Rabu, 05 Maret 2008

HP : antioksidan kuat

HYDROXYGEN PLUS®, PEMENANG DALAM PEPERANGAN DENGAN RADIKAL BEBAS

Bila anda belum pernah mempelajari tentang anti oksidan, informasi singkat ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan anda. Radikal bebas secara perlahan tapi pasti akan membunuh anda. Jika anda mengabaikan manfaat antioksidan ini berarti anda turut berperan dalam proses penuaan diri anda sendiri dan tidak hanya sampai disitu, ketidakpedulian anda tersebut dapat menjadi musuh anda yang paling berbahaya.

Antioksidan, tidak diragukan lagi adalah merupakan salah satu teman terbaik tubuh kita. Mereka adalah senjata efektif kita dalam memerangi polusi berbahaya, asap, stress, racun-racun di lingkungan hidup kita dan beberapa penyakit lainnya.

Antioksidan dapat memperpendek proses atau mengurangi berbagai macam kondisi yang dapat membahayakan atau mengancam kehidupan.

Antioksidan menetralisir radikal-radikal bebas yang mempercepat proses penuaan dan membuat tubuh menjadi rentan terhadap berbagai gangguan dan penyakit. Radikal-radikal bebas ini mencuri elektron-elektron dari sel-sel sehat sehingga menyebabkan sel-sel mati lebih cepat. Antioksidan mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan mencegah kerusakan sel.

Hydroxygen Plus adalah peredam radikal bebas yang sangat efisien dengan cara menyumbangkan elektron negatifnya untuk menetralisir radikal bebas.

Fungsi antioksidan Hydroxygen Plus dalam menghambat pembentukan plak aterosklerosis (penyebab penyumbatan pembuluh darah) telah diteliti oleh Jessie L. Robinson,M.S., Cheryl A. Dyer, Ph.D dan Lorreta P. Mayer, Ph.D dari Nothern Arizona University, USA, dengan hasil yang signifikan.

Tidak ada komentar: