Rabu, 05 Maret 2008

Hp &umur panjang

Rahasia Untuk Hidup Lebih Lama dan Lebih Baik – Lebih Banyak Oksigen Dalam Sel Anda

Terlihat lebih muda dan hidup lebih panjang - apakah hal ini membuat anda tertarik?

Pemberitaan terpenting di dalam nutrisi....oksigen dan hidrogen. Adakah sesuatu yang dapat memenuhi kebutuhan oksigen & hidrogen bagi setiap sel di dalam tubuh anda ditambah dengan hal lain yang tidak kalah pentingnya ?

Hydroxygen Plus punya rahasianya dan paten merupakan buktinya! Hydroxygen Plus memberikan apa yang anda butuhkan.

FAKTA YANG MEMBUKTIKAN UNTUK MENYERAP LEBIH BANYAK OKSIGEN KE DALAM SEL ANDA


Tubuh anda adalah sebuah pabrik air, yang mengubah air yang anda minum menjadi bentuk air yang dapat dimanfaatkan oleh sel anda dimana anda tidak dapat hidup tanpa kehadiran air ini. Dengan bertambahnya usia, tubuh anda akan kehilangan kemampuan untuk memproduksi ”cairan sel” yang cukup yang sangat dibutuhkan untuk memelihara kadar air dalam tubuh. Hasilnya, anda akan mengalami dehidrasi, kulit berkerut, menjadi sakit dan menua secara cepat.

Hydoxygen Plus adalah suplemen yang anda butuhkan saat ini! Hydroxygen Plus akan membantu tubuh anda menyediakan elemen-elemen yang penting untuk menjaga kelangsungan penampilan yang awet muda, segar, berenergi, dan memberikan dukungan kehidupan bagi sel yang menua atau dehidrasi.

  • Hydroxygen Plus adalah pembasmi radikal bebas yang kuat. Hydroxygen Plus membantu pembentukan sel tubuh dengan cepat, membersihkan tubuh secara menyeluruh.
  • Karena tubuh manusia memperbaharui seluruh sel dalam waktu 11 bulan, pemakaian Hydroxygen Plus 3 sampai 4 kali sehari akan menghasilkan tubuh yang berenergi, penuh dengan oksigen. Hydroxygen Plus dapat diartikan dengan tubuh yang lebih sehat, bersih, dan lebih kuat!
INILAH CARA CEPAT UNTUK MENYERAP LEBIH BANYAK OKSIGEN KE DALAM SEL-SEL ANDA

  • Banyak peneliti setuju bahwa kebanyakan penyakit dan infeksi disebabkan oleh kekurangan oksigen pada tingkatan selular. Hydroxygen Plus membantu menghasilkan lebih banyak oksigen di dalam tubuh. Hydroxygen Plus benar-benar membantu tubuh anda untuk mencapai kesehatan yang optimum dan UMUR YANG PANJANG!
  • Hydroxygen Plus merupakan trace elemen yang berenergi super dan memiliki bentuk yang paling mudah diserap.
  • Hydroxygen Plus membantu meningkatkan efektifitas metabolisme vitamin, ramuan dan nutrisi.
  • Hydroxygen Plus bisa menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, dan parasit penyebab infeksi karena mereka tidak bisa hidup dengan kehadiran oksigen
  • Hydroxygen Plus tidak memiliki efek samping dan tidak beracun.

Tidak ada komentar: