri, bengkak, serta rasa cemas berkurang, dan waktu tidur lebih singkat.

Ini adalah sebuah studi persiapan, diselenggarakan dalam sebuah cara objektif yang konsisten.

Gary J. Shima M.D.
Health and Longevity Institute1145 San Marino Drive Suite 120San Marcos, CA 92069(760) 410-7300

Tidak ada komentar: