Rabu, 05 Maret 2008

Paten internasional

Hydroxygen Plus® Sumber Kekuatan Nyata

Hydroxygen Plus adalah produk yang terus dicari-cari orang karena manfaat positifnya bagi tubuh.

Produk nutrisi alami yang unik ini dikenal mampu meningkatkan ketersediaan oksigen bagi sel-sel tubuh dan juga menyediakan elemen-elemen terbaik lainnya seperti trace mineral, enzim-enzim, asam amino serta agen probiotik.

Oksigen merupakan nutrisi yang terpenting! Tanpa oksigen, kehidupan akan berhenti dengan cepat. Kita dapat hidup selama berbulan-bulan tanpa makanan, beberapa hari tanpa air, tetapi hanya dalam ukuran menit tanpa kehadiran oksigen. Sel-sel otak mulai mati apabila tidak mendapatkan oksigen dalam waktu 6 menit.

Trace mineral sebagai komponen biolelektrik sangat penting bagi semua bentuk kehidupan selama lebih dari dua milyar tahun yang lalu dan akan terus menjadi elemen yang penting di masa yang akan datang.

Enzim-enzim dan asam amino juga sangatlah esensial bagi kehidupan setiap orang. Tanpa enzim-enzim, anda bahkan tidak dapat berpikir. Tanpa asam amino, sel tidak dapat beregenerasi.

Hydroxygen Plus yang tersedia bagi anda saat ini telah mendapatkan paten internasional dimana hak paten ini bukanlah suatu yang mudah didapat. Produk yang dipatenkan harus luar biasa dan mempunyai manfaat yang luar biasa juga. Hydroxygen Plus telah memenuhi kualifikasi ini didalam segala aspek! Kami pastikan bahwa – Hydroxygen Plus adalah nutrisi yang mempunyai manfaat yang paling baik yang kami ketahui saat ini.

Tidak ada komentar: