Jumat, 28 Maret 2008

Hydroxygen Plus

Hydroxygen Plus®
Terapi Oksigen Tingkat Sel

Hydroxygen Plus® merupakan produk nutrisi alami unik dengan paten internasional, yang di rancang khusus untuk memberikan lebih banyak oksigen ke dalam sel tubuh, sehingga bisa meningkatkan energi dan vitalitas anda.

Dilengkapi dengan fungsi antioksidan, spektrum luas mineral & trace mineral, enzim-enzim, asam amino, probiotic agent yang merupakan elemen penting yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat.

Telah diuji coba dan digunakan oleh para dokter & orang biasa selama bertahun-tahun dan kegunaannya telah menghasilkan laporan yang positif.
.
Hydroxygen Plus direkomendasikan oleh berbagai ahli nutrisi, dokter, atau praktisi kesehatan lainnya karena manfaat positifnya bagi dunia kesehatan.

Manfaat Hydroxygen Plus®:
  • Membersihkan darah dari racun & sampah berbahaya lainnya
  • Terapi oksigen unik tingkat sel
  • Antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker
  • Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri
  • Probiotic agent-menjaga kesehatan usus
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi lain
  • Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi & penyakit
  • Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternalMudah diserap, aman & teruji

Cara penggunaan :


Dewasa : Dosis pemeliharaan 7- 10 tetes 3 kali sehariContoh pemberian : Larutkan 3 tetes dalam segelas air pada suhu kamar (± 240 cc) atau jus, dan diminum 3 kali sehari. Setiap harinya tambahkan 1 tetes hingga mencapai dosis 21 tetes x 3 sehari (dosis terapi). Kemudian dosis dipertahankan selama 1 – 2 bulan agar proses cleansing dapat terjadi pada jaringan tubuh lainnya. Setelah dosis terapi selesai anda dapat kembali secara bertahap ke dosis pemeliharaan 7- 10 tetes 3 kali sehari. Dapat diminum bersamaan makan atau setelah makan.


Bayi/ Anak –anak :Gunakan 1 tetes tiap 5 kg berat badan, dapat digunakan 3 kali sehari.
.
Reaksi pembersihan (detoksifikasi)

Reaksi Pembersihan yang disebut detoksifikasi (proses pembuangan sampah tubuh) dapat terjadi di awal penggunaan produk. Ini adalah sesuatu yang baik karena tubuh anda perlu mengeluarkan substansi yang merugikan tubuh yang telah mengisi sel-sel tubuh anda sebelum dapat membangun kembali.

Gejala detoksifikasi beragam tergantung toksisitas seseorang. Beberapa gejala detoksifikasi adalah sbb : mengantuk, sering buang air kecil, buang air besar lebih sering dari biasa, diare ringan, berkeringat lebih banyak. Bila reaksi detoksifikasi dirasakan menganggu aktivitas sehari-hari, anda dapat kembali kepada dosis sebelumnya selama 2-3 hari, baru kemudian ditingkatkan kembali. Dosis dapat digunakan hingga 100 tetes setiap harinya bagi penderita penyakit kronis dengan tetap mengikuti tahapan diatas.


“Anda akan terpesona dengan pembersihan yang cepat dan proses pembangunan kembali tubuh anda oleh Hydroxygen Plus”Mr. Oxygen ” Ed McCabe -Peneliti Terapi Oksigen TerkemukaPenulis Buku ” Flood Your Body with Oxygen, Therapy for Our Polluted World”

3 alasan utama memilih Hydroxygen Plus :


1.Reputasi :Produk alami dengan kualitas tinggi yang telah mendapatkan paten internasional dan direkomendasikan oleh peneliti, dokter, praktisi kesehatan indepeden.
.
2.Teruji :Telah teruji di berbagai negara, aman, tanpa efek samping, dan dapat dipergunakan oleh anak-anak dan dewasa.
.
3.Terbukti :Terbukti bermanfaat bagi mereka yang ingin mendapatkan kesehatan dan bagi mereka yang mengharap kesembuhan