Rabu, 05 Maret 2008

HP & anti aging

Fakta Mengejutkan Tentang Bagaimana Menyerap Lebih Banyak Oksigen Ke Dalam Sel Dan Memperlambat Proses Penuaan

Tubuh kita tidak bisa menggunakan vitamin dan mineral tanpa hidrogen, oksigen, dan enzim. Masalahnya, kita hidup di dunia yang penuh tekanan, memakan makanan yang terlalu matang serta makanan olahan. Kita melupakan multivitamin dan berpikir bahwa kebutuhan gizi kita sudah terpenuhi. Bila kita tetap seperti ini, tubuh kita akan jatuh sakit.

Anda mungkin menipu diri sendiri jika anda berpikir bahwa anda sehat. Sebagian besar dari kita berpikir bila kita merasa baik, maka tidak ada yang salah dengan kesehatan kita. Faktanya adalah, kita tidak mendapatkan oksigen, mineral, enzim, asam amino dan elektrolit yang kita butuhkan. Adalah kebutuhan yang sangat mendesak untuk melengkapi diet kita dengan semua bahan gizi ini untuk memperlambat proses penuaan.

Tubuh kita membutuhkan oksigen. Dulu, udara yang kita hirup mengandung 50% oksigen. Tapi sekarang, kita hanya memiliki 20% oksigen dalam udara kita dan bahkan semakin berkurang di kota-kota besar. Profesi medis telah memastikan bahwa sebagian besar virus, parasit, bakteri, jamur dan patogen lainnya merupakan anaerobik, yaitu tidak bisa hidup dengan oksigen. Jika kita tidak mendapatkan oksigen yang cukup, tubuh kita akan menjadi lahan yang subur bagi perkembangan penyakit.

Isu terkini dalam dunia gizi adalah ”hidrogen”. Fungsi hidrogen adalah untuk memberi struktur bagi tubuh. Apa yang anda dapatkan bila anda meniupkan hidrogen pada minyak nabati? Anda akan mendapatkan margarin! Sekarang, bayangkan jika hidrogen tanpa oksigen. Maka sel kita akan menjadi seperti margarin. Teknologi Hydroxygen Plus menyuplai tubuh dengan kadar hidrogen yang tepat dan oksigen yang seimbang. Kombinasi ini merangsang sel kita, membuatnya supel dan fleksibel.

PELAJARI RAHASIA UNTUK MENCAPAI HIDUP YANG MEMBUAHKAN HASIL

Hydroxygen Plus mengkombinasikan oksigen, hidrogen, mineral dan enzim yang bekerjasama meningkatkan penyerapan vitamin dan zat-zat gizi lain oleh sel-sel tubuh kita. Anda bisa menghabiskan lebih banyak uang untuk produk-produk lain, atau Anda bisa mendapatkan hasil yang sama hanya dengan satu botol Hydroxygen Plus.

Kita tidak bisa hidup tanpa enzim. Kita semua dilahirkan dengan sejumlah bahan baku dalam tubuh kita untuk membuat enzim, dan ketika kita kehabisan enzim, kita akan mati. Enzim pencernaan sungguh-sungguh mencerna makanan kita. Enzim-enzim metabolisme mendukung sistem kekebalan tubuh dan sangat penting bagi setiap fungsi kerja tubuh. Bila enzim pencernaan tidak ada, makanan yang ada dalam perut akan mengirim sinyal agar tubuh mengubah enzim metabolisme menjadi enzim pencernaan untuk mencerna makanan kita. Hydroxygen Plus mengandung enzim metabolisme dan enzim pencernaan untuk mengurangi masalah ini.

MAUKAH ANDA MENGIKUTI 1 LANGKAH SEDERHANA UNTUK MEMBANGUN KEMBALI TUBUH ANDA DALAM WAKTU 1 TAHUN?

Dibutuhkan waktu 11 bulan bagi sel-sel tubuh untuk membangun kembali diri mereka. Pikirkan bagaimana sehatnya tubuh Anda, jika Anda memberinya semua bahan yang dibutuhkan untuk membangun: air, oksigen dan hidrogen, semua mineral dan trace mineral, enzim, asam amino, elektrolit dan zat-zat gizi. Hydroxygen Plus harus menjadi batu dasar dari fondasi gizi Anda!

Tidak ada komentar: