Selasa, 04 Maret 2008

Manfaat MMP

"Para dokter di masa depan tidak akan mengobati manusia dengan obat-obatan lagi, tapi akan mengobati dan mencegah penyakit dengan nutrisi."
Thomas Edison, Penemu Modern

MANFAAT MEGA MINERALS PLUS TIDAK DIRAGUKAN LAGI

Ketika kita menjadi lebih sadar bahwa persediaan makanan kita berasal dari lahan yang miskin mineral, dalam kaitannya dengan ketiadaan rotasi panen, pestisida dan polusi, tidak mengandung mineral yang cukup untuk kesehatan optimum, kita menyadari bahwa kita harus melengkapi diet kita dengan zat gizi yang kuat. Mega Minerals Plus memberi anda solusi untuk mendukung tubuh anda dengan semua mineral yang ”sulit ditemukan”. Tubuh kita membutuhkan kira-kira 95 nutrisi dalam sehari untuk memelihara fungsi tubuh yang sesuai. Yang mengagumkan, 65 dari nutrisi tersebut adalah mineral!

Di setiap saat ada beribu-ribu dorongan elektrik kecil dalam tubuh kita yang membuatnya berfungsi. SEMUA jaringan kita termasuk otot, organ vital, dan yang terpenting otak kita, semua berfungsi karena adanya dorongan elektrik ini. Mega Minerals Plus menawarkan semua nutrisi mineral yang anda butuhkan dalam rasa Creamy Orange yang enak. Anda akan menemukan bahwa suplemen mineral dalam bentuk cairan, seperti Mega Minerals Plus, lebih mudah diserap oleh tubuh. Mega Minerals Plus mendukung gizi dan memperbaiki proses dorongan elektrik di seluruh tubuh.

Mega Minerals Plus mengandung mineral-mineral utama dan trace mineral. Mineral bersamaan dengan trace mineral diketahui merupakan komponen utama didalam jaringan tubuh dan cairan tubuh, sebagai kofaktor bagi beberapa enzim yang penting didalam tubuh, partisipasi didalam pembentukan darah, sistem imun, fungsi otot, transmisi sinyal syaraf, produksi energi serta didalam pembentukan hormon, dan mengoptimalkan fungsi vitamin.

KOMPOSISI MEGA MINERALS PLUS - LENGKAP & SEIMBANG UNTUK KESEHATAN ANDA

Vitamin D


Mega Minerals Plus memberi anda Vitamin D dalam jumlah yang sehat untuk membantu anda menyerap semua nutrisi mineral. Vitamin D juga membantu anda menyerap dan menggunakan Kalsium serta Fosfor, sebuah kandungan integral dari formula Mega Minerals Plus.

Kalsium

Mega Minerals Plus menawarkan anda campuran Kalsium. Kalsium diketahui sangat penting untuk kesehatan tulang dan gigi, untuk pembekuan darah, untuk fungsi jaringan saraf dan otot (termasuk jantung), untuk proses enzimatik, dan untuk mengontrol perpindahan cairan melalui dinding sel. Kalsium juga menjaga keseimbangan jumlah mineral lainnya dan meningkatkan penggunaan zat besi oleh tubuh. Kalsium dapat membantu menurunkan kolesterol dan trigliserida serta meningkatkan kolesterol baik HDL. Sebuah penelitian pada 1900 orang mendapati bahwa suplementasi sebesar 1200 mg perhari mengurangi insiden kanker usus besar (colon cancer) sebesar 75%. Kalsium juga sangat bermanfaat bagi penderita insomnia terutama ketika dikonsumsi sebelum tidur. Bentuk yang terdapat di dalam Mega Minerals Plus adalah Calcium citrate. Bentuk yang dapat diserap 2.5 kali lebih tinggi daripada kalsium karbonat.

Magnesium

Mega Minerals Plus juga mendukung anda dengan Magnesium, yang berasal dari Magnesium Citrate. Magnesium telah diketahui berperan penting dalam memelihara metabolisme yang baik dari Kalsium dan Vitamin C dengan mengubah gula darah menjadi energi. Magnesium merupakan mineral terpenting bagi fungsi jantung. Magnesium membantu mengatasi detak jantung tak beraturan, kasus Hipertensi termasuk pada wanita hamil, menjaga keseimbangan kalium, membuat pembuluh darah menjadi relax, mengurangi rasa sakit di dada, menaikkan HDL dan menurunkan LDL, pengaturan gula darah pada diabetes type II, mengatasi asma dengan membuat otot paru-paru menjadi relax, sakit kepala, fibromyalgia, rapuh tulang, pertumbuhan serta kekuatan otot dan mengatasi defisiensi magnesium sebagai akibat dari radiasi dan obat kanker yang digunakan.

Zinc (Seng)

Mega Minerals Plus mengandung Seng, suatu mineral penting yang berfungsi meningkatkan sistem imun, membantu menyeimbangkan gula darah serta melindungi membran sel, mengatasi jerawat, merupakan substansi dasar bagi kesehatan alat reproduksi dan seksual serta meningkatkan libido. Pada pria kekurangan seng mempengaruhi produksi sperma dan hormon testosteron, sedangkan pada wanita dapat mengakibatkan PMS dan ketidakseimbangan hormonal sebagai akibat menurunnya produksi progesteron. Jika anda menggunakan obat anti inflamasi (NSAIDs) atau antihistamin yang mengurangi asam lambung anda, anda membutuhkan substansi ini didalam memperbaiki ulcer yang timbul karena efek samping obat-obatan tsb.

Selenium

Mega Minerals Plus menyediakan Selenium, dari Selenium Methionine. Penelitian medis menunjukkan bahwa Selenium adalah antioksidan kuat yang berperan didalam pembentukan glutathione peroxidase (sebuah enzim antioksidan yang berperan penting dalam tubuh). Selenium sebagai antioksidan dapat berfungsi sebagai anti kanker. Selenium juga membantu meningkatkan sistem imun antara lain: sel darah putih, antibodi, macrophages dan interferon, mengaktifkan fungsi thyroid (T4), menetralisir logam beracun seperti: timbal, platinum dan mercury, bersama-sama dengan asam folat dan zinc menghambat kondisi neural tube defect pada janin. Sifat anti inflamasi selenium membantu mengatasi rasa nyeri pada penderita rematik (arthritis).

Mangan

Mega Minerals Plus meningkatkan tegangan tubuh anda dengan Mangan, dari Manganese Gluconate. Mangan - disebut sebagai pelindung sel, mineral yang dibutuhkan didalam pembentukan SOD (Superoxide Dismutase) – salah satu pelindung tubuh kita atas serangan radikal bebas. Mangan diperlukan untuk metabolisme Vitamin B1 dan Vitamin E. Mineral ini mengaktifkan berbagai enzim yang penting untuk pencernaan dan pemanfaatan makanan. Mineral ini dibutuhkan bagi pertumbuhan, sistem reproduksi, menyembuhkan luka, fungsi otak yang maksimal, metabolisme gula, insulin dan kolesterol. Tanpa kehadiran mineral ini, kita meningkatkan resiko untuk mengalami rematik (rheumatoid arthritis), osteoporosis, katarak, Multiple Sclerosis, dan kejang-kejang.

Kromium

Mega Minerals Plus menyediakan Kromium, dari Chromium Polynicotinate, yang diketahui dapat membantu menstabilkan gula darah. Kondisi kekurangan kromium dipengaruhi oleh pola makan yang tinggi akan gula, dan karbohidrat sederhana. Semakin tinggi konsumsi gula anda, maka simpanan kromium anda akan semakin rendah. Kromium sangat bermanfaat didalam mengontrol diabetes.

Molybdenum

Mega Minerals Plus mengandung Molybdenum yang disebut sebagai pembersih sel (Detoxifier dan Purifier). Mineral ini membersihkan tubuh atas senyawa berbahaya yang terakumulasi didalam sel yang memberikan manifestasi: depresi, rasa nyeri, rasa lelah, malfungsi hati dan malfungsi lainnya. Mineral ini berfungsi mengeluarkan Aldehydes – hasil samping dari infeksi jamur (Candida Albicans) sehingga mengurangi pikiran berkabut karena pengaruh aldehydes. Disamping membantu kita didalam memproduksi Haemoglobin – yaitu protein yang berfungsi membawa oksigen didalam sel darah merah kita.

Potassium

Mega Minerals Plus mengandung Potassium dalam bentuk Potasssium Citrate – Mineral ini sangatlah berperan penting bagi kehidupan serta fungsi dari setiap sel, kesehatan syaraf, meningkatkan energi yang optimal, kelemahan otot dan rasa lelah, mengatasi hipertensi, dll. Kondisi yang baik tercapai ketika keseimbangan dengan sodium terpenuhi, disamping bekerja sebagai pendukung kerja dari Magnesium.

Boron

Mega Minerals Plus mengandung Boron. Mineral yang disebut sebagai bahan dasar pembentukan seks hormon dan memperkuat tulang. Berdasarkan beberapa penelitian, boron ditemukan menaikkan level estrogen natural dan memberikan perlindungan efektif terhadap osteoporosis, serta mengurangi pembuangan oksalat pada urin yang bersama-sama dengan kalsium membentuk batu ginjal, meningkatkan efektifitas Vitamin D didalam penyerapan kalsium ke dalam tulang, serta meningkatkan DHEA dan testosteron.

Silica

Mega Minerals Plus juga dilengkapi dengan Silica – Anda tidak akan pernah menemukan silica pada suplemen mineral atau vitamin lainnya. Silica berperan didalam pembentukan substansi yang dibutuhkan bagi kesehatan tulang, pembuluh darah, dan otak termasuk kolagen, elastin, dan glycosaminoglycan yang merupakan komponen utama didalam pembentukan tulang rawan. Silica membantu penyerapan kalsium kedalam tulang dan ketika konsentrasi silica pada tanah rendah, seringkali ditemukan konsentrasi aluminum didapati cukup tinggi. Beberapa penelitian mengatakan bahwa hal yang sama dapat terjadi pada otak kita yaitu rendahnya kadar silica mengakibatkan tingginya kadar aluminum sehingga menimbulkan kondisi Alzheimer.

Mega Minerals Plus mengandung Glukono Delta Laktone – Probiotik agents, yang akan memelihara kesehatan usus anda.

Disamping mineral makro yang dibutuhkan dalam jumlah besar, Mega Minerals Plus dilengkapi dengan campuran Trace Mineral, mineral yang dibutuhkan dalam jumlah sedikit tapi sangat vital untuk menjaga kesehatan – Trace mineral memiliki peranan penting didalam pengaturan hormon, enzim-enzim, asam amino, serta sistem imun. Mereka dibutuhkan didalam pembangunan serta pemeliharaan tubuh dan mempertahankan kerja otak yang sesuai, serta pengaturan keseimbangan.

Mega Minerals Plus sangat bermanfaat bagi penderita kelelahan kronis, kram kaki, kram pada ibu hamil, tremor, kelainan saraf, depresi, stress, sulit tidur (insomnia), kolesterol tinggi, hipertensi, penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular), stroke, diabetes, nyeri sendi (artritis, osteoarthritis), rapuh tulang (osteoporosis), degenerasi makular, penurunan gairah seks, impotensi, ketidaksuburan, prostat, masalah kulit (jerawat, alergi), kerontokan rambut, penyakit paru dan asma, anemia, radang gusi, masalah tiroid, multiple sclerosis, kanker, dll.

Cukup dengan 1 sendok makan Mega Minerals Plus saja setiap hari, anda akan mendapatkan manfaat dari mineral & trace mineral didalam mendukung kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar: