Jumat, 22 Februari 2008

Kumpulan 14 testimoni hewan

Hydroxygen Plus dan Hewan

Disini sugesti atau ‘Placebo effect’ tidak berlaku.


Kuda

Eksperimen

Seorang pemilik perawatan kuda pacuan yang tidak ingin disebutkan namanya pada negara bagian New York dan Lousiana memutuskan untuk melakukan eksperimen dengan kuda-kuda pacuannya untuk melihat apakah kuda-kuda tuanya dapat berlari lebih lama. Ia memberikan 15 ekor kuda, 10 – 12 tetes Hydroxygen untuk setiap kudanya didalam 1 ember air. Hydroxygen tidak meningkatkan kecepatan lari kudanya, namun daya tahan mereka secara nyata meningkat dan waktu pemulihannya lebih singkat. Mereka tidak mengalami kehabisan napas setelah perlombaan. Dokternya melaporkan bahwa mereka dapat memenangkan perlombaan kembali.

Infeksi Paru-paru


K.V. H., U.S. – “Ayah saya memiliki cerita menakjubkan tentang kudanya! Kuda Arabnya yang dipergunakan untuk pertunjukan mengalami infeksi paru-paru dan dokter hewannya sangat khawatir dengan kondisi kuda ini. Lalu mereka memberikan kuda ini tetesan Hydroxygen Plus dan Silica Plus dan kuda ini sembuh dengan cepat. Dokter hewannya merasa kagum karena biasanya membutuhkan waktu 1 tahun untuk mengatasi masalah seperti ini. Hal yang menakjubkan dari cerita ini adalah 2 kuda lainnya ditempat yang sama yang juga mengalami infeksi paru-paru berakhir dengan tragis. Mereka mati karena infeksi paru-paru ini. Kami sangat senang karena King of Queen berada dalam kondisi yang baik!

Anjing

Bulu/Kulit

S.W., U.S. – “Kami mengembangbiakkan kuda-kuda dan anjing peranakan Rat Terriers. Saya memiliki satu anjing Rat Terrier perempuan yang memiliki masalah kulit. Ia memiliki benjolan dan gatal-gatal di bagian punggungnya. Sekitar 2 bulan yang lalu, saya mulai memberikan 3 tetes Hydroxygen Plus pada air minumnya setiap hari dan hasilnya: bulu dan kulitnya kembali menjadi cantik. Kami berdua mencintai produk ini! Namun kami belum mencobanya kepada kuda-kuda kami sebab saya berpikir bahwa saya membutuhkan dosis 5 kali lebih tinggi dibandingkan dengan manusia.”

Bulu menipis/Kebotakan/Ruam kulit/Bengkak/Jamur/Kelenjar Anus/Infeksi/Kulit/Rasa Nyeri.

M.B., President. NET WINN – “Saya adalah pemilik anjing malamute wolf yang sangat bangga dengan peliharaan saya. Ia merupakan anjing yang paling cantik yang pernah saya lihat sampai kira-kira 2 tahun yang lalu. Ia begitu menawan sehingga ketika berjalan, banyak orang mendekat untuk menyentuhnya bahkan berlutut untuk memeluknya.

“Namun kemudian sesuatu yang buruk terjadi: sekitar 2 tahun yang lalu, bulunya mulai menipis. Pertama-tama saya tidak terlalu mengkhawatikannya karena bulunya sangat tebal. Namun semakin lama semakin menipis ditambah dengan kondisi kebotakan di beberapa tempat, ruam kulit, nyeri dan bengkak dan kemudian jamur yang misterius pada bagian telinganya.. Setelah keluar masuk mengunjungi dokter hewan, kondisinya mulai mempengaruhi emosi dan keuangan saya. Sampai akhirnya saya harus memilih apakah memenuhi kebutuhan medisnya ataukah kebutuhan makan saya. Kemudian sesuatu yang buruk terjadi. Kelenjar anusnya dipenuhi dengan bakteri pada bagian dalamnya. Ia tidak dapat buang air besar. Ketika itu dilakukan operasi besar karena kondisi medis yang kritis.

“Kemudian terjadi lagi 6 bulan kemudian. Lalu masalah kelenjar anus terjadi lagi sampai yang ketiga kalinya. Dan kemudian sekitar sebulan yang lalu terjadi masalah kulit yang sangat serius sehingga bagian perut dan paha bagian dalamnya berubah warna menjadi merah terang dan seperti terbakar; ia merasa kepanasan dan dalam kondisi nyeri.

“Satu bulan kemudian, Wolf sekarang telah mendapatkan kembali bulu pada bagian perutnya dan bulu yang lebat ini telah kembali lagi. Sejauh ini, ruam kulit hilang, bengkak-bengkak telah hilang, pertumbuhan bulu telah kembali lagi. Wolf hanya menggunakan produk selama 1 bulan. Tidak ada lagi masalah kulit yang dapat terlihat. Wolf dan saya akan tetap menggunakan Hydroxygen Plus.
Batuk/Amadel

Z.S., US. – “Saya memiliki seekor anjing peking bernama Remi (Singkatan dari Rembrandt karena ia termasuk salah satunya). Setiap kali ia minum air, ia terselak serta batuk-batuk. Saya membawanya ke dokter hewan dan mereka terus memberikan pil bagi amandelnya yang selalu terinfeksi. Pil tersebut tidak pernah bekerja. Lalu kemudian saya memberikan 3 tetes Hydroxygen Plus didalam air minumnya dan ia sekarang tidak mengalami batuk-batuk lagi! Sekarang amandelnya tidak perlu dibuang. Saya tidak ingin ia menjalani operasi yang tidak terlalu diperlukan karena saya sangat mencintainya. Sungguh sesuatu yang melegakan hati.”

Cacing Jantung (Heartworms)

J.N., US. – “Saya memberikan anjing saya Hydroxygen Plus setiap harinya 2x sehari. 18 bulan yang lalu, ia didiagnosa mengidap stadium 4 cacing jantung dan telah di vonis mati. Dokter hewan berkata bahwa jantung anjing saya telah terpengaruh oleh cacing jantung pada stadium akhir sehingga ia tidak memiliki banyak harapan untuk tetap dapat hidup. Namun, saya tetap bersikeras agar mereka melakukan segala sesuatu yang mungkin dilakukan untuk menyelamatkannya. Jantungnya telah membesar 4 kali ukuran normal dan paru-parunya hampir dipenuhi dengan cairan karena jantungnya tidak dapat melakukan tugasnya dengan sesuai. Singkatnya, ia juga tidak mendapatkan oksigen yang seharusnya diterima setiap organ tubuhnya. Matanya berkabut dan bulunya kusam. Ia terlihat lemah dan sangat menderita.

“Saya secara pribadi telah menggunakan Hydroxygen Plus. Kemudian saya memutuskan bahwa tidak ada salahnya memberikan anjing saya Hydroxygen Plus juga. Saya mulai memberikan Hydroxygen Plus kedalam air minumnya dan juga memberikannya secara langsung di mulut dengan menggunakan pipet. Saya campurkan 24 tetes Hydroxygen Plus dengan 240 ml air dan memberikannya di pagi dan malam hari.

“ Clyde juga menjalani terapi atas cacing jantungnya seperti biasa. Ia juga mendapatkan Hydroxygen Plus setiap hari dua kali sehari. Dan ketika saya membawanya kembali untuk pengecekan ulang setelah 1 bulan. Dokter hewannya tidak mempercayai bahwa ini adalah anjing yang sama. Matanya jernih, bulunya mengkilat, ia memiliki energi yang besar dan yang terpenting adalah jantungnya telah kembali kepada ukuran normal dan terlihat sehat. Ia bahkan tidak perlu menggunakan pil jantung lagi yang tadinya dipikir oleh dokter hewannya harus digunakan seumur hidupnya seandainya ia dapat bertahan hidup dari masalah cancing jantung.”

Lockjaw (Rahang terkunci – gejala awal dari tetanus)

Pug Lady, US – “Kami telah menggunakan Hydroxygen Plus bagi anjing-anjing kami selama 3 bulan. Kami memiliki anjing laki yang telah dikebiri dan rahangnya terkunci; ia tidak dapat membuka mulutnya walaupun 1 inchi. Kami tidak dengan segera mengetahui hal ini karena ia selalu menyedot makanan dan minumannya. Namun saya perhatikan akhir-akhir ini, ia menggongong dengan mulut tertutup sehingga saya menemukan masalah ini. Saya membawanya ke dokter hewan dan tidak dapat menemukan penyebabnya. Segala sesuatu terlihat normal. Dokter hewan memberikannya beberapa suntikan namun perbaikannya tidak terlihat. Lalu berdasarkan anjuran teman yang memperkenalkan sebuah produk, kami memberikan dia 1 tetes Hydroxygen Plus dengan menggunakan suntikan. Keesokan harinya, ia berlari dan melompat ke atas ranjang dan menjilati saya! Ia telah mampu membuka mulutnya sekitar 2 inchi. Kami meneruskan pemberiannya dengan beberapa tetes setiap harinya dan ia kembali normal dalam waktu 1 minggu. Hal ini terjadi setelah melewati 3 minggu tanpa perbaikan sama sekali.”

Parasit

K.H., US – “Saya memberikan seluruh hewan peliharaan saya Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Kami belum pernah mengalami sebuah kondisi penyakit yang serius dan tetap berharap demikian. Saya dapat mengatakan bahwa mereka jauh lebih sehat dan bebas dari parasit-parasit. Saya tidak perlu memberikan obat cacing lagi kepada mereka, Hydroxygen Plus telah mengatasinya.”

Air

G.G., US – “Beberapa pemilik anjing memberitahukan kepada saya bahwa setelah memberikan beberapa tetes Hydroxygen Plus didalam air minum anjing mereka, anjing-anjing tsb lebih memilih air yang telah diberikan Hydroxygen Plus dibandingkan dengan air biasa. Salah satu dari mereka berhenti minum air di luar dan menunggu hingga bisa minum dari air yang “lebih” baik didalam rumah. Lainnya menunggu dengan sabar sampai tetesan Hydroxygen Plus diberikan dan ia tidak akan minum sampai Hydroxygen Plus ditambahkan kedalam air minumnya.

Kucing

Keracunan bahan kimia/Lumpuh

P.S. US, - “Di suatu sore ketika kami kembali kerumah, kucing kami terlihat terbaring di lantai, lumpuh dan bahkan tidak sanggup membuka matanya. Ia sangat lemah. Kami menemukan bahwa ia telah menginjak ceceran bahan kimia yang terjatuh ke karpet di ruang cadangan yang kemudian termakan melalui jilatan pada kakinya. Wanita pemilik rumah ini memiliki berbagai bahan kimia dan pembersih yang telah kami singkirkan. Namun nampaknya kami ketinggalan sebuah bubuk yang merupakan obat keras yang seharusnya membunuh kucing ini seandainya kami tidak menemukannya lebih cepat. Kucing ini hanya berusia beberapa minggu. Tom kemudian membuka mulutnya dan menyemprotkan Hydroxygen Plus ke dalam tenggorokannya. Pertama-tama, ia tidak bereaksi. Pemberian berikutnya dilakukan setelah beberapa menit kemudian karena saya hampir histeris dengan kondisi kucing saya. Starbuck bergetar sedikit, paling tidak kita tahu bahwa ia bereaksi. Malam itu, ia sama sekali tidak dapat bergerak sampai keesokan harinya ia mulai menggeliat sedikit. Kami terus memberikan Hydroxygen Plus di mulutnya, di air minumnya dan di dalam makanannya lebih dari biasanya walaupun setelah beberapa hari ia masih terlihat belum stabil dan pucat, namun sekarang ia sangat besar, manja dan lucu. Salah satu anggota keluarga kami yang cantik dan berbulu tebal! Terima kasih Hydroxygen Plus.”

Leukemia

D.J., US – “Kucing ini menderita Leukemia dan kelihatannya hanya dapat bertahan hidup 1 – 2 hari lagi. Kondisinya sangat kurus, tidak memiliki kehidupan dan bulunya telah rontok. Ketika Dan melihat kondisi kucingnya, ia berkata “ Apa ruginya. Kucing ini juga akan mati. Saya akan mencobanya.” Ia tidak hanya memberikan beberapa tetes ke dalam air minumnya namun menyemprotkan isi botol sehingga terlihat pancuran Hydroxygen Plus yang memasuki air minum kucing ini. Istrinya juga membantu memberikan Hydroxygen Plus ke dalam mulut kucingnya secara langsung. Hanya dibutuhkan 3 hari dan kucing ini kembali normal. Kucing ini berada dalam kondisi kesehatan prima dan bulunya sangat cantik. Saya melihat kucing ini dengan mata kepala saya sendiri.”

Kejang-kejang

Monique, US – “Satu bulan yang lalu, kucing manis saya yang telah berusia 2 tahun, Sid mendapatkan penyakit yang mematikan. Saya menemukannya di minggu pagi sedang mengalami kejang-kejang selama 4 menit penuh. Ia kemudian mencoba bangkit dan cakarnya yang putih terlihat tertekuk dibawah tubuhnya sehingga ia tidak mampu berjalan. Dengan segera saya melarikannya ke ruang gawat darurat dengan air mata terurai. Ternyata ia mengalami epilepsy (Grand mal seizures). Mereka berkata bahwa saya dapat meninggalkannya disana selama semalam atau membawanya pulang dan menjaganya untuk melihat apakah ia mengalami serangan berikutnya. Untuk menghindari biaya yang tinggi, saya membawanya pulang. Satu jam kemudian, ia mengalami kejang-kejang yang sangat parah sehingga ia membenturkan kepalanya ke meja. Saya mencoba untuk menahannya namun ia menjadi tak terkendali sehingga ia berputar di lantai ruang keluarga seperti sebuah tornado sampai akhirnya tak sadarkan diri.

“Malam itu saya terjaga setiap beberapa jam untuk melihat apakah Sid mengalami kejang-kejang kembali. Saya berpikir bahwa mungkin ini adalah malam terakhir dimana saya masih dapat bersama-sama dengan kucing manis saya ini. Senin pagi, saya larikan dia ke dokter hewan keluarga dimana ia menjalani setiap test yang dapat dilakukan. Tidak ditemukan sesuatu yang aneh. Dokter hewan saya dan dokter jaga ruang gawat darurat menganjurkan untuk membawa Sid kepada ahli syaraf. Namun biaya MRI yang perlu dikeluarkan adalah sebesar $1.000! Saya sama sekali tidak mampu untuk membiayainya dan akhirnya saya mengeluarkan uang ratusan dolar bagi biaya pengetesan Sid dan rawat inap di dokter hewan selama 3 hari. Dalam waktu 48 jam, Sid mengalami 10 kali kejang-kejang. Ia kelihatannya sudah tidak memiliki harapan lagi. Ketika saya menjemput Sid dari dokter hewan, ia tidak dapat berjalan. Berat badannya hampir 2 kg dan dokter menyarankan untuk menyuntik mati. Saya memutuskan untuk menunggu dan membawanya pulang bersamaan dengan 8 macam obat yang harus digunakan. Saya berdoa bagi sebuah mujizat ketika tiba-tiba seorang teman menelpon. Ia memberitahu saya mengenai Hydroxygen Plus. Dengan segera saya minta dikirimkan yang akhirnya saya terima keesokan harinya. Lalu saya berikan Sid 1 tetes 3x sehari dan dengan bertahap meningkatkan dosisnya sampai 6 tetes sehari. Pertama kali saya berikan H+ kepada Sid, ia menunjukkan sedikit kehidupan dan bermain dengan batu diluar. Dalam waktu 1 minggu ia dapat berjalan kembali tanpa terjatuh! 3 minggu telah berlalu sekarang sejak Sid menggunakan H+ dan ia telah kembali seperti kondisi sebelumnya! Ia dapat berjalan, melompat dan bermain! Dokter hewan saya sangat terkesima! Kami masih berpikir bahwa ia memiliki gangguan penyakit syaraf, namun H+ telah berhasil mengatasi seluruh gejalanya dan saya yakin bahwa H+ akan membuat hidupnya lebih panjang! Sejak menggunakan H+, ia sama sekali belum pernah mengalami satu kali kejang-kejang sekalipun dan ia memiliki energi yang berlimpah (Hampir terlalu banyak energi!). Dengan jujur, Produk ini bekerja.”

Hydroxygen Plus dan Tanaman

B.C., US – “Tanaman rumah saya terlihat bercahaya dan sehat setelah air siramannya ditambahkan Hydroxygen Plus. Kami menaruh pohon natal kami di beranda luar, dan masih tetap didalam pot bawaannya dan saya mulai menambahkan tetesan H+ kedalam airnya. Sekarang sudah bulan Maret, pohon natal tersebut masih terlihat hijau, lembut dan hidup.

L.D., US. – “Saya mencintai Hydroxygen Plus dan memberikannya kepada bunga potong saya. Mereka tetap bertahan segar dan cantik 2 kali lebih lama dan tanaman di dalam pot mendapatkan 1 – 2 tetes didalam airnya setiap beberapa minggu. Tanaman bambu keberuntungan yang sedang popular saat ini juga mendapatkan 1 tetes setiap bulannya. Tanaman saya dan bunga-bunga saya mendapatkan begitu banyak pujian dari teman teman dan keluarga.

Diterjemahkan dari buku Ed. McCabe-Flood Your Body With Oxygen, hal 441-445

Tidak ada komentar: