Kamis, 28 Februari 2008

JAJARAN PRODUK GHT

Hydroxygen Plus : Mensuplai oksigen dengan teknologi pemisahan air , sebagai produk detox yang membersihkan darah dari racun atau bahan berbahaya lainnya, sebagai antioksidan dan antiaging, mengandung nutrisi alami lain seperti deuterium,hidrogen, campuran enzim, asam amino, prebiotik, dan lebih dari 78 minreal & trace mineral.
.
Silica Plus : Mensuplai silica yang sangat berguna untuk kelenturan dan kekuatan jaringan pada pembuluh darah, kulit, kuku, rambut dan paru-paru. Mempercepat mineralisasi tulang, meningkatkan sistem imun & anti radang. The best anti aging product.
.
Daily Vita Plus : Nutrisi cair alami dalam bentuk paling mudah diserap. Mengandung seluruh jumlah vitamin yang dibutuhkan tubuh, antioksidan ensensial, termasuk elemen kelas dunia lainnya seperti CoQ10 – MSM – PABA - ALOE VERA. Sangat baik untuk pembentukan dan menjaga kualitas darah.
.
Mega Minerals Plus : Produk mineral alami terbaik di kelasnyadengan tingkat penyerapan tertinggi, yang hanya dibuat dari bahan baku terbaik. Menggunakan bahan baku mineral ”10 kali lebih banyak” dibanding produk mineral lain di pasaran. Dilengkapi inulin sebagai aktivator kalsium dan prebiotik glucono delta lactone.
.
Program Liver Cleansing : Membersihkan parasit, membuang batu empedu tanpa operasi, memperkuat fungsi hati dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Tidak ada komentar: