Rabu, 05 Maret 2008

Spektrum mineral HP

Mineral dan Trace Mineral-“Elemen Esensial Tubuh”

Mineral adalah elemen anorganik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Mineral berasal dari dalam tanah. Tanaman yang ditanam di atas tanah akan menyerap mineral yang diperlukan untuk pertumbuhannya, yang kemudian disimpan di dalam struktur tanaman seperti akar, batang, daun, bunga dan buah. Hewan yang memakan tanaman tersebut akan menyimpan mineral yang diperoleh dari tanaman tersebut di dalam tubuhnya. Manusia akan memperoleh mineral melalui konsumsi pangan nabati atau hewani.

Sayangnya, erosi, banjir, pola tanam yang terus menerus, membuat cadangan mineral di alam terus berkurang, yang pada gilirannya menyebabkan kita saat ini kekurangan mineral. Belum lagi ditambah cara pengolahan yang salah yang membuat tubuh kita semakin mendapatkan makanan yang miskin mineral. Oleh karenanya wajar kalau kita membutuhkan tambahan mineral.

Mineral dikelompokan menjadi dua yaitu mineral makro atau mineral yang dibutuhkan dalam jumlah besar dan mineral mikro atau trace mineral yang dibutuhkan dalam jumlah sedikit.
Meskipun trace mineral diperlukan dalam jumlah sedikit, tapi manfaatnya bagi kesehatan tidak diragukan lagi. Mereka memainkan peran penting dalam menjalankan fungsi-fungsi tubuh, dari pembentukan tulang hingga kekebalan tubuh, dan dari menjaga kesehatan jantung & pembuluh darah hingga pencernaan.

Hydroxygen Plus mengandung spektrum luas mineral & trace mineral dalam bentuk cairan yang amat mudah diserap.

Tidak ada komentar: