Rabu, 05 Maret 2008

Mahkota kesehatan

ENAM PERMATA MAHKOTA KESEHATAN

Menurut ED Mc CABE*

Ada 6 hal mendasar yang diperlukan oleh tubuh manusia di dalam dunia yang telah tercemar, mengandung sedikit oksigen serta beracun ini, untuk mendapatkan kembali atau memelihara kesehatan dan kebahagiaan. 6 hal mendasar tersebut adalah :

1. Miliki OKSIGEN yang tinggi pada tingkatan selular, yang berfungsi sebagai pembersih tubuh dan pendorong sistem imun. Tubuh setiap kita perlu dibersihkan dan dibangun kembali dengan cara membakar sampah di dalam tubuh tersebut. Tingkat oksigen yang cukup membuat kuman-kuman tidak dapat hidup.

2.ENZIM-ENZIM, memurnikan dan melarutkan “scavenger” dan bertindak sebagai katalisator dalam membuang sampah tubuh, membuang sel-sel lama yang telah lemah dan mati, dan mengeluarkan partikel-partikel makanan yang tidak tercerna dengan baik yang merupakan sumber makanan bagi seluruh mikroba yang ada di dalam tubuh anda.

3.Minum AIR bersih. Air merupakan pembersih utama dan alat trasportasi Oksigen, Hidrogen, mineral-mineral dan enzim-enzim. Setelah anda meningkatkan kadar Oksigen, membakar sampah-sampah tubuh, memurnikan segala sesuatu serta membuang zat yang tidak diperlukan maka kotoran tersebut harus pergi ke suatu tempat! Untuk melakukan proses ini secara optimal, maka anda harus memberikan sesuatu yang dapat dipakai sebagai media pembuangan. Buang seluruh kotoran tersebut dengan air bersih! Sebagian besar orang menjalani kehidupan dalam keadaan kekurangan air (dehidrasi).

4.USUS BESAR yang bersih, untuk menghentikan ototoksikasi dan membuang kotoran. Bagaimana anda dapat membersihkan rawa jika tidak ada saluran pembuangannya? Jangan menyerap kembali sampah yang harus dibuang karena usus besar tersumbat.

5.Pasokan zat Pembangun dasar yang berlimpah dari spektrum mineral utama dan trace mineral termasuk ion Hidrogen. Setelah anda membersihkan sel-sel tubuh anda, kini anda harus membangunya kembali. Elemen-elemen ini adalah substansi pembangun dan oleh karena itu sangat dibutuhkan dalam memperbaiki dan membangun kembali tubuh kita. Tanpa tersedianya mineral-mineral yang memadai, haya sedikit vitamin-vitamin yang kita konsumsi yang dapat bekerja sehingga proses penyembuhan/perbaikan terhambat.

6.KESEIMBANGAN emosi, moral, dan spiritual. Hentikan hidup dengan rasa bersalah dan memiliki penyakit yang diakibatkan oleh karena anda telah membuat keputusan yang salah yang anda kira tidak dapat dihindarkan. Sesungguhnya kesalahan yang anda lakukan adalah semata-mata hanya karena kurangnya pengetahuan. Berdasarkan pengalaman saya, jika seseorang membersihkan diri dan meningkatkan kadar oksigen maka pemikiran menjadi lebih jernih sehingga keputusan-keputusan buruk yang akan kita lakukan semakin berkurang. Hal ini disebabkan oleh karena tubuh kita tidak dapat menggunakan energi yang tersedia untuk memperbaiki dan meremajakan tubuh dan tidak terpaku kepada kegiatan mempertahankan diri dari serangan-serangan yang menimpa tubuh melainkan kita terlibat di dalam pengembangan dan pembagunan karakter yang lebih positif. Berdoa setiap hari sangat dianjurkan. Hal ini akan meningkatkan sistem pertahanan tubuh dan kreatifitas kita.


Ed Mc Cabe mengatakan “Saya telah menyaksikan keenam permata mahkota kesehatan ini bekerja bersama-sama dalam melakukan suatu mukjizat. Saya akan mengatakan lagi bahwa masing-masing dari keenam hal diatas telah melakukan mukjizat! Dalam pengalaman saya setelah mewawancarai ribuan orang yang saya lakukan sendiri secara pribadi, saya telah melihat hasil “mukjizat yang luar biasa menakjubkan yang terlihat secara konsisten dan cepat didalam setiap orang yang secara benar menerapkan walaupun hanya satu dari permata mahkota diatas yaitu hanya menggunakan suplementasi oksigen, atau ionik mineral ataupun hanya enzim-enzim atau membersihkan usus besar. Dan janganlah melupakan kerohanian. Setiap permata ini telah terbukti manfaatnya. Sekarang marilah kita bayangkan jikalau anda dapat menerapkan gabungan hal tersebut secara konsisten dalam kehidupan ini”.

Hydroxygen Plus, yang telah diolah oleh ilmuwan-ilmuwan yang cemerlang dengan pengalaman bertahun-tahun memberikan anda kebutuhan oksigen, hidrogen, spektrum mineral lengkap, asam amino dan enzim-enzim yang stabil. Semuanya bekerja membersihkan sel-sel tubuh termasuk usus besar.

Hydroxygen Plus sebenarnya telah menggabungkan 4 dari 6 enam permata mahkota kesehatan di dalam satu produk. Dua hal berikutnya yang perlu dilakukan yaitu minum air bersih dalam jumlah yang banyak dan kehidupan rohani/emosional anda yang tergantung kepada diri anda sendiri.

*Catatan:Ed McCabe dikenal sebagai Mr Oxygen dan pengarang beragam buku di bidang terapi oksigen karena kepiawaiannya selama bertahun-tahun di dalam bidang terapi oksigen.

Tidak ada komentar: